Masalah Orang Kaya dan Ketakutannya. Mau Tahu?

Masalah Orang Kaya

Masalah orang kaya – Tidak bayak yang tahu kalau ternyata orang kaya yang terlihat luar biasa memiliki rasa takut. Perasaan takut itu yang menjadi masalah yang pada tahap tertentu bisa merusak kebahagiaan hidupnya. Memang ketakutan juga dialami oleh orang yang tidak kaya, namun ketakutannya biasanya didominasi oleh masalah kebutuhan hidup dan pemenuhannya. Ketakutan yang menjadi masalah orang kaya dan menjadi kesulitannya adalah takut kehilangan dimana perasaan itu tidak diketahui orang yang tidak kaya.

Masalah Orang Kaya

Setiap orang hidup pasti memiliki masalah. Suatu yang menjadi masalah orang kaya sebenarnya adalah berkaitan dengan kekayaannya tersebut. Orang yang tidak kaya banyak yang memiliki kesan bahwa orang kaya itu pelit, tidak sensitif, berkuasa dan kurang pandai berterimakasih. Hal ini mengakibatkan banyak orang sering salah paham dengan mereka. Sementara orang kaya merasakan mereka sulit menemukan kebenaran karena berbagai hal yang dilakukan oleh orang lain semata karena kekayaan mereka. Sehingga secara relastionship tercipta batas antara orang kaya dan orang tidak kaya.

Baca juga: Solusi Masalah Hidup Yang Anda Cari Di Bioenergi Center

Pada prinsipnya masalah orang kaya cenderung kepada ketakutannya. Dan ketakutan itulah yang kemudian merusak kebahagiannya. Akibatnya orang kaya bisa melakukan apapun yang dianggapnya memberikan kebahagiaan meski itu sulit didapatkan. Bahkan terkadang bagi orang yang tidak kaya itu hal aneh yang tidak masuk akal dan sulit dipahaminya. Ketakutan orang kaya bahkan berisiko menjadikannya memiliki banyak masalah yang bisa lebih merusak hidupnya. Bahkan bisa berimbas pada terganggunya kesehatan, keharmonisan keluarga, kuatitas spiritual, juga dalam pergaulan sosial. Meskipun semua telah dia miliki, rumah mewah, kendaraan bagus, kekuasaan, aset dimana mana namun mereka tidak bisa tenang dalam hidup akibat rasa takut dan kegelisahan. Yang bisa jadi mereka tidak tahu apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya.

Berbagai ketakutan yang menjadi masalah orang kaya

Berikut ini masalah orang kaya berbagai ketakutan yang sering muncul dan terkadang bisa merusak kehidupannya. Baik dari sisi financial, mental. Sspititual termasuk bisa mengusik keakuan dan harga dirinya sebagai manusia. Meskipun secara kasat mata mereka hidupnya enak, bergelimang harta, penuh dengan fasilitas mewah, namun ada kehampaan dan ketakutan yang bisa jadi membuat jiwanya terasa kosong dan hampa. Ketakutan yang menjadi masalah orang kaya tersebut diantaranya:

1. Rasa takut akan kehilangan kekayaannya

Masalah Orang Kaya

Orang kaya memiliki banyak uang dan tidak hanya berbentuk uang tunai namun dalam bentuk lain. Kalu hanya sekedar uang tunai mungkin bisa disimpan di bank baik dalam bentuk deposito, giro atau tabungan.  Dan uang tersebut akan aman karena terjamin oleh lembaga penjamin simpanan. Namun jumlahnya pasti tidak banyak. Yang menjadi masalah orang kaya sehingga ketakutan akan kehilangan uangnya karena kekayaannya yang dalam bentuk lain selain uang tunai tidak di jamin keamananya. Orang kaya tersebar dimana – mana dan semuanya perlu dipantau setiap saat. Seperti  kekayaan dalam bentuk surat- surat berharga, obligasi, reksadana, saham, dan aset-aset produktif yang selalu  fluktuatif. Kekayaannya tersebut bisa naik turun dalam hitungan detik dan sangat terpengaruh oleh perubahan keadaan ekonomi makro dan mikro.

Wajarlah jika orang kaya yang kekayaan dan asetnya dimana-mana jadi tidak bisa tenang hidupnya karena takut kehilangan uangnya atau asetnya. Bisa diibaratkan kalau orang kaya punya  harta satu trilyundan kemudian berkurang menjadi 850 milyat, pasti mereka tidak pusing atau ketakutan. Bisa diibaratkan juga karyawan yang bergaji satu 2 jutaan per bulan tidak pusing atau ketakutan kalau tabungannya yang berjumlah 11 juta berkurang menjadi 9 juta. Artinya risiko yang dialami orang kaya itu nilainya lebih dari itu. Perubahan yang mudah terjadi pada kekayaan mereka tentunya karena nilainya besar membuat mereka hidup dalam belenggu ketakutan akan kehilangan kekayaannya.

Baca juga: Belajar Ilmu Bioenergi Untuk Sehat, Sukses, Kaya Dan Sejahtera

2. Ketakutan Kehilangan Pengaruh (Kekuasaan)

Dalam struktur kehidupan masyarakat kita termasuk dalam lingkungan sosial pergaulan masyarakat negiri ini orang kaya sangat diperhitungkan. Mereka memiliki pengaruh yang sangat besar, dan eksistensi mereka pun sangat diakui. Apa bila sampai orang kaya itu di kesampingkan, atau disishkan keberadaannya dari lingkungan ia berada tentu akan menjadi masalah orang kaya tersebut. Hilangnya pengaruh dan kekuasaan ibarat kehilangan harga diri dan itu akan menjadi suatu yang menyakitkan.

Bisa jadi untuk tetap memiliki pengaruh dan eksistensi orang kaya mau mengorbankan sebagian kekayaannya. Karena kekuasaannya juga harga dirinya. Bahkan bisa jadi apabila ada orang kaya lainnya berada dalam lingkungannya mereka mau bersaing demi mendapatkan pengakuan dan pengaruh dalam masyarakat. Bagi orang kaya kebutuhan akan penghormatan dan harga diri sangat penting. Image sebagai orang kaya harus terjaga meski mahal harganya atau perlu pengorbanan yang besar.  Karena itu ketakutan akan hilangnya pengaruh dan kekuasaan menjadi masalah orang kaya yang sangat besar.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Dan Sukses Dengan Bioenergi

3. Ketakutan akan kehilangan cinta

Masalah orang kaya yang berkaitan dengan cinta ini sangat kompleks. Kebanyakan orang kaya memiliki peraaan takut bahwa cinta yang didapatnya adalah karena hartanya. Jadi mereka susah mendapatkan ketulusan cinta. Akibatnya orang kaya banyak yang beranggapan bahwa ketika seseorang mencintainya itu bukan karena pribadinya melainkan karena harta atau kekayaannya. Demikian juga tingkat ketertarikan atau cinta antara orang yang tidak kaya kepada orang kaya juga diragukan.

Cinta yang menjadi masalah orang kaya termasuk juga dengan cinta dari keluarga. Kesibukan dan keterbatasan waktu orang kaya tentu mempengaruhi kualitas untuk intens dengan anggota keluarganya. Memang teknologi sekarang bisa menjadi salah satu alternatif solusinya. Namun itu nilainya pasti tidak sama dengan ketika seseorang bisa mempuanyai kebebasan waktu untuk  bisa berbagai kasih sayang, saling memperhatikan dan dalam kebersamaan.

Kebahagiaan itu yang terkadang menjadi hilang ditelan kesibukan dan aktivitas bisnisnya. Ketakutan akan kehilangan cinta bisa terjadi akibat kualitas hubungan yang menurun. Bahkan dalam tahap serius, bisa berdampak pada suami/istri selingkuh, anak-anak kurang perhatian dan terjerat kasus pergaulan bebas bahkan narkoba. Rumah tangga hancur dan kebahagiaan hidup sirna. Meski tidak sedikit orang yang mengejar cintanya rela mengorbankan atau meninggalkan kekayaanya. Apalagi ketika orang kaya merasa memiliki uang dan mampu menemukan jalan keluar dari komleksitas masalah cinta mereka mencari sensasi yang berbeda. Mencari sumber cinta lain yang dirasa tidak ada pada diri pasangan sebelumnya, sehingga menimbulkan masalah hidup lainnya.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Cepat

***

Berbagai perasaan takut yang menjadi masalah orang kaya atau juga Anda apabila tidak dicarikan solusinya maka akan merusak kehidupan Anda. Hati akan selalu tidak tenang, cemas, kawatir sehingga tidak bisa merasakan nikmatnya tidur nyenyak. Kalupun kekawatiran dan ketakutan itu tidak terjadi pada diri Anda, tetap saja Anda akan sulit lepas dari bayang-bayang ketakutan tersebut. Sementara perasaan tersebut hanya Anda sendiri yang merasakannya, karena orang-orang disekitar Anda bukan orang kaya jadi sulit memahaminya.

Dampak serius dari perasaan takut kehilangan pada orang kaya adalah terganggunya kesehahatan, gangguan psikologis yang bisa berimbas pada menurunnya kualitas hubungan. Baik dengan pasangan, keluarga, juga  lingkungan sosial. Sehingga mempengaruhi kualitas berpikir, ide, kreativitas, yang bisa berpengaruh pada kebahagiaan hidup pribadi. Mempengaruhi kualitas ibadah, bisnis atau usaha, dan keseimbangan hidup. Yang lama kelamaan bisa mengakibatkan kehampaan, stres, depresi dan berbagai masalah hidup yang lebih kompleks.

Jika Anda mengalami satu perasaan takut bahkan beberapa ketakutan yang menjadi masalah orang kaya saatnya menemukan solusinya di Bioenergi Center.  Rasa ketakutan yang menjadi  masalah orang kaya tersebut hanya dapat diatasi dengan meningkatkan kualitas energi personal melalui program Quantum Bioenergi. Kenapa Quantum? Karena Quantum Bioenergi akan memberikan Anda loncatan energi yang mampu menciptakan keajaiban dalam hidup Anda. Membantu Anda menemukan solusi terbaik yang selama ini Anda cari tidak hanya untuk solusi rasa takut namun juga solusi berbagai masalah hidup dan kekayaan Anda.

Baca juga: Cara Mengatasi Berbagai masalah hidup dengan Mudah dan Cepat

BAGIKAN: