Bagaimana Bioenergi Bisa Menghasilkan Penyembuhan

Bioenergi menghasilkan penyembuhan bioenergi

Penyembuhan Bioenergi – Prinsip kerja Penyembuhan  Bioenergi adalah Energi kreatif di alam semesta yang lebih besar dari manusia, lebih besar dari diri kita. Energi Kreatif, atau Energi Tunggal inilah yang menggerakkan keseluruhan alam semesta. Ia merupakan fondasi kesadaran esensial di alam semesta. Energi Tunggal akan selalu beroperasi dan melampaui segala sesuatu yang sifatnya terbatas. Energi Tunggal adalah energi  tanpa batas dan abadi. Ia adalah satu prinsip dasar yang bersumber atau dimiliki oleh Tuhan. Dasar dari Penyembuhan Bioenergi menjadikan, Energi Tunggal, atau Energi Kreatif sebagai hukum yang merespons pada pikiran, dan energi kita. Karena manusia sebagai bagian dari alam semesta, maka tidak bisa menghindar dari hal ini.

Prinsip Energi Tunggal yang tanpa batas membuat kita tidak dapat sepenuhnya menyentuh atau memahami. Yang perlu diingat adalah bahwa kita bagian darinya, kita muncul dari Energi Tunggal ini dan hidup di dalamnya. Pengetahuan terhadap Energi Tunggal ini dapat tumbuh dan terkuak melalui kesadaran kita. Bakat atau potensi manusia untuk mengetahui pastilah tak terbatas karena ia bergerak sesuai dengan hukum tak terbatas dari Pikiran atau Energi Tunggal ini. Kita dapat mempersepsikan diri sebagai pancaran dari Energi Tunggal ini melalui kesadaran bahwa pikiran kita memiliki kemampuan yang jauh lebih hebat dari apa yang pernah diduga sebelumnya.

Baca Juga: 3 Aspek Kelebihan Bioenergi

Cara memahami Penyembuhan Bioenergi adalah bukan dalam konteks bahwa kita menyembuhkan tangan atau kepala yang sakit. Ia lebih jauh, lebih dalam dari apa yang sekedar fisik. Kalau saja ibu jari kita terpotong pisau, maka Penyembuhan Bioenergi tidak akan dapat menggantikan ibu jari yang telah hilang secara fisik. Pengaliran Bioenergi dalam tubuh adalah menggantikan kualitas dan kerja ibu jari tersebut pada organ lainnya. Segala sesuatu yang merupakan kerusakan adalah pelepasan energi dan Penyembuhan Bioenergi mengajari kita untuk mengikat energi ini demi meningkatkan kualitas energi yang lain. Kemampuan mengikat energi ini ada dalam kesadaran dan bukan pada pengetahuan fisik.

Baca Juga  Kecerdasan Bioenergi Mencerminkan Ekspresi Kesadaran

Penyembuhan Bioenergi

Dengan demikian, Penyembuhan Bioenergi tidak bergerak pada bidang yang fisik. Ia akan mengubah pengalaman hidup pada tingkat kesadaran sebagai manifestasi dari Kesadaran Universal pada maknanya yang tak terbatas. Kembali pada ibu jari yang putus tadi, secara fisik Anda akan mengalami pengurangan kualitas kerja tangan karena salah satu bagiannya hilang. Jika bergerak dalam kesadaran seperti ini, maka ketika operasi yang dilakukan oleh dokter bedah berhasil menyambung ibu jari Anda kekecewaan itu tak akan mudah diobati. Anda akan tetap merasa ada yang kurang. Spiritualitas Bioenergi adalah menemukan dan mengubah cara pandang dari apa yang kurang ini pada tingkatnya yang sempurna. Dengan pemahaman pelepasan dan pengikatan energi, maka sebetulnya keseluruhan energi Anda tidaklah berkurang meskipun secara fisik ada yang kurang, yaitu ibu jari. Anda harus mengubah kesadaran dalam arus pikiran kesadaran ini.

Baca Juga: Bioenergi Bekerja Berdasarkan Kesadaran Universal

Pengaliran energi secara menyeluruh akan menimbulkan daya menyeluruh pada seluruh bagian tubuh kita dengan mempedulikan apakan jari tangan berjumlah empat atau tiga atau lima. Dengan berdasar pada kesadaran spiritual, maka kita akan diarahkan pada potensi kebaikan dan keberadaan kesempurnaan yang merupakan pancaran dari hukum alam semesta yang bergerak abadi. Pikiran “Ada kesehatan abadi dalam kesakitan” akan mengarahkan pandangan bahwa kita memiliki keutuhan dan merupakan bagian darinya dan tidak peduli bentuk fisik apa yang kita miliki.

Baca Juga: Bioenergi Sebagai Penyembuhan Spiritual

 

 

Comments:

Leave a Comment: