Cara Mengatasi Rasa Malas dengan Cepat

Mengatasi Rasa Malas

Mengatasi Rasa Malas – Dalam hidup setiap manusia dibekali banyak harapan dan impian yang ingin diraih. Apalah artinya hidup tanpa sebuah harapan dan impian. Harapan dan impian dalam hidup kita seperti halnya sebuah motor penggerak bagi sendi sendi kehidupan yang kita lakoni. Namun bagaimana sebuah impian mampu menjadi motor penggerak motivator kita? Semuanya bisa kita raih apabila kita selalu menjalankan hidup penuh optimis, semangat menghadapi tantangan dan tidak malas. Malas adalah faktor terbesar gagalnya sebuah harapan dan cita-cita, untuk itu kita harus mampu mengatasi Rasa Malas dalam diri kita agar kesuksesan dan impian bisa terwujud sesuai target.

Rasa malas adalah musuh terbesar dalam hidup kita. Dengan adanya rasa malas yang bersarang dalam diri kita akan enggan melakukan aktivitas yang telah kita rencanakan. Dengan kemalasan kita tidak akan mendapatkan apapun, semua hal akan tertunda dan kita juga akan membuang waktu dan kesempatan meraih harapan dengan sia-sia. Bagaimnapun caranya Mengatasi rasa malas adalah keharusan.

Sebagai sebuah Energi Negatif penghambat kesuksesan ras malas harus dibersihkan. Cara terefektif mengatasi rasa malas dengan membersihkannya dari hati dan pikiran kita. secara eneri ras malas dapat diatasi melalui proses Bioenergi Adjustment. dari sanalah proses pembersihan hati dan pikiran keselarasan dan keseimbangan energi akan dimulai dengan begitu seseorang akan memiliki kesadaran tinggi akan hidupnya. Orang yang telah menjalani Adjustmen akan merasa seperti terlahir kembali menjadi orang baru yang penuh dengan kesadaran, keberanian, semangat, sehingga rasa malas juga akan hilang dan berganti menjadi morivasi untuk sukses.

Baca juga: Manfaat Bioenergi Adjustment Untuk Seluruh Keluarga Anda

Mengatasi Rasa Malas – Hancurkan Mental Blok Pikiran

Rasa malas merupakan hambatan mental positif atau sering disebut sebagai mental Blog. Dalam Bioenergi Mental blog adalah gangguan siklus energi dan menghambat titik generator tertentu sehingga mengalirkan energi negatif yang sifatnya merusak. Penyebab dari mental klok itu adalah pikiran dan perasaan kita sendiri yang terkadang tanpa kita sadari keberdaannya. Cara mengatasi rasa malas ini dengan menjaga diri jangan sampai terkontaminasi dengan hal negatif berikut:

  1. Mempunyai pikiran Negatif

    Tanpa disadari kita sering berpikir negatif. Ntah itu sedih, cemas berlebih, takut akan hal-hal yang belum tentu terjadi, curiga, menuduh, menghujat, atau menghakimi. Dan hal-hal tersebut seringkali tercetus hanya karena perasaan sendiri saja, terbawa opini orang lain, bukan berdasarkan fakta yang ada atau terjadi. Pikiran-pikiran negatif tersebut bukan hanya merugikan diri kita secara pribadi tapi juga dapat merugikan orang lain.Pikiran negatif dari sisi psikologis banyak dikaitkan dengan gangguan kejiwaan obsessive compulsive disorder (COD). OCD merupakan gangguan kecemasan yang ditandai dengan pikiran mengganggu yang menghasilkan kegelisahan, ketakutan, atau kekhawatiran, dan akhirnya penderita melakukan perilaku berulang yang dilakukan dengan aturan yang ketat guna mengurangi rasa cemas, takut, dan kekhawatiran tersebut.

    Sedangkan dari sisi agama, pikiran negatif dihasilkan dari jiwa atau hati yang kotor akibat dari lemahnya keimanan terhadap Tuhan. Hati yang dikuasai rasa tidak ikhlas, tidak merasa cukup, tidak bersyukur, tidak berserah diri pada-Nya, dan atau tidak menerima kejadian-kejadian dan perbedaan di muka bumi yang sebenarnya sudah diatur oleh-Nya.

    Baca juga: Menggali Daya Tarik Dengan Memanfaatkan Bioenergi

  2. Tidak Yakin

    Ada orang-orang yang sering kali sulit meyakini diri sendiri, apalagi jika mereka merasa tidak mampu memberi atau tidak layak menerima sesuatu. Tetapi, Anda sesungguhnya layak dan mampu. Jika Anda belum bisa melihat semua sisi baik dari diri Anda, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menumbuhkan keyakinan pada diri sendiri. Mulailah dengan menghargai pencapaian Anda selama ini dan tentukan tujuan-tujuan baru. Setelah itu, cobalah mencari teman baru dan manfaatkan peluang untuk memberdayakan keterampilan Anda. Dan agar lebih yakin lagi, Anda juga harus memperhatikan diri sendiri dengan baik. Artikel ini akan menjelaskan cara-cara tersebut agar Anda bisa merasa lebih yakin pada diri

  3. Tidak Ada Penyemangat

    Disadari atau tidak kita adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri dan membutuhkan orang lain. Oleh karena itu kita butuh penyemangat hidup yang mampu memberikan kita suport, motivasi dan dorongan untuk menjadi lebih baik. Penyemangat bisa datang dari orang-orang yang kita cintai seperti keluarag, pasangan, anak dan juga karena adanya cita-cita yang harus diwujudkan.

    Bagi Beberapa orang yang memiliki kualitas energi yang bagus penyemangat hidup dari sebuah tekanan, atau persaingan juga ada. Mereka termotivasi ketika dipancing oleh kondisi yang paling tidak mengenakkan. Dan justru dengan kondisi itu mereka memiliki kekuatan agar tidak mengalaminya dan bebas dari hal buruk yang memberatkan atau menyakitkan. Penyemangat seperti ini lazim ada pada diri orang yang sukses karena keterbatasan. Mereka bangkit dan bisa mengatasi rasa malas dan berjuang untuk menemukan jati diri karena perasaan yang menyakitkan.

    ***

Jika Anda memiliki salah satu atau bahkan semua penyebab kemalasan namun Anda ingin mengatsi rasa malas Anda. Agar bisa meraih kesuksesan dan harapan Anda dengan baik, berjuanglah. Buanglah sifat negatif penyubur rasa malas. Gantilah dengan optimisme, pikiran positif, keyakinan kuat untuk menjadi lebih baik, dan jadikan orang-orang yang Anda cintai sebagai penyemangat hidup Anda. Bila Anda sudah melakukan semuanya seluruh mental bloking yang mengganggu potensi kesuksesan juga sudah anda hilangkan  Namun apa yang menjadi harapan keinginan masih susah terwujud, konsultasikan dengan Bp Syaiful M. Maghsri. Mentor dan konsultan solusi masalah yang akan mengajarkan Anda cara mengatsi rasa malas dengan cepat. Dan bagaimana  menndongkrak potensi kesuksesan.

Baca juga: Syaiful Maghsri : Penemu Dan Formulator Ilmu Bioenergi

Dan bila Anda menginginkan solusi sekaligus tahu ilmu mengenai bagaimana mengatasi masalah hidup dengan cepat. Anda bisa mengikuti propgram pelatihan di Bioenrgi Center. Anda juga memesan produk khusus sebagai solusi mengatasi Rasa Malas dengan cepat baik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Atau bahkan solusi praktis untuk Anda sendiri dengan kapsul Bioenergi. Berhentilah berkhayal, syukuri yang ada sekarang wujudkan harapan dan impian Anda dalam sebuah planning atau visi hidup yang konkret dan dibarengi usaha pencapaian. Atasi rasa malas dengan segera dan dapatkan semua solusi permasalahan Anda hanya di Bioenergi Center Yogyakarta.

BAGIKAN: