Formulasi Ilmu Bioenergi

Formulasi Ilmu Bioenergi

Ilmu Bioenergi – Di alam semesta ini terdapat suatu energi hidup (bioenergi) yang mengalir dan berperan dalam proses kehidupan seluruh mahluk yang ada di dalamnya. Energi hidup inilah yang sekarang dikenal dengan nama “BIOENERGI”. Bioenergi ditemukan dan diformulasikan menjadi sebuah keilmuan yang disebut Ilmu Bioenergi pada tahun 1996 di Yogyakarta oleh Bapak Syaiful M. Maghsri.

Bioenergi masuk dan mengalir keseluruh jaringan alam dan atmosfir bumi dan aliran daya kreatifnya selalu dapat dimanfaatkan oleh setiap mahluk. Apalagi untuk manusia, Bioenergi ini dapat dimanfaatkan secara optimal karena di dalamnya terkandung sifat kecerdasannya sendiri. Sehingga segala hal yang berhubungan dengan Bioenergi ini dapat diarahkan untuk mewujudkan kebaikan dan keharmonisan hidup yang ada di sekitar kita. Ilmu Bioenergi adalah solusi kehidupan manusia baik untuk masalah kesehatan, kecantikan, ekonomi, masalah sosial, bahkan spiritual.

Baca juga: Kecerdasan Bioenergi Sebagai Jalan Spiritual

Ketika kita menyadari kecerdasan Bioenergi, kita akan menemukan jalan keluar untuk setiap permasalahan, penyebab dari setiap akibat yang timbul. Karena energi ini sangat cerdas maka setiap gerak hati pikiran serta prilaku seseorang akan diarahkan oleh energi tersebut ke tempat yang sesuai dengan harapan atau pun keinginan Seseorang.

Ilmu Bioenergi Ekspresi Kecerdasan & Kesadaran

Banyak orang mungkin akan mengatakan bahwa kita tidak dapat mengekspresikan kecerdasan Bioenergi. Hal tersebut sebenarnya hanya disebabkan karena kebanyakan dari mereka belum sadar bahwa daya itu sudah berada di dalam jangkauan kita. Satu-satunya jalan agar kita dapat memberdayakan dan memanfaatkan Bioenergi itu adalah dengan menyadari kehadirannya. Sementara kita tidak akan pernah menyadari hal itu. Sampai kita mengetahui bahwa kecerdasan Bioenergi ini telah lama bersemayam dalam diri kita dan di lama semesta ini.

Orang harus bergerak keluar untuk melihat segala sesuatu  yang ingin diketahuinya. Spiritualitas, pemikiran spiritual dan kerja spiritual sangatlah berbeda. Dalam kehidupan, manusia harus berusaha menghadapi diri sendiri, kebesaran jiwa sendiri, martabat serta keindahan diri sendiri.  Kita akan merasa cukup damai dalam menjalani hidup dengan segala gerakan tubuh yang kita lakukan. Seperti merasakan, berpikir bebas, merenung bebas, dekat dengan alam, bermeditasi dalam keheningan, tanpa merasa harus memikirkan segala hal yang melelahkan jiwa.

Ilmu Bioenergi adalah seni menyadari diri, seni adalah keindahan dalam hidup Ilmu Bioenergi memberikan pengajaran indah tentang kehidupan. Untuk itu agar hidup menjadi indah hati dan pikiran harus bersih sehingga segala sesuatu terasa indah. Dengan hati dan pikiran bersih kecerdasan bioenergi akan mengalir mengikuti hati dan pikiran serta kebaikan. Jalan kebaikan itulah yang memudahkan sesorang mendapatkan solusi dari permasalahan hidupnya, mewujudkan harapan dan keinginannya juga mendongkrak potensi kesuksesannya.

Baca juga: Kecerdasan Spiritual Akan Mengubah Hidup Anda

BAGIKAN: