Cara Menyampaikan Doa Kepada Allah dan Afirmasi Magnet Uang

Afirmasi Magnet Uang

Afirmasi magnet uang – Doa merupakan cara berkomunikasi manusia dengan Allah. Dalam ajaran agama Islam, Allah memerintahkan umatnya untuk berdoa karena Allah sendiri sudah berjanji akan mengabulkan doa hamba-Nya. Seperti yang tampak dalam firman Allah berikut ini. “Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.” (QS. Al-Mukmin: 60).“Dan Apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka katakanlah sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan doa orang yang memohon apabila ia memohon kepadaKu. Maka hendaklah mereka memenuhi (panggilan/perintah)Ku, dan beriman kepadaKu agar mereka mendapat petunjuk (bimbingan)”. (Al-Baqarah: 186). Afirmasi Magnet Uang yang disampaikan kepada Allah dapat dilakukan melalui Doa rezeki dengan bahasa yang tepat, khusuk, tulus dan istiqomah agar Allah Ridzo.

Dalam doa setiap orang, permohonan akan kelancaran rezeki kerap disampaikan kepada Allah. Dan, tahukah Anda jika doa akan semakin kuat jika disertai dengan afirmasi. Afirmasi merupakan pernyataan-pernyataan positif serta spesifik yang ditujukan untuk diri sendiri. Dengan afirmasi maka doa akan memiliki daya lebih kuat sehingga Allah dan alam semesta mendukung apa yang kita inginkan.  Bioenergi sendiri merupakan energi ilahi yang ada di alam semesta, seperti manusia, biantang, tumbuhan, benda langit, dan sebagainya. Bioenergi ini pun sangat bermanfaat bagi manusia untuk menyelesaikan setiap masalah hidup yang dihadapinya.  Bahkan, dengan kekuatan Bioenergi ini akan mampu mengaktifkan alam bawah sadar Anda sehingga apa pun yang Anda harapkan melalui doa dan afirmasi dapat terwujud. Jadi, jika Anda ingin memiliki banyak rezeki dan jadi magnet uang di mana uang akan mengejar Anda. Dengan doa dan afirmasi yang disertai dengan kekuatan Bioenergi. Lalu, seperti apa doa dan afirmasi magnet uang yang sebaiknya Anda lakukan?

Baca juga: 12 Doa Pembuka Pintu Rezeki Dari Segala Penjuru

Berikut ini beberapa langkah mengamalkan doa yang disertai dengan afirmasi magnet uang yang dapat Anda lakukan. Dengan melakukan hal-hal di bawah ini dengan tulus, ikhlas, dan penuh syukur kepada Allah, niscaya hidup akan berlimpah dengan kekayaan halal yang datang dari Allah. Semoga bermanfaat.

Doa Kepada Allah dan Afirmasi Magnet Uang

Langkah 1 doa dan afirmasi magnet uang : Berpikir positif

Mulailah dengan berpikir secara positif. Misal Anda ingin menjadi orang kaya maka Anda harus berpikir tentang kekayaang. Jangan pernah Anda berpikir negatif tentang kemiskinan ataupun kesengsaraan yang justru akan akan merusak pikiran Anda.

Baca juga: Membuka Pintu Rezeki Dengan Kecerdasan Bioenergi

Langkah 2 doa dan afirmasi magnet uang : Berdoa dan memohon kepada Allah

Langkah selanjutnya adalah berdoa kepada Allah dengan hati tulus dan penuh rasa syukur. Berdoalah dan mintalah kekayaan yang Anda inginkan secara spesifik. Misal, Anda meminta dalam bentuk doa dan afirmasi, seperti  “Satu tahun lagi, mulai hari ini omset bisnis Anda akan berkembang 3 kali lipat dari omset sekarang”.

Langkah 3 doa dan afirmasi magnet uang : Visualisasikan doa dan impian Anda

Langkah berikutnya adalah dengan melakukan visualisasi atas doa dan impian yang Anda inginkan. Seperti dalam berdoa, sebaiknya Anda visualisasikan harapan ini secara spesifik. Misal, Anda ingin uang banyak maka Anda bisa membayangkan sedang memegang setumpuk uang di kedua tangan Anda.

Langkah 4 doa dan afirmasi magnet uang : Rajin shalat

Untuk mempercepat terkabulnya doa dan afirmasi Anda maka Anda perlu menyempurnakan doa tersebut dengan disiplin mengerjakan shalat lima waktu secara tepat waktu setiap aharinya.

Langkah 5 doa dan afirmasi magnet uang : Bersikap pasarah, tawakal, dan sabar

Setelah Anda berdoa maka keputusannya harus Anda serahkan kepada Allah. Untuk itu, Anda harus bersikap pasrah, sabar, serta tawakal dalam menanti jawaban doa Anda dikabulkan oleh Allah.

Baca juga: Cara Mendatangkan Rezeki Yang Berlimpah

Langkah 6 doa dan afirmasi magnet uang :Melakukan amalan shaleh

Melakukan amal shaleh seperti shalat tahajud, shalat hajat, shalat duha, sedekah, dan dzikir akan mempercepat terkabulnya doa-doa Anda oleh Allah.

Demikian beberapa langkah dalam berdoa sekaligus melakukan afirmasi magnet uang yang dapat Anda lakukan. Setelah Anda melakukan banyak doa dan afirmasi maka langakh selanjutnya adalah dengan konkret bekerja keras dalam mencari rezeki berlimpah dari Allah. Salah satu yang dapat Anda lakukan dalam memaksimalkan kerja keras Anda adalah dengan mengikuti Pelatihan Zona Kaya di Bioenergi Center yang akan membantu Anda dalam menemukan strategi sekaligus solusi terbaik dalam mengatasi setiap masalah yang menghambat keberhasilan pekerjaan Anda. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan Anda dalam memaksimalkan energi ilahi (Bioenergi) yang ada di dalam diri Anda untuk memningkatkan kualitas hidup Anda dnegan jauh dari permasalahan hidup sehingga hidup Anda menjadi lebih sehat, tenang, sukses, dan bahagia.

Baca juga: Cara Membuka Pintu Rezeki Dengan Ilmu Bioenergi

BAGIKAN: