Syaiful Maghsri Penemu & Formulator Ilmu Bioenergi 

Syaiful Maghsri Penemu Dan Formulator Ilmu Bioenergi

Sebagai Penemu dan dan Formulator Ilmu Bioenergi, nama Syaiful Maghsri sudah sangat femiliar di Indonesia dan telah dikenal banyak orang sebagai sosok pengusaha sukses, motivator spiritual, pembicara dalam berbagai seminar & pelatihan, konsultan bisnis serta guru management spirtual nomor #1 di Indonenesia. Untuk lebih mengenal Bapak Syaiful Maghsri sebagai Penemu & Formulator Ilmu Bioenergi dan bagaimana beliau bisa menjadi Penemu dan formulator serta apa itu Ilmu Bioenergi, akan kita bahas secara runtut seperti dalam uraian berikut ini!

Siapakah Syaiful Maghsri?

Bapak Syaiful Muslimin Maghsri yang lebih dikenal sebagai Syaiful M. Maghsri atau Syaiful Maghsri adalah putra Indonesia yang lahir di desa Bumijawa yang masih berdekatan dengan daerah pariwisata air panas Guci, Kabupaten Tegal Jawa Tengah pada Tanggal 10 Agustus 1968. Beliau merupakan Putra dari Bapak H. Maghfur Al-Jufri & Ibu Hj. Sri Murdiyati. Berbagai gelar akademis telah di raih beliau selama mengikuti pendidikan formal baik di dalam maupun di luar negeri dan bahkan gelar Profesor dan Doktor pun telah diraihnya. Sehingga tak heran apabila seringdijumpai nama yang terlulis dalam buku-buku best seler tulisan beliau dengan Sematan lengkap dan panjang Prof. DR. Syaiful M. Maghsri, DN. Med, M.Ph.

Kiprahnya dalam dunia ilmu pengetahuan, kesehatan, kecantikan, sosial kemasyarakatan dan dalam dunia bisnis telah mengantarkan beliau menjadi Miliader Muda dari Yogyakarta. Selain kesuksesannya dalam bidang bisnis, banyak karya beliau dalam bentuk buku yang sudah diterbitakan dan menjadi best seller. Seperti buku Kecerdasan Bioenergi (BQ), Eksplorasi Kekayaan Bioenergi (EKB), Metafisika Bioenergi, Pencerahan, Menjadi Pria Sejati, ZIMAT (Zikir Menuju Alam Trasendensi), Revolusi Hidup, Menembus Dimensi Ruang & Waktu, Panduan Penyembuhan, The Solutions dan 101 Keajaiban. Dan Karya fenomenal yang merupakan hasil dari pengetahuan serta perjalanan spiritual beliau adalah di formulasikannya Ilmu Bioenergi. Oleh karena itu beliau dinobatkan sebagai Penemu & Formulator Ilmu Bioenergi. Mengenai informasi Lebih lengkap tentang Bp. Syaiful Maghsri silakan Klik >>Profil HM Syaiful M. Maghsri

Penemu dan Formulator

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), formulator adalah orang yang menyusun formulasi, orang yang merumuskan. Salah satu tokoh yang dianggap sebagai formulator adalah Ir. Sukarno. Dengan gaya oratorisnya, beliau dikenal sebagai formulator yang andal. Di dalam masyarakat, bisa banyak bermunculan formulator dalam bidang tertentu, seperti formulator di bidang makanan, di bidang pertanian, di bidang obat-obatan, di bidang keilmuan, dan di bidang lainnya. Dari sekian banyak formulator di dunia ini hanya terdapat satu formulator dari Indonesia yang dikenal sebagai penemu sekaligus formulator Ilmu Bioenergi. Beliau bernama Bapak Syaiful Maghsri.

Bapak Syaiful Maghsri menemukan dan memformulasikan Ilmu Bioenergi pada tahun 1996. Proses formulasi Ilmu Bionergi tersebut telah melalui perjalanan panjang selama dua tahun. Pada tahun 1994, beliau melakukan proses pendekatan diri pada Tuhan dan pada saat itulah Bapak Syaiful Maghsri memasuki dimensi alam semesta yang terbagi menjadi empat, yaitu dimensi alam fisik, dimensi alam rohani, dimensi alam spiritual, dan dimensi alam ilahiah. Kini, Ilmu Bioenergi telah dikenal sekaligus dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk meningkatkan kualitas hidup dan mengatasi berbagai masalah hidup.

Baca juga : Pemanfaatan Ilmu Bioenergi untuk Mengatasi Masalah Hidup

Apa pengertian Ilmu Bioenergi?

Bioenergi terdiri dari dua suku kata, yaitu Bio yang berarti hidup dan Energi yang berarti daya/kekuatan.  Menurut Bp. Syaiful Maghsri, pengertian Bioenergi adalah daya intensitas (ada secara terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda yang ada di alam semesta. Yaitu (dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, dalam sinar matahari, dalam air, dalam tanah, dalam tumbuhan, dalam binatang, dan dalam berbagai benda yang ada di alam semesta ini)  termasuk atmosfer di sekitar kita bahkan sistem sel otak dan harapan-harapan kita dialiri oleh Bioenergi.

Dengan demikian Ilmu Bioenergi menurut Bapak Syaiful Maghsri adalah ilmu yang mempelajari seluk beluk energi hidup dan manfaatnya untuk meningkatkan kualitas hidup manusia serta untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan. Selengkapnya tentang Ilmu Bioenergi silakan klik>>Panduan Lengkap Seputar Ilmu Bioenergi

Bagaimana Proses Formulasi Ilmu Bioenergi oleh Bapak Syaiful Maghsri?

Setelah kita memahami bagian yang menjadi bahasan tentang Syaiful Maghsri sebagai Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi selanjutnya Andaperlu memahami proses formulasinya. Dimana proses formulasi Ilmu Bioenergi oleh Bapak Syaiful Maghsri diawali dengan kejadian saat Sang Ibunda mengalami sakit tumor di bagian perut. Beliau melakukan zikir “Allah-Allah” secara terus-menerus dalam hati dengan menempelkan telapak tangan ke bagian benjolan tumor tersebut. Setelah berzikir selama 1 jam, terjadilah mukzizat, tumor tersebut mulai mengecil hingga sama sekali hilang setelah 5 minggu kemudian.

Setelah kejadian tersebut,karenapenasaran daningin tau jawaban dengan kesembuham ibundanya,Bapak Syaiful Maghsri melakukan proses pendekatan diri kepada Tuhan dengan melakukan zikir dan tafakur atau meditasi. Dalam proses zikir tersebut, beliau memperoleh gambaran alam yang jumlahnya 18.000, dan terbagi menjadi 27 level energi (yang terdiri atas 360 pintu energi) yang masih terbagi lagi menjadi 4 dimensi alam, alam fisik, alam rohani, alam spiritual, dan alam ilahiah. Dengan sembuhnya penyakit tumor yang diderita Sang Ibu dan gambaran spiritual yang didapatnya, Bapak Syaiful Maghsri memulai perenungannyasampaiakhirnya berhasil menemukan dan memformulasikan Ilmu Bioenergi pada tahun 1996.

Ilmu Bioenergi diformulasikan oleh Bapak Syaiful Maghsri dengan sistem yang mudah dipelajari bagi siapa saja bahkan yang tidak berbakat sekalipun. Caranya praktis tidak bertele-tele, tidak membutuhkan waktu atau tempat khusus, kegiatan apa pun dapat Anda lakukan sambil memanfaatkan Bioenergi. Hal yang dibutuhkan dalam proses pemanfaatan Bioenergi adalah menghayati dan merasakan atau menikmati apa pun aktivitas Anda dengan kesadaran atau yang sering disebut dengan “Akses Bioenergi” sambil berzikir.Mengetahui mudahnya metode ini maka diharapkan setiap orang di dunia khususnya  masyarakat Indonesia bisa mempelajari Ilmu Bioenergi. Karena potensi Bioenergi sudah ada dalam diri manusia, tumbuhan, binatang, dan tersedia melimpah di Alam semestaini. Tinggal bagaimana seseorang dengan kesadarannya sendiri, mau belajar dan memahami Bioenergi dengan sungguh-sungguh sehingga mampu memanfaatkan Bioenergi tersebut dalam seluruh aktivitas kehidupannya.

Baca juga: Bioenergi  Adalah Energi Hidup Untuk Solusi Berbagai Masalah Hidup

*******

Setelah membaca uraian diatas tentang  Bp. Syaiful Maghsri sebagai penemu dan formulator ilmu Bioenergi , apa itu pengertian Bioenergi termasuk proses formulasinya, lalu apakah yang Anda pikirkan?

 Apakah Anda ingin belajar Ilmu Bioenergi?

Apakah ingin Tahu berbagai Manfaat Bioenergi untuk mengatasi masalah dan membantu mewujudkan harapan Anda?

Atau Anda juga ingin tahu Bagaimana Cara memanfaatkan Bioenergi ?

Anda juga ingin mendapatkan bimbingan langsung dari Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi Bapak Syaiful Maghsri?

Atau Anda ingin mengatasi masalah hidup dengan memanfaatkan Ilmu Bioenergi?

Dan juga ingin mewujudkan harapan Anda dengan cepat?

 

Jika Anda menjawab “ya” untuk beberapa pertanyaan diatas, artinya Anda perlu segera belajar cara memanfaatkan Bioenergi untuk meningkatkan kualitas hidup Anda agar hidup lebih sehat, lebih sukses, lebih kaya, lebih bahagia dan lebih dekat dengan Tuhan.

Untuk bisa belajar ilmu Bioenergi dan mampu memanfaatkannya, Anda perlu mengikuti Pelatihan Bioenergi yang di selenggarakan di Bioenergi Center. Ada beberapa program Pelatihan Bioenergi yang bisa Anda ikuti sesuai minat dan kebutuhan Anda, meliputi program Zona Kaya, Gemblengan Imu Metafisikan Bioenergi (GIM-Bioenergi), program Quantum Bioenergi, program Solusi Khusus Bioenergi (SKB), program sertifikasi penghusada (S.Ph), program Master Penghusada (M.Ph) dan juga ada produk Bioenergi seperti: Kapsul Bioenergi, Kapsul Kecerdasan dan berbagai layanan lainnya yang dilakukan secara profesional dan di pusatkan di Bioenergi Center Yogyakarta.

Anda juga bisa melakukan sesi konsultasi secara khusus sesuai dengan masalah dan kebutuhan Anda yang sangat penting dan prioritas bersama bapak Syaiful Maghsri. Karena banyaknya masyarakat yang ingin mendapatkan Solusi Khusus dari Bapak Syaiful Maghsri dan agar Anda tidak mengantri maka untuk menentukan waktu serta jadwal konsultasi, sebaiknya Anda hubungi dulu ibu Eny di nomor HP/WA-081 727 4077, atau Ibu Evi di nomor HP/WA-0878 3903 8000

Syaiful Maghsri

Sumber: www.bioenergicenter.com

BAGIKAN:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *