Bioenergi Bekerja Berdasarkan Kesadaran Universal

Kesadaran universal

Kesadaran Universal – Kesadaran merupakan kondisi dimana pikiran bisa menerima keadaan jiwa, hati dan pikiran memiliki satu makna tentang segala sesuatu. Kesadaran lahir dari pikiran dan jiwa dan pikiran seseorang yang meliputi komponen kehidupan, pengetahuan, hubungan, kepribadian, entitas, teknologi, proses dan perkembangan alam semesta adalah satu kesatuan universal. Inti kesadaran universal adalah memahami dan menyadari bahwa diri adalah bagian dari energi/ruh, alam semesta dalam kapasitas yang sesuai dengan potensi, bakat, kemampuan dan keahlian masing-masing.

dalam pemahaman akan kesadaran universal, segala sesuatu diciptakan oleh pikiran yang memegang energi kehidupan (Bioenergi) dan memberi manusia koneksi jalur Ilahi. Untuk itulah sesuai dengan prinsip kerja dan pemanfaatannya, Bioenergi bekerja mengikuti arah hati dan pikiran. Dengan kesadarannya Bioenergi memiliki kecerdasan tersendiri sehingga mampu menjadi power yang meberikan solusi semua permasalahan hidup manusia.

Prinsip dari pikiran universal terletak pada inti dari kesadaran manusia. Bahwa keistimewaan manusia dibanding dengan mahluk lainnya yaitu manusia memiliki akal dan pikiran. Dengan akal dan pikirannya manusia bisa menciptakan berbagai hal sehingga manusia juga memiliki tanggung jawab meningkatkan kemampuan berpikirnya. Di tambah dengan kecerdasan Bioenergi yang dimilikinya manusia bisa menggunakan kemampuan pikiran dan daya kecerdasan spiritualnya untuk meningkatkan kualitas hidup. Bioenergi ini juga bersifat universal sehingga dapat dimanfaatkan siapa saja, kapan saja, dimana saja tidak memandang agama, jenis kelamin, usia juga permasalahan dan keinginannya.

Baca juga; Kecerdasan Bioenergi Mencerminkan Ekspresi Kesadaran

Kesadaran Universal Prinsip Kerja Penyembuhan Bioenergi

Prinsip kerja Penyembuhan Bioenergi adalah Energi kreatif di alam semesta yang lebih besar dari manusia, lebih besar dari diri kita dan kesadaran universal dasarnya. Energi Kreatif, atau Energi Tunggal inilah yang menggerakkan keseluruhan alam semesta. Ia merupakan fondasi kesadaran esensial di alam semesta. Energi Tunggal akan selalu beroperasi dan melampaui segala sesuatu yang sifatnya terbatas. Energi Tunggal adalah energi  tanpa batas dan abadi. Ia adalah satu prinsip dasar yang bersumber atau dimiliki oleh Tuhan. Dasar dari Penyembuhan Bioenergi menjadikanEnergi Tunggal, atau Energi Kreatif sebagai hukum yang merespons pada pikiran, dan energi kita.

Prinsip Energi Tunggal yang tanpa batas membuat kita tidak dapat sepenuhnya menyentuh atau memahami. Yang perlu diingat adalah bahwa kita bagian darinya, kita muncul dari Energi Tunggal ini dan hidup di dalamnya. Pengetahuan terhadap Energi Tunggal ini dapat tumbuh dan terkuak melalui kesadaran kita. Bakat atau potensi manusia untuk mengetahui pastilah tak terbatas. Karena ia bergerak sesuai dengan hukum tak terbatas dari Pikiran atau Energi Tunggal ini. Kita dapat mempersepsikan diri sebagai pancaran Energi Tunggal melalui kesadaran bahwa pikiran kita memiliki kemampuan yang jauh lebih hebat dari apa yang pernah diduga sebelumnya.

Segala sesuatu yang merupakan kerusakan adalah pelepasan energi. Dan Penyembuhan Bioenergi mengajari kita untuk mengikat energi ini demi meningkatkan kualitas energi yang lain. Kemampuan mengikat energi ini ada dalam kesadaran universal dan bukan pada pengetahuan fisik.

Baca juga: Bioenergi Sebagai Penyembuhan Spiritual

Bioenergi Manifestasi Kesadaran Universal

Dengan demikian, Penyembuhan Bioenergi tidak bergerak pada bidang yang fisik. Ia akan mengubah pengalaman hidup pada tingkat kesadaran sebagai manifestasi dari Kesadaran Universal pada maknanya yang tak terbatas. Ketika fisik mengalami pengurangan bagian tubuh akibat terpotong dan sebagainya maka ketika operasi yang dilakukan berhasil kekecewaan tetap ada. Anda akan tetap merasa ada yang kurang. Spiritualitas Bioenergi adalah menemukan dan mengubah cara pandang dari apa yang kurang ini pada tingkatnya yang sempurna. Dengan pemahaman pelepasan dan pengikatan energi, maka sebetulnya keseluruhan energi Anda tidaklah berkurang meskipun secara fisik ada yang kurang. Anda harus mengubah kesadaran dalam arus pikiran kesadaran ini.

Pengaliran energi secara menyeluruh akan menimbulkan daya menyeluruh pada seluruh bagian tubuh kita. Dengan berdasar pada kesadaran spiritual, maka kita akan diarahkan pada potensi kebaikan dan kesempurnaan. Yang merupakan pancaran dari hukum alam semesta yang bergerak abadi. Pikiran “Ada kesehatan abadi dalam kesakitan” akan mengarahkan pandangan bahwa kita memiliki keutuhan dan merupakan bagian darinya dan tidak peduli bentuk fisik apa yang kita miliki. Kesadaran universal akan memaksimalkan potensi Bioenergi Anda menjadi orang yang berkualitas.

***

Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lengkap tentang apa dan bagaimana kesadaran universal, atau Bioenergi dan cara pemanfaatannya, silahkan hubungi kami melalui :

  • Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  atau (0274) 412446 (Office).
  •  Invite PIN BB 2BC328D8/2321942A, WA 081 827 8880. 
  •  Follow Twitter @syaifulmaghsri, FB Syaiful Maghsri.
  • ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.