12 Doa Pembuka Pintu Rezeki dari Segala Penjuru

doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru

Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru – Rezeki merupakan salah satu bentuk karunia dari Allah yang selalu dinanti-nantikan oleh umat-Nya. Setiap umat muslim tentu mengharapkan limpahan rezeki dari Allah dengan banyak bekerja dan berdoa. Allah sendiri berfirman untuk memerintahkan kepada umat-Nya agar selalu berdoa untuk mendapatkan rezeki dari-Nya. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru, sangat baik diamalkan oleh semua orang yang menginginkan rezekinya lancar, berkah, berkecukupan hidupnya, berlimpah rezekinya.

“Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu”. (QS. Al-Mu’min : 60)

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya aku adalah dekat. aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (QS. Al-Baqarah : 186)

Di dalam agama Islam telah diajarkan beberapa macam doa kepada Allah untuk memohon kelancaran rezeki-Nya. Doa-doa tersebut bersumber dari firman Allah di dalam Alquran maupun dari hadits Rasulullah. Kesemua kumpulan doa tersebut tentu sangat mustajab untuk digunakan memohon kemurahan dari Allah agar Ia berkenan membuka pintu rezeki untuk Anda dari segala penjuru. Lalu, seperti apa doa-doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru menurut ajaran agama Islam?

Baca juga: Cara Membuka Pintu Rezeki Dengan Ilmu Bioenergi

Berikut ini kumpulan doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru yang sebaiknya Anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan mengamalkan doa-doa di bawah ini secara tulus iklhas dan dilandasi rasa syukur kepada Allah, niscaya pintu rezeki Anda akan dibuka luas-luas oleh Allah. Semoga bermanfaat.

 Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru

1. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 1

  • “Ya Tuhanku, ampunilah aku serta anugrahilah kepadaku kekayaan yang tidak dipunyai oleh seseorangpun sesudah aku.Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.” (QS Shaad ayat 35).

2. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 2

  • “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (QS An Naml: 19)

Baca juga: Cara Mendatangkan Rezeki Yang Berlimpah

3. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 3

  • “Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama.” (QS. Al-Maidah 5: 114)

 4. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 4

  • “Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”. (QS. Al-Qasas 28: 24)

 5. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 5

  • “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal,  sehingga aku tidak memerlukan yang haram,  dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.” (HR. Ahmad)

Baca juga:  Rahasia Kekuatan Doa Yang Mustajab – Bioenergi

6. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 6

  • “Ya Allah ampunilah aku, rahmatilah aku, cukupkanlah aku, tinggikanlah derajatku, berilah rezeki dan petunjuk untukku).” (HR. Ahmad 1: 371. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa haditsnya hasan).

 7. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 7

  • “Ya Allah, aku berlindung dari kekufuran, kemiskinan dan siksa kubur.” (HR. Ahmad, Nasa’i, dan Abi Syaibah).

 8. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 8

  • “Ya Allah, aku mohon kebaikan dunia dan akhirat, Ya Allah, aku mohon ampun dan kebaikan dalam agama, dunia, keluarga, dan, dan hartaku. Ya Allah, tutuplah aibku dan berilah aku rasa aman dari semua ketakutan.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, Nasa’i, Ibnu Majah. Hakim men-sahihkannya)

Baca juga: Pasrah Kepada Tuhan, Cara Bioenergi Bekerja

9. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 9

  • “Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, berilah petunjuk padaku, selamatkanlah aku (dari berbagai penyakit), dan berikanlah rezeki kepadaku”. (HR. Muslim no. 35, 2697)

 10. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 10

  • “Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)

 11. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 11

  • “Ya Allah, Tuhan bagi tujuh lapisan langit, juga Tuhan ‘Arasy yang agung. Tuhan kami dan Tuhan segala sesuatu. Yang menurunkan Taurat, Injil dan Quran. Yang menumbuhkan tumbuh-tumbuhan dan menghasilkan buah-buahan. Aku mohon berlindung denganMu daripada kejahatan segala suatu yang jahat yang ubun-ubunnya di dalam genggaman-Mu. Engkaulah yang awal, tiada suatu pun yang sebelum Engkau. Engkaulah yang akhir, tiada suatu pun yang selepas Engkau. Engkau yang zahir, tiada suatu pun yang di atas Engkau. Engkaulah yang batin, tiada suatu pun yang di bawah Engkau. Tunaikanlah hutangku dan berilah aku kekayaan daripada kefakiran.” (HR. At-Tirmizi dan dinilai Hasan Sahih).

 12. Doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru 12

  • “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rezeki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR. Ibnu Majah, no. 925 dan Ahmad 6: 305, 322. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih)

 Demikian kumpulan doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru yang patut Anda amalkan sesering mungkin dalam keseharian hidup Anda agar Allah berkenan membuka seluas-luasnya pintu rezeki Anda. Seiring dengan mengamalkan doa-doa di atas, Anda juga perlu meningkatkan kemampuan diri Anda dalam bekerja maupun berbisnis agar apa pun yang Anda kerjakan dapat menghasilkan rezeki yang halal dan bermanfaat bagi hidup Anda. Anda bisa mengupayakan hal tersebut dengan memanfaatkan Ilmu Bioenergi yaitu melalui Pelatihan Zona Kaya di Bioenergi Center. Dengan mengikuti pelatihan ini maka Anda akan dibantu dalam menemukan strategi sekaligus solusi terbaik dalam mengelola bisnis atau pekerjaan Anda sehingga akan mempermudah Anda dalam mencapai kesuksesan bisnis atau pekerjaan yang Anda tekuni yang pada akhirnya akan mendatangkan rezeki dari Allah. Dengan begitu, hidup Anda akan menjadi lebih tenang, bahagia dengan kelimpahan rezeki dari Allah.

Baca juga: Membuka Pintu Rezeki Dengan Kecerdasan Bioenergi

 

 

BAGIKAN:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us On WhatsApp