Syaiful Maghsri : Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi

Syaiful Maghsri Penemu & Formulator Ilmu Bioenergi

Syaiful Maghsri Penemu & Formulator Ilmu Bioenergi 

Syaiful Maghsri

Apakah Anda ingin mengetahui apa itu Ilmu Bioenergi?

Apakah Anda ingin mendapatkan bimbingan langsung dari Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi Bapak Syaiful Maghsri?

Apakah Anda ingin mengatasi masalah hidup dengan memanfaatkan Ilmu Bioenergi?

Jika Anda menjawab beberapa atau semua pertanyaan di atas dengan jawaban “Ya” maka sebaiknya Anda melanjutkan membaca informasi berikut ini untuk mengetahui informasi seputar Bapak Syaiful Maghsri sebagai penemu dan formulator Ilmu Bioenergi.

Syaiful Maghsri – Apa yang Anda pikirkan jika mendengar istilah “formulator”? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), formulator adalah orang yang menyusun formulasi, orang yang merumuskan. Salah satu tokoh yang dianggap sebagai formulator adalah Ir. Sukarno. Dengan gaya oratorisnya, beliau dikenal sebagai formulator yang andal. Di dalam masyarakat, bisa banyak bermunculan jenis formulator, misal formulator di bidang makanan, di bidang pertanian, di bidang obat-obatan, di bidang keilmuan, dan di bidang lainnya. Dari sekian banyak formulator di dunia ini hanya terdapat satu formulator yang dikenal sebagai formulator sekaligus penemu Ilmu Bioenergi. Beliau bernama Bapak Syaiful Maghsri.

Bapak Syaiful Maghsri menemukan dan memformulasikan Ilmu Bioenergi pada tahun 1996. Proses formulasi Ilmu Bionergi tersebut telah melalui perjalanan panjang selama dua tahun. Pada tahun 1994, beliau melakukan proses pendekatan diri pada Tuhan dan pada saat itulah Bapak Syaiful Maghsri memasuki dimensi alam semesta yang terbagi menjadi empat, yaitu dimensi alam fisik, dimensi alam rohani, dimensi alam spiritual, dan dimensi alam ilahiah. Kini, Ilmu Bioenergi telah dikenal sekaligus dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk meningkatkan kualitas hidup dan mengatasi berbagai masalah hidup.

Apa itu Ilmu Bioenergi?

Bioenergi terdiri dari dua suku kata, yaitu Bio yang berarti hidup dan Energi yang berarti daya/kekuatan.  Menurut Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi Bapak Syaiful Maghsri, Bioenergi merupakan daya intensitas (ada secara terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda (dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, dalam sinar matahari, dalam air, dalam tanah, dalam tumbuhan, dalam binatang, dan dalam berbagai benda yang ada di alam semesta ini)  termasuk atmosfer di sekitar kita bahkan sistem sel otak dan harapan-harapan kita dialiri oleh Bioenergi. Dengan demikian pengertian Ilmu Bioenergi menurut Bapak Syaiful Maghsri adalah ilmu yang mempelajari seluk beluk energi hidup dan manfaatnya untuk meningkatkan kualitas hidup manusia serta untuk mengatasi berbagai masalah. Bioenergi memiliki kesadarannya sendiri dan hanya dapat digunakan untuk hal-hal yang bersifat positif. Karena itu Bioenergi juga sering dikenal sebagai energi spiritual.

Bagaimana Proses Formulasi Ilmu Bioenergi oleh Bapak Syaiful Maghsri?

Proses formulasi Ilmu Bioenergi oleh Bapak Syaiful Maghsri diawali dengan kejadian saat Sang Ibunda mengalami sakit tumor di bagian perut. Beliau melakukan zikir “Allah-Allah” secara terus-menerus dalam hati dengan menempelkan telapak tangan ke bagian benjolan tumor tersebut. Setelah berzikir selama 1 jam, terjadilah mukzizat, tumor tersebut mulai mengecil hingga sama sekali hilang setelah 5 minggu kemudian. Setelah kejadian tersebut, Bapak Syaiful Maghsri melakukan proses pendekatan diri kepada Tuhan dengan melakukan zikir dan tafakur atau meditasi. Dalam proses zikir tersebut, beliau memperoleh gambaran alam yang jumlahnya 18.000, dan terbagi menjadi 27 level energi (yang terdiri atas 360 Generator Alam) yang masih terbagi lagi menjadi 4 dimensi energi alam, alam fisik, alam rohani, alam spiritual, dan alam ilahiah. Dengan sembuhnya penyakit tumor yang diderita Sang Ibu, Bapak Syaiful Maghsri memulai perenungannya sehingga berhasil menemukan dan memformulasikan Ilmu Bioenergi pada tahun 1996.

Ilmu Bioenergi diformulasikan oleh Bapak Syaiful Maghsri dengan sistem yang mudah dipelajari bagi siapa saja bahkan yang tidak berbakat sekalipun. Caranya praktis tidak bertele-tele, tidak membutuhkan waktu atau tempat khusus, kegiatan apa pun dapat Anda lakukan sambil memanfaatkan Bioenergi. Hal yang dibutuhkan dalam proses pemanfaatan Bioenergi adalah menghayati dan merasakan atau menikmati apa pun aktivitas Anda dengan kesadaran atau yang sering disebut dengan “meditasi” cara alami. Mengetahui mudahnya metode ini maka diharapkan setiap anggota masyarakat mau mempelajari Bioenergi karena potensi Bioenergi sudah ada dalam diri manusia, tumbuhan, binatang, dan seluruh alam ini. Tinggal bagaimana masyarakat dilatih secara sadar memanfaatkan Bioenergi tersebut dalam seluruh aktivitas kehidupannya.

Baca juga : 99 MANFAAT BIOENERGI

Menurut Formulator Ilmu Bioenergi Bapak Syaiful Maghsri, Bioenergi adalah “Seni Menyadari Hidup” menyadari bahwa sesungguhnya hidup ini harus dijalani dengan senyum, apa pun yang terjadi dalam kehidupan ini, baik suka maupun duka; baik keberhasilan maupun kegagalan, Anda harus menikmatinya. Anda harus sabar menghadapinya karena semuanya adalah kehendak Allah yang di dalamnya pasti ada kebaikan-kebaikan untuk hamba-Nya bagi yang selalu berprasangka baik kepada-Nya. Jadi, Bioenergi merupakan potensi alamiah yang sudah diciptakan Allah SWT yang bisa dipelajari dan dimanfaatkan oleh manusia untuk berbagai kebutuhan manusia, seperti untuk penyembuhan penyakit, melancarkan usaha/bisnis, mencerdaskan otak, memelihara kesehatan, meningkatkan keharmonisan rumah tangga, mendatangkan jodoh idaman dan berbagai pemanfaatan lainnya (aspek jasmani-rohani, mental-emosional, sosial, ekonomi, dan spiritual).

Bioenergi memiliki getaran dan frekuensi tertentu serta memiliki efek warna yang sering disebut aura, tapi aura bukan Bioenergi. Untuk dapat memanfaatkan Bioenergi yang tersedia di alam semesta dalam jumlah melimpah, seseorang perlu mendapatkan proses penyesuaian energi (Bioenergi Adjusment). Dalam proses Adjustment, Bapak Syaiful Maghsri bertindak sebagai pembimbing yang akan melantunkan doa dan zikir sekitar 20-30 menit yang akan membersihkan seluruh aspek energi negatif, menyeimbangkan dan menyatukan energi tersebut dengan kuasa dan kehendak Tuhan. Dengan penyatuan ini, beberapa aspek dari manusia memiliki frekuensi yang sama dan akan memberikan pengaruh kepada ketenangan dan kedamaian batin, lebih bersyukur, tawakal, dan lebih dekat dengan Allah.

Tunggu apa lagi? Jangan biarkan berbagai masalah hidup yang Anda alami atau dialami oleh keluarga Anda menjadi makin berat! Dapatkan Solusi masalah Anda dengan melakukan bimbingan langsung dengan penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi Bapak Syaiful Maghsri!

Baca juga : PUSAT KONSULTASI MASALAH HIDUP

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat Ilmu Bioenergi dan ingin bimbingan langsung oleh Bapak Syaiful Maghsri, segera datang ke kantor Bioenergi Center di Jalan Veteran nomor 153 (sebelah timur XT Square Yogyakarta) atau segera ikuti Pelatihan Bioenergi dan konsultasikan masalah Anda ke 085327271999 WA-0817274077 (Ibu Eny) atau 0818278880 (Bapak Agus).

Salam sukses dan sehat selalu!

 

 

Comments:

Leave a Comment: