CD Terapi Musik Biosound – Bioenergi

Terapi Musik

Terapi Musik – Musik pada hakekatnya dapat menerobos kondisi kesadaran seseorang dan menghantar ke tempat-tempat yang sama sekali tidak terbayang sebelumnya. Proses yang melebihi materi keduniawian ini menimbulkan respons psiko-fisiologi saat kondisi seseorang berubah. Bila seseorang menggunakan musik untuk relaksasi, maka pikiran abstraknya akan bergeser ke kondisi normal. Ketika proses ini berlanjut, Terapi Musik ini akan membawa hati dan pikiran mengikuti kondisi meditatif, dan menumbuhkan ketenangan hati dan pikiran yang dalam.

Pada tahap kesadaran, “waktu” dapat menimbulakan pemahaman yang berbeda bagi setiap individu. Sering kali sebelum sesi terapi, orang telah kehilangan kesadaraan atas “waktu”. Dengan memperluas periodesasi ini maka akan membantu mereka mengurangi perasaan distress, kecemasan, rasa takut, dan rasa sakit. Dalam masyarakat modern, distres adalah suatu kondisi yang wajar karena kenyataan hidup yang makin kompleks. Masyarakat memerlukan pengetahuan tentang pengaruh musik sebagai media terapi. Masih banyak yang merasa bahwa musik digunakan sebagai mode kesehatan hanya di kalangan tertentu. Terlepas dari asumsi tersebut, terapi musik tetap berkembang sebagai sebuah alternatif pengobatan yang mulai banyak diminati.

Lebih dari 10.000 terapis musik berijasah dan berlisensi bekerja di berbagai rumah sakit, pusat rehabilitasi, pusat kesehatan, dan lembaga pendidikan di Amerika. Asosiasi terapi musik Amerika mencatat hampir 100 sekolah yang menawarkan program studi terapi musik. Pada prinsipnya, terapi musik biosound adalah tipe terapi non-verbal yang berbeda dengan terapi konvensional (konseling) lainnya di mana klien diminta mengutarakan perasaan dan menceritakan pengalaman hidupnya. Musik memberikan alternatif bagi terapi konvensional dan mencukupi klien dengan beberapa keunggulan.

Keunggulan Terapi Musik

  1. Berpikir dan merasakan secara langsung
  2. Memiliki kesempatan “mengisi” perasaan untuk beberapa periode sehingga bisa dieksplorasi,diuji, dan  diolah lewat kerja sama dengan terapis.
  3. Mengkondisikan ekspresi pikiran dan perasaan secara non-verbal yang belum pernah dirasakan klien karena kebiasaan berekspresi secara verbal.
  4. Memperoleh asosiasi yang tidak dapat diakses melalui pemahaman verbal
  5. Memperoleh keuntungan fisiologis secara langsung dibandingkan metode verbal. Kebebasan mengeksplorasi dan mencoba berbagai solusi terhadap pikiran dan perasaan dalam menyelesaikan masalah melalui cara-cara yang kreatif.

Banyak aplikasi terapi musik biosound dalam kehidupan sehari-hari dengan wilayah perlakuan yang meliputi psikoterapi, pendidikan, instruksi, perilaku, pastoral, supervisi, penyembuhan, rekreasi, aktivitas, dan aplikasi seni yang saling bekaitan.

Barbara Crowe, mantan presiden The National Association of Music Therapy, mengatakan bahwa musik dan irama menghasilkan efek penyembuhan karena dapat menenangkan aktivitas yang berlebihan dari belahan otak kiri. Ditambahkan pula bahwa suara repetitif dapat mengirimkan sinyal konstan kepada korteks serta menutup masukan dari indera yang lain seperti penglihatan, sentuhan, dan bau. Jika sensor masukan menurun, kegaduhan normal belahan otak kiri dengan pembicaraan internal, analisis, dan keputusan logis akan reda lalu menstimulasi bagian terdalam dari otak yang merupakan singgasana simbol, visual, dan emosi.

“Ini adalah tempat ritual masyarakat suku terasing,” tandasnya.”Ini menjelaskan perbedaan antara praktek perdukunan tradisional dan praktek yang dilakukkan dalam terapi musik saat ini”. Direktur Coronary Care di St. Agnes Hospital, Baltimore, Maryland, tanpa ragu mengatakan, terapi musik menduduki tenpat yang tertinggi dalam daftar pengelolaan dan penanganan pasien kritis. Terapi musik melengkapi pasien dengan peralatan rilaksasi sehingga mereka lebih cepat merasa baik dengan menghargai serta menerima segala kondisi dan perlakuan tanpa rasa cemas yang berlebihan.

Dapatkan CD Terapi Musik Bioenergi sekarang juga!!! 

Dan rasakan manfaatnya bagi kehidupan Anda
Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk merasakan keajaiban dari Tuhan,
Hidup Sukses dan terbebas dari berbagai masalah.

Harga CD Musik Terapi Bioenergi @ Rp 250.000,-

Jika Anda membeli 1 PAKET CD Terapi Musik Bioenergi (5 CD meliputi : CD Kesuksesan, CD Penyembuhan, CD Kecerdasan, CD Aura Kecantikan, CD Seks / Pasutri) Harga HANYA Rp. 1.000.000,- dan BONUS Langsung Buku 101 Keajaiban Bioenergi. Bagi ALUMNI Bioenergi yang membeli 1 PAKET CD Terapi Musik harga HANYA Rp. 750.000,-

PESAN SEKARANG JUGA!!!!!

Anda bisa datang langsung ke Bioenergi Center, Jl. Veteran No. 153 Yogyakarta. atau Email ke bioenerginews@gmail.com,

Atau Anda Juga Bisa SMS ke  081 727 4077

BAGIKAN: