12 Ayat Alquran yang Mengandung Rahasia Hukum Tarik Menarik

Hukum Tarik Menarik

Hukum tarik menarik – Sistem semesta berjalan sesuai dengan hukum tarik-menarik (law of attraction). Hukum ini bekerja secara alami dan berlaku kepada setiap manusia yang hidup di dunia ini karena selalu dipenuhi dengan energi. Hukum tarik menarik yang juga biasa disebut dengan hukum bioelektromagnetik ini menunjukkan bahwa pikiran, perasaan, dan tindakan positif akan menarik energi positif yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Dan, sebaliknya pikiran, perasaa, dan tindakan negatif akan menarik energi negatif yang justru akan merugikan diri sendiri.

Tahukah Anda jika hukum tarik-menarik ini sebenarnya sudah diungkap dalam Alquran melalui beberapa ayat di dalamnya. Bahkan, secara gamblang dapat dikatakan bahwa hukum tarik-menarik di alam semesta ini merupakan firman Allah. Lalu, di ayat-ayat Allah mana sajakah hukum elektromagnetik dibahas dalam Alquran?

Baca juga: Hukum Bioelektromagnetik – Hukum Daya Tarik Dan Daya Tolak Yang Dinamis

Berikut ini beberapa ayat suci Alquran serta hadits yang mengungkap rahasia hukum tarik-menarik yang perlu Anda ketahui.  Hukum ini dalam ilmu bioenergi lebih dikenal dengan Hukum Bioelektromagnetik yang mampu menggerakkan hati dan pikiran manusia. Energi ini juga yang memberikan kekuatan manusia dalam berpikir namun arahnya manusia itu yang mengarahkan mau positif atau negatif. Dengan memahami ayat-ayat di bawah ini dan mengamalkan dalam kehidupan seharti-hari, niscaya hidup Anda akan menjadi lebih tenang, sehat, bahagia, dan sukses seperti yang Anda harapkan.

Ayat Alquran yang Mengandung Rahasia Hukum Tarik Menarik

1. Hukum tarik menarik dalam Surat Ar Rahman

Allah berfirman ”Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan pula”.  (QS.Ar Rahman: 60)

2. Hukum tarik menarik dalam Surat QS Al An’aam

Allah berfirman, ”Setiap amal kebaikan akan dibalas 10 kali lipat dari amalnya”. (QS Al An’aam : 160)

3. Hukum tarik menarik dalam Surat Al Mu’min

Allah berfirman ”Barangsiapa melakukan kejahatan, maka dia tidak dibalas melainkan sebanding dengan kejahatannya itu”. (QS. Al Mu’min: 40)

Baca juga: 6 Cara Menyerap Energi Positif Untuk Solusi Masalah Kehidupan

Baca Juga  10 Jenis dan Ciri-Ciri Energi di Dalam Alquran

4. Hukum tarik menarik dalam Surat Anisa

Allah berfirman ”Semua kebaikan datangnya dari sisi Allah dan semua keburukan datangnya dari dirimu sendiri.” (QS. Anisa: 79)

5. Hukum tarik menarik dalam Surat Al Mukmin

Firman Allah, “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu”. (QS Al Mukmin: 60)

6. Hukum tarik menarik dalam Surat Az-Zalzalah

“Maka barang siapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya’dia akan melihat (balasan)nya. Dan, barang siapa mengerjakan kejahatan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya.” (QS. Az-Zalzalah [99]: 7-8).

Baca juga: Membangun Pola Pikir Positif Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

7. Hukum tarik menarik dalam Surat Al-Mulk

“Dia-lah yang menjadikan bumi untuk kamu yang mudah dijelajahi, maka jelajahilah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan” (QS. Al-Mulk [671]: 15).

8. Hukum tarik menarik dalam Surat Al-Qashash

“Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada prang lain) sebagaimaria Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi. Sungguh, Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.” (QS Al-Qashash [28]: 77).

9. Hukum tarik menarik dalam Surat ibrahim

”Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. (QS.Ibrahim : 7)

10. Hukum tarik menarik dalam Surat Al-Baqarah

Allah juga berfirman ”Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepadaKu, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintahKu), dan hendaklah mereka beriman kepadaKu, agar mereka selalu berada dalam kebenaran”. (QS.Al-Baqarah : 186)

Baca Juga: 10 Manfaat Bioenergi Untuk Daya Tarik Alami

11. Hukum tarik menarik dalam Surat Al-Jumuah

”Apabila telah ditunaikan sholat, maka bertebaranlah kamu dimuka bumi (usaha) carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” Juga firman-Nya QS. Al-Baqoroh: 172 “ Hai orang-orang yang beriman, makanlah diantara rezeki yang baik-baik yang kami berikan kepadamu, dan bersyukurlah kepada Allah jika benar-benar hanya kepada-Nya kamu menyembah”. (QS. Al-Jumuah: 10)

Baca Juga  6 Cara Menyerap Energi Positif Untuk Solusi Masalah Kehidupan

12. Hukum tarik menarik dalam hadist qudsi

“Aku mengikuti sangkaan hambaKu padaKu, jika sangkaannya baik maka baiklah yang didapatkan, jika sangkaannya buruk maka buruklah yang didapatkan.” (HR Ahmad)

Demikian beberapa ayat Alquran yang mengandung hukum tarik menarik yang perlu Anda pahami dan lakukan. Jika Anda ingin menarik energi positif maka sudah sewajibnya Anda harus memancarkan energi positif pula. Bagi Anda yang ingin memaksimalkan energi positif “Bioenergi” yang ada di dalam diri Anda maka maka sebaiknya Anda segera melakukan cara yang efektif dan halal, yaitu dengan mengikuti Pelatihan Quantum Bioenergi yang diadakan di Bioenergi Center di mana Anda akan dilatih untuk meningkatkan kekuatan energi positif dan membersihkan energi negatif yang ada di dalam diri Anda guna dimanfaatkan untuk kehidupan Anda, baik secara jasmani, rohani, mental, spiritual, emosional, sosial, dan ekonomi. Dengan begitu, setelah mengikuti pelatihan ini maka hidup Anda akan lebih berkualitas, lebih sehat, tenang, sukses, dan bahagia dunia maupun akhirat.

Baca juga:Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda