Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Tenaga Dalam

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Tenaga Dalam

Cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam – Kerasukan setan atau kesurupan telah menjadi fenomena yang terjadi di masyarakat. Hal ini ternyata juga diakui dalam pandangan Islam. Seperti terlihat dari hadits, “Sesungguhnya syetan itu dapat berjalan pada tubuh anak cucu Adam melalui aliran darah.” (HR. Al-Bukhari, Kitab Al-Ahkam no. 7171 dan Muslim, Kitab As-Salam no. 2175). Banyak cara dapat dilakukan untuk menyembuhkan orang yang kerasukan, salah satunya dengan memanfaatkan tenaga dalam. Tenaga dalam yang merupakan bagian dari Bioenergi yaitu energi ilahi yang ada di alam semesta ini memiliki kekuatan sangat besar. Yang dapat mengalahkan kekuatan negatif, salah satunya kekuatan roh jahat seperti setan atau iblis. Cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam sebagai bagian dari Bioenergi harus dilakukan oleh ahlinya yang merupakan Master atau Praktisi Bioenergi.

Tenaga dalam atau energi positif yang ada di dalam diri manusia dan berada di alam bawah sadar manusia memiliki manfaat besar. Termasuk untuk mengusir roh jahat dalam diri seseorang (kerasukan). Banyak orang mengalami kerasukan, namun tidak mendapatkan penyembuhan yang tepat. Seperti pergi ke dukun dan terjatuh dalam perbuatan syirik. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena cara menyembuhkan orang kesurupan dengan memanfaatkan tenaga dalam merupakan cara yang halal dan sesuai dengan ajaran agama Islam. Lalu, seperti apa cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam tersebut?

Baca juga: 38 Manfaat Bioenergi Untuk Menyembuhkan Penyakit Secara Alami

Berikut ini beberapa cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam secara Islami yang dapat Anda lakukan untuk menyembuhkan orang lain atau diri sendiri yang kemasukan roh jahat. Dengan melakukan cara-cara di bawah ini dan meminta pertolongan Allah maka jiwa dan pikiran Anda pun akan jauh dari godaan setan, iblis, dan roh jahat lainnya. Semoga bermanfaat!

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Tenaga Dalam secara Islami

1. Cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam : Membaca amalan

Ketika Anda ingin mengobati orang kerasukan, Anda bisa mengobatinya dengan membaca amalan seperti shalawat nabi sebanyak 7 kali, lalu tepuk dahi orang tersebut dengan tangan kanan yang sebelumnya Anda mengangkat tangan kanan tersebut ke atas dengan membayangkan dan meminta energi dan kekuatan dari Allah melalui alam yang masuk melalui tangan kanan Anda.

Baca juga: 99 MANFAAT BIOENERGI (Bag. 1)

2. Cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam : Membaca ayat suci Alquran

Menyembuhkan orang kerasukan dapat dilakukan dengan ruqyah di mana Anda membacakan beberapa bacaan ayat suci Alquran kepada orang yang kerasukan karena isi Alquran merupakan penyembuh, petunjuk, dan rahmat bagi siapa pun umat Allah yang beriman. Adapun beberapa surat yang dapat Anda bacakan adalah surat Al-Fatihah,  ayat kursi, dua ayat teakhir surat Al-Baqarah, Qul Huwallahu ahad (surat Al-Ikhlas), Qul A’uudzubirabbil Falaq (surat Al-Falaq), dan Qul A’uudzubirabbin Naas (surat An-Naas). Setelah membaca surat=surat tersebut, tiupkan pada orang yang kesurupan dan ulangi bacaan-bacaan surat tersebut sebanyak 3 kali atau lebih.

3. Cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam : Membaca kalimat “salamun qaulan min rabbir rahim”

Jika mata orang yang kerasukan tertutup maka upayakan untuk membuka mata tersebut dengan meneteskan air sambil mengucapkan kalimat “Salamu qaulan min rabbir rahim”. Saat tangannya mengepal, Anda bacalah “ya qawiyu ya matiin” dengan sekuat tenaga hingga jari-jarinya lurus. Kemudian, bacalah “Audzubillahiminassyaithaanirojim” sambil meniup jari-jari orang tersebut. Kemudian, bacalah Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan Annas di segelas air putih. Lalu hempaskan air tersebut ke wajah orang yang kesurupan sambil memanggil namanya dan menepuk-nepuk pipinya.

Baca juga: 7 Macam Terapi Bioenergi Adjustment Dan Manfaatnya

Demikian beberapa cara menyembuhkan orang kesurupan dengan tenaga dalam secara Islami yang perlu Anda ketahui. Untuk menyembuhkan atau menolong orang kerasukan, tentu Anda membutuhkan kekuatan Bioenergi yang ada di dalam diri Anda. Dan Anda dapat mengaktifkan energi positif ini dengan mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM) di Bioenergi Center. Dimana Anda akan dibimbing untuk meningkatkan energi positif atau tenaga dalam di dalam diri Anda. untuk dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti menyembuhkan penyakit, meningkatkan aura kecantikan, meningkatkan kesukesan, mengusir roh jahat, dan sebagainya. Dengan memiliki kekuatan Bioenergi inilah akan membuat hidup Anda jauh lebih sehat, tenang, tentram, sukses, dan bahagia.

Baca juga: Terapi Penyembuhan Dengan Kecerdasan Bioenergi

 

BAGIKAN: