Membangun Pola Pikir Positif untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Membangun Pola Pikir Positif untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Pola Pikir Positif – Pola pikir akan mengontrol hidup setiap individu. Jangan dengarkan suara lahir tapi dengarkan suara batin sebab disinilah bersemayam pikiran Anda sendiri, jawaban bagi masa depan Anda. Jika Anda berkeinginan untuk mengubah sejumlah kondisi, Anda harus mengubah pikiran Anda terlebih dahulu, yaoti dengan membiasakan diri untuk berpikir positif. Dorongan diri yang tiba-tiba muncul, harapan Anda, kesuksesan Anda, atau pun ambisi Anda dapat saja terhambat di setiap langkah. Jika pikiran telah dialiri oleh kecerdasan Bioenergi, ditambah pola pikir positif, maka harapan keinginan dapat diwujudkan dengan mudah, seperti tumbuhan yang bersemi dari benih.

Ketika pikiran kolektif berkumpul semuanya, entah itu positif atau negatif, pikiran-pikiran itu akan menjadi ”pola” pasti. Pola ini membentuk kejadian-kejadian di masa depan menjadi hidup. Pikiran adalah penyebab dan kondisi adalah akibat. Jadi, ketika Anda berpikir positif, maka kejadian baiklah yang akan terjadi. Sebaliknya, jika pikiran Anda negatif, maka hal buruk pun bisa terjadi. Inilah asal mula kebaikan maupun keburukan. Nah, pikiran yang bersifat positif atau kreatif akan secara langsung berhubungan dengan kecerdasan Bioenergi sehingga disinilah Hukum Bioelektromagnetik akan bekerja.

Baca juga: Hukum Bioelektromagnetik

Dengan mengenali dan menerapkan hukum ini, kita dapat merasakan aliran Bioenergi dimana ia berperan di awal atau akhir setiap situasi di alam semesta ini. Oleh karena itu, Bioenergi akan membawa masyarakat sepanjang peradaban dan sepanjang waktu untuk percaya akan kemampuan diri dalam menciptakan kebahagiaan serta menggenapi segala kekurangan yang ada.

Membangun Pola Pikir Positif Dengan Bioenergi

Bioenergi pada dasarnya memiliki sifat yang absolut dan tidak akan berubah, baik itu pada ranah tersembunyi di pikiran kita maupun pada dunia materi. Jadi, jika Anda adalah individu yang penakut, plin-plan, terlalu peduli dengan pendapat orang lain, atau jika Anda merasakan kegelisahan yang berlebihan atau terganggu oleh perasaan takut atau bahaya yang akan datang, selalu ingat prinsip dalam ilmu fisika berikut ini, ”dua hal tidak dapat hadir di tempat yang sama dan pada waktu yang sama”. Karena dunia mental dan spiritual memiliki hukum yang sama yaitu hukum Bioelektromagnetik. Ini semacam obat mujarab yang Anda perlukan untuk menjauhkan pikiran dari rasa takut, kekurangan dan keterbatasan lalu digantikan dengan keberanian, daya hidup serta perwujudan semua harapan melalui proses kecerdasan Bioenergi.

Bioenergi akan selalu bergerak untuk membersihkan diri kita dari berbagai pikiran kotor (negatif). Kita harus selalu berpikir positif karena hal tersebut akan dapat menghancurkan pikiran negatif, sama halnya seperti cahaya yang menghapuskan kegelapan. Oleh karena itu, rahasia untuk menguasai hidup adalah membersihkan pikiran dari berbagai hal buruk, keyakinan-keyakinan salah serta gagasan-gagasan negatif. Dengan kecerdasan Bioenergi pula, kita akan dapat menghadirkan berbagai sikap, keyakinan, dan gagasan positif tentang diri Anda dan orang lain.

Baca juga: Cara Memaksimalkan Kinerja Otak Anda

***

Jika Anda Ingin tahu cara Membangun Pola Pikir Positif untuk Meningkatkan Kualitas Hidup, silahkan hubungi kami melalui :

  • Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  atau (0274) 412446 (Office).
  •  Invite PIN BB 2BC328D8/2321942A, WA 081 827 8880. 
  •  Follow Twitter @syaifulmaghsri, FB Syaiful Maghsri.
  • ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

 

BAGIKAN: