Hukum Bioelektromagnetik – Hukum Daya Tarik dan Daya Tolak yang Dinamis

Hukum Bioelektromagnetik

\”Jika Anda Berpikir NEGATIF akan menarik hal-hal negatif sedangkan jika Anda berpikir POSITIF akan menarik hal-hal positif…”

Kerja Bioenergi dilandasi oleh “Hukum Bioelektromagnetik”

Hukum Bioelektromagnetik – Kerja aliran Bioenergi selalu dilandasi oleh Hukum Bioelektromagnetik. Maksudnya adalah jika Anda berpikir baik, maka secara otomatis akan menarik energi kebaikan. Demikian juga jika Anda berpikir negatif maka keburukan-keburukan yang akan terjadi. Hal ini dapat terjadi karena setiap benda/objek yang Anda pikirkan memiliki frekuensi. Oleh karenanya, jika Anda memiliki harapan baik tentang hidup Anda, maka pikiran Anda akan memancarkan frekuensi positif sehingga akan menghubungkannya dengan objek yang baik, begitupun sebaliknya. Bioenergi bekerja mengikuti arah hati dan pikiran yang juga selaras dengan Hukum Bioelektromagnetik.

Dalam pemanfaatan Bioenergi untuk solusi masalah hidup, kebersihan hati dan pikiran sangat penting. Olej karenanya, saat Anda menghadapi masalah, pikrian Anda harus tetap positif sekalipun masalah tersebut terlalu berat untuk dirasakan. Setiap masalah pasti ada solusinya dan selalu ada hikmah dibalik itu. Keyakinan baik juga selaras dengan prinsip pemanfatan Bioenergi.
Hukum Bioelektromagnetik benar-benar mengingatkan kita untuk selalu berpikir baik dalam melakukan segala sesuatu. Karena apapun yang ada di alam semesta mengandung energi pikiran, begitupun kita yang juga mengandung energi dengan frekuensi tertentu. Energi positif akan memberikan pengaruh baik pada lingkungan sekitar, memberikan aura positif serta meningkatkan energi spiritual dan ketenangan jiwa.
 .
 .
Energi negatif yang dibiarkan berada di dalam suatu tempat akan memberikan pengaruh buruk. Demikian pula dalam diri manusia, apabila ada energi negatif di dalamnya dan tidak segera dibersihkan maka jangan heran jika ini akan menghambat potensi keberuntungan, kerezekian, kesuksesan bahkan menimbulkan penyakit. Cara terbaik membersihkan energi negatif adalah dengan melakukan Bioenergi Adjustment.
 .

Hukum Bioelektromagnetik dalam akses Bioenergi

Saat Anda ingin mengakses Bioenergi, abaikan segala pikiran dan perasaan negatif Anda. Lalu ganti dengan pikiran dan perasaan positif seperti optimis, semangat, syukur dan ikhlas sehingga Anda akan memancarkan energi positif yang akan menarik kebaikan-kebaikan pada diri Anda. Menurut perhitungan matematika, jika kita memancarkan 3 pikiran positif dalam sehari, maka kita akan menerima 21 kebaikan dalam seminggu. Inilah wujud nyata dari “Hukum Bioelektromagnetik”.

Dalam mengakses Bioenergi, setiap orang punya harapan dan keinginan yang akan diraih atau dicapai. Ada juga yang mengakses untuk mendapat solusi permasalahan hidup yang dihadapinyam baik itu masalah keluarga, rumah tangga, usaha, karir, jabatan, bahkan penyembuhan berbagai penyakit. Dengan berpegang pada keyakinan dan pikiran positif serta Hukum Bioelektromagnetik, dapatkan solusi masalah hidup Anda dengan Bioenergi di Bioenergi Center yogyakarta.
 . 
 .