Solusi Melunasi Hutang dengan Mudah di Bioenergi Center

Solusi Melunasi Hutang dengan Mudah di Bioenergi Center

Solusi Melunasi Hutang – Berhutang adalah cara yang sering dilakukan orang ketika ia menemui sebuah masalah keuangan yang darurat. Tak jarang yang terlilit banyak hutang hingga merasakan beban hidup yang begitu berat, bahkan sulit untuk melunasinya. Banyak cara dan usaha sudah dilakukan namun hutang masih saja menumpuk bahkan semakin bertambah seiring pertambahan waktu. Lalu, bagaimana mengatasi hal ini? Nah, solusi melunasi hutang yang tepat bisa dilakukan dengan memadukan kekuatan rasio usaha fisik dan spiritual yang akan menyelamatkan masalah keuangan Anda.

Bagaimana cara melakukan ini?

Anda harus berjuang menyisihkan uang untuk ditabung walaupun ini sungguh sangat sulit dilakukan. Mengapa? Sebab, Anda hanya bisa menabung jika menabung menjadi suatu kebiasaan yang emosional. Anda hanya bisa menabung jika Anda memperlakukan uang Anda secara berbeda. Dan ketika Anda mulai berhutang dengan cara yang emosional, bahkan dengan perhitungan matangpun, ini juga sulit untuk menghentikan hutang Anda. Apalagi jika Anda masih punya pengharapan besar dalam kepemilikan usaha, dana, aset, dan keinginan-keinginan lain dalam hal fisik duniawi. Itulah penyebab mengapa Anda mudah terlilit hutang.

Apakah Anda hingga saat ini masih kesulitan menabung padahal hutang Anda menumpuk? Jangan biarkan ini berlarut-larut karena bisa menghabiskan seluruh harta dan kehidupan yang Anda punya. Sebelum semuanya terlambat, tak ada salahnya jika beberapa cara berikut Anda ikuti untuk membuat hidup Anda lebih nyaman karena terbebas dari hutang.

Baca juga: Cara Melunasi Hutang Dengan Pelatihan Quantum

Solusi Melunasi Hutang dengan Mudah

1. Anda membeli barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan.

Berhentilah membeli barang-barang menurut kata hati Anda! Jika perlu hindarilah pergi ke mall! Sebab mall adalah sumber hutang pribadi Anda. Tidak ada alasan memanjakan diri dengan membeli barang-barang bermerk yang sebetulnya tidak anda butuhkan.

2. Anda menggunakan kartu kredit untuk membeli barang-barang yang Anda tidak mampu membelinya secara tunai.

Jika Anda tidak dapat membeli secara tunai hari ini, jangan membelinya! Sesederhana itu rumusnya. Kartu kredit tidak menunjukkan Anda kaya .

Baca juga: 11 MANFAAT BIOENERGI UNTUK MENJADI SUKSES DAN MENJADI KAYA

3. Anda berpikir bahwa merek produk tertentu menandakan status sosial, ’ngetrend’, gaya dsb.

Mobil membawa Anda dari suatu tempat ke tempat yang lain. Dompet adalah tempat menyimpan uang dan surat-surat penting. Kacamata hitam melindungi mata dari sinar matahari. Kaos menjaga Anda tetap hangat. Jika Anda selalu membayar sangat mahal untuk produk-produk tersebut demi status sosial, ‘ngetrend’ atau gaya, dibanding dengan fungsinya itu sendiri, berarti Anda sedang dalam masalah.

4. Anda membeli mobil baru setiap beberapa tahun.

Lihat poin saya sebelumnya. Mobil berfungsi mengantarkan Anda dari suatu tempat ke tempat yang lain. Jika Anda membeli sebuah mobil baru setiap beberapa tahun meskipun mobil lama anda masih berfungsi dengan sangat baik, maka Anda sedang berusaha keras untuk mengesankan ‘sesuatu’ yang salah pada orang-orang dan Anda sendiri sedang dalam proses menuju pada kebangkrutan.

Baca juga: Cara Melunasi Hutang Dengan Pelatihan Quantum

5. Anda membeli sesuatu yang sebetulnya bisa Anda pinjam atau sewa.

Poinnya adalah jika Anda hanya sesekali menggunakan barang tersebut, kenapa Anda tidak meminjam dari teman atau menyewanya saja? Sebagai contoh, saya hampir saja membeli sebuah tangga lipat yang mungkin saya hanya pergunakan setahun 1-2 kali, padahal saya bisa meminjamnya dari orang tua saya.

6. Anda membayar harga normal untuk setiap barang/jasa yang Anda beli.

Anda dapat menghemat sampai 10 juta rupiah setiap tahun jika saja anda mau menunggu membeli barang/jasa dan berbelanja pada outlet-outlet yang memberikan discount.

7. Anda memiliki (atau menyewa) rumah lebih besar dari yang Anda butuhkan.

Ketika anda membeli atau menyewa rumah lebih besar dari yang anda butuhkan, anda berarti akan membuang uang untuk membayar biaya bulanan yang lebih mahal, biaya pemeliharaan yang lebih tinggi dan membeli ‘barang-barang’ untuk mengisi ruang yang kosong.

8. Tidak memiliki rencana anggaran adalah Cara Melunasi Hutang yang salah

Apakah Anda berasumsi bahwa jika Anda menunggu dan mencari uang lebih banyak, maka keuangan Anda akan membaik dengan sendirinya? Ini salah besar! Diperlukan pembuatan rencana anggaran yang serius untuk menghilangkan hutang-hutang Anda serta mulai membangun kekayaan. Jadi mulailah membuat rencana anggaran sekarang!

9. Anda tidak mengoptimalkan modal yang Anda miliki.

Anda harus membuat kesempatan uang untuk membuat uang kembali (leverage). Setiap modal yang anda miliki, tidak peduli seberapa kecil, harus dipergunakan untuk investasi. Jika modal anda tidak diinvestasikan, maka uang anda akan kehilangan nilainya karena faktor inflasi. Selanjutnya masalah keuangan akan mengganggu kehidupan Anda. Agar Anda tidak terjebak dalam masalah keuangan apalagi hutang dan masalah hidup lainnya Anda harus bisa mengelola modal dan keuangan dengan tepat.

Baca juga: Bioenergi Center Tempat Konsultasi Masalah Hidup Anda

10. Anda menikah dengan pasangan yang ’shopping oriented’.

Anda tidak akan keluar dari lilitan hutang jika Anda menikah dengan seseorang yang selalu membelanjakan uang yang Anda hasilkan. Jadi beri nasehat kepada pasangan Anda tersebut agar bertanggung jawab terhadap keuangan, kecuali jika Anda ingin menjalani hidup lebih berat di masa mendatang.

SOLUSI BEBAS HUTANG

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah Anda & mencegah permasalahan hutang yang semakin parah, Anda harus memahami solusi melunasi hutang dengan mengikuti pelatihan ZONA KAYA di Bioenergi center.

ZONA KAYA adalah program pelatihan Bioenergi dengan metode Bioenergi Prosperity Adjustment yang bermanfaat untuk meningkatkan Karier, melancarkan Usaha, menciptakan keharmonisan Rumah Tangga, strategi bisnis laris, mengubah hutang jadi sumber rejeki serta mampu merencanakan masa depan keuangan. Selain itu, Anda juga akan menguasai penyembuhan diri sendiri (Bioenergy Healing), memasuki ZONA KAYA dengan modal 5 M yang sudah di sediakan TUHAN. Juga mengubah kegagalan menjadi kekuatan untuk sukses, Strategi Mengubah Hutang menjadi Sumber Rezeki, Mengembangkan Bisnis yang menghasilkan Miliaran rupiah. Selain itu Anda akan Menguasai teknik Adjustment untuk solusi berbagai masalah serta agar hidup lebih tenang, damai, bahagia dan lebih dekat dengan Tuhan. Selengkapnya klik Cara Menjadi Kaya dengan Memasuki 360 Pintu Kekayaan

Pelatihan cocok untuk karyawan, ibu rumah tangga, PNS, Manager, Sales, Agen Asuransi, Pemilik Bisnis, pedagang, direktur, mahasiswa, pelajar, para orang tua & semua orang yang ingin lebih bahagia, sukses & kaya.

Jika Anda ingin mengetahui solusi melunasi hutang dengan mudah atau ingin mengikuti pelatihan ZONA KAYA, silahkan Anda hubungi dan konsultasi kepada kami melalui : Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office) atau Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.

 

BAGIKAN: