Pengertian Bioenergi

Pengertian bioenergi

Pengertian Bioenergi -Bioenergi berasal dari dua suku kata, yaitu BIO dan ENERGI. Bio berarti hidup dan Energi berarti kekuatan. Bioenergi Adalah ”Seni menyadari hidup”. Menyadari bahwa sesungguhnya hidup ini harus dijalani dengan senyum. Apapun yang sedang terjadi dalam kehidupan kita, sebaiknya dinikmati. Bila ada kenikmatan kita syukuri dan bila ada kegagalan kita sabar menghadapinya. Karena semuanya adalah kehendak Allah yang di dalamnya pasti ada kebaikan kebaikan untuk hambanya yang selalu berprasangka baik kepada-Nya. Dari Pengertian Bioenergi secara basic, Bioenergi merupakan Energi Hidup yang ada di alam semesta yang disediakan oleh Allah untuk mahluknya.

Menurut HM. Syaiful M. Maghsri, Bioenergi adalah energi hidup yang telah diciptakan oleh Allah dialam semesta ini. Energi yang terus menerus ada dan mengalir menyusupi struktur-struktur anatomis semua benda (air, tanah, api, udara, tumbuhan, binatang, manusia, dan lainnya) termasuk atmosfir yang ada di sekitar kita. Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah di alam semesta ini maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia. Dalam udara yang kita hirup, termasuk sinar matahari, air, tanah termasuk “uang” dan berbagai benda yang ada di alam semesta ini. Demikian Pengertian Bioenergi Menurut beliau sebagai penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi.

Baca juga: Syaiful Maghsri : Penemu Dan Formulator Ilmu Bioenergi

.Jadi bioenergi merupakan potensi alamiah yang sudah diciptakan oleh Allah SWT yang bisa difahami dan dimanfaatkan oleh kita untuk berbagai kebutuhan/aspek hidup. Bisa aspek jasmani-rohani, mental – emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual.

Pengertian Bioenergi – Dasar Pemahaman Luas akan Bioenergi

Bioenergi mempunyai getaran dan frekuensi tertentu dan mempunyai efek warna yang sering disebut aura, tapi aura bukan bioenergi.  Dengan memanfaatkan bioenergi yang tersedia di alam semesta dalam jumlah yang melimpah, seseorang tinggal mendapatkan proses penyesuaian energi (bioenergi Adjustment).

Baja juga: Pengertian dan Manfaat Bioenergi Adjustment.

Ilmu Bioenergi ditemukan dan diformulasikan oleh HM. Syaiful M. Maghsri pada tahun 1996 di Yogyakarta. Menurut HM. Syaiful M. Maghsri Bioenergi diartikan sebagai suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitar kita.

Baca Juga  Ilmu Bioenergi

Karena Bioenergi memiliki kesadarannya sendiri dan hanya dapat dipergunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif, maka Bioenergi sering juga disebut sebagai energi spiritual. Jadi, Bioenergi adalah kekuatan atau energi hidup dan dari energi hidup asal inilah Allah menciptakan jagad raya dan seisinya.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Dan Menjadi Sukses Dengan Bioenergi

 

 

No Comments

Leave a Comment: