Cara Merasakan Energi Positif dan Negatif dengan Bioenergi

Cara Merasakan Energi Positif dan Negatif dengan Bioenergi

Cara merasakan energi positif dan negatif – Alam semesta senantiasa dilingkupi dengan energi yang terus aktif bergerak dan menyusupi setiap benda dan makhluk hidup ciptaan Tuhan, termasuk manusia. Energi yang tersimpan dalam alam semesta ini terwujud dalam sebuah getaran energi yang bisa berwujud positif maupun negatif. Energi yang bersifat positif tentu akan membawa manfaat bagi kehidupan manusia, seperti dapat meningkatkan kesehatan, ketenangan, kesuksesan, kebahagiaan, dan sebagainya. Sebaliknya, energi positif akan membawa kerugian atau kemalangan bagi manusia. Seperti adanya sakit penyakit, kegagalan berumah tangga, kebangkrutan dalam bisnis, dan sebagainya. Nah, jika Anda masih sulit membedakannya, ada sebuah cara merasakan energi positif dan negatif paling efektif, yaitu dengan memanfaatkan kecerdasan Bioenergi melalui kepakaan hati dan pikiran dengan kesadaran penuh akan Bioenergi.

Energi positif biasanya hadir dalam frekuensi tinggi, sedangkan energi negatif hadir dalam frekuensi rendah. Dan, bagi Anda yang memiliki kepekaan biasanya dapat merasakan kedua frekuensi energi tersebut. Namun, sebenarnya ada beberapa kiat khusus yang dapat membantu Anda yang ingin dapat merasakan kedua frekuensi energi tersebut. Lalu, bagaimana cara merasakan energi positif dan negatif tersebut?

Baca juga: 7 Cara Menyerap Energi Alam Semesta

Berikut ini beberapa cara merasakan energi positif dan negatif yang dapat Anda lakukan. Dengan memperhatikan cara-cara di bawah ini diharapkan Anda mampu menyerap energi positif dan menghilangkan energi negatif yang ada di dalam diri Anda agar hidup Anda menjadi lebih sehat, sukses, dan bahagia. Semoga bermanfaat.

Cara Merasakan Energi Positif dan Negatif dengan Kecerdasan Bioenergi

1. Mengetahui perbedaan energi positif dan negatif

Cara merasakan energi positif dan negatif yang pertama adalah bahwa Anda harus memahami perbedaan di antara kedua energi tersebut. Apa saja sih perbedaannya, berikut ulasannya:

Energi positif adalah energi yang memiliki frekuensi tinggi. Hal ini dapat dirasakan dari beberapa hal berikut.

  • menghasilkan rasa damai dan tenang
  • udara yang Anda hirup terasa ringan dan segar
  • timbul sensasi geli di belakang leher
  • terasa hembusan angin yang hangat dan lembut serta menciptakan bau yang menenangkan
  • memicu semangat dan kreativitas
  • Anda merasa lebih santai dan terbebas dari stres
  • Anda merasakan bahagia tanpa sebab

Baca juga: Membangun Pola Pikir Positif Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Sedangkan energi negatif adalah energi yang memiliki frekuensi rendah. Hal ini dapat dirasakan dari beberapa hal berikut.

  • udara terasa berat dan pengap
  • terasa ada tekanan berat di sekitar bahu dan kepala
  • muncul sensasi merinding di belakang leher
  • terasa adanya perubahan suhu dingin atau panas secara mendadak dan sangat kuat
  • mata dan kepala terasa pusing dan berkunang-kunang
  • timbul rasa stres atau cemas tanpa sebab

2. Mengenal emosi di dalam diri

Cara merasakan energi positif dan negatif yang berikutnya adalah dengan mengenal emosi yang ada di dalam diri dan lingkungan sekitar. Energi positif biasanya diciptakan oleh emosi yang bermuatan positif, seperti rasa syukur, berpkir positif, kesadaran, keberkahan, kesembuhan, dan sebagainya. Sebaliknya, energi negatif biasanya diciptakan oleh emosi bermuatan negatif, seperti rasa sakit, kecewa, ketakutan, stres atau depresi, trauma, dan sebagainya.

Baca juga: 6 Cara Menyerap Energi Positif Untuk Solusi Masalah Kehidupan

3. Mendatangi tempat-tempat berfrekuensi tinggi dan rendah

Cara merasakan energi positif dan negatif dapat Anda latih dengan mendatangi beberapa tempat yang memiliki frekuensi tinggi dan rendah. Tempat yang berfrekuensi tinggi akan memiliki energi positif, seperti tempat peribadatan misal masjid, gereja, dan tempat-tempat lainnya yang biasa digunakan untuk kebaikan. Sebaliknya, tempat yang berfrekuensi rendah akan memiliki energi negatif, seperti tempat-tempat ramai yakni perkotaan, pasar, mal, dan sebagainya.

Demikianlah beberapa cara merasakan energi positif dan negatif yang dapat Anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan dapat merasakan energi kehidupan tersebut, diharapkan Anda dapat memanfaatkan energi positif semaksimal mungkin sehingga membuat hidup Anda menjadi lebih baik. Selain mempraktikkan cara-cara di atas, Anda juga dapat meningkatkan kepekaan dalam merasakan energi positif dan negatif sekaligus mengoptimalkan energi positif dalam hidup Anda dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang akan membantu Anda dalam membuka dan menyerap energi positif sehingga kelak dapat mewujudkan kehidupan yang lebih sehat, tenang, sukses, dan bahagia sesuai dengan tujuan dan harapan hidup Anda.

Baca juga: Pemanfaatan Ilmu Bioenergi Untuk Mengatasi Masalah Hidup

 

BAGIKAN: