Terapi Penyembuhan dengan Kecerdasan Bioenergi

Terapi Penyembuhan

Terapi Penyembuhan – Penyakit akan hadir ketika di dalam tubuh terjadi hambatan atau gangguan penyaluran energi. Sedikit banyak hambatan pada satu bagian tubuh akan menimbulkan penyakit pada bagian itu serta mengganggu mekanisme tubuh secara keseluruhan. Terapi Penyembuhan Bioenergi akan mengembalikan ketidakseimbangan ini dengan menyesuaikan Bioenergi lalu menyalurkannya pada bagian tubuh yang mengalami gangguan.

Setiap sel yang ada di dalam tubuh Anda mengandung Kecerdasan Bioenergi dan akan memberikan tanggapan atas arahan Anda apabila dimanfaatkan untuk terapi penyembuhan. Sel-sel tersebut bersifat membangun sehingga akan menciptakan pola yang tepat seperti yang Anda harapkan. Karena itu, ketika beberapa hal positif diletakkan ke dalam pikiran, aliran Bioenergi di dalam sel-sel tubuh akan mewujudkan kondisi tubuh yang baik dan sempurna.

Dengan berpikir positif, kecerdasan Bioenergi mengalir dengan baik di dalam kehidupan kita Apabila kita berharap tubuh dapat mewujudkan kesehatan, kekuatan dan daya hidup, hal tersebut haruslah menjadi pikiran yang dominan. Karena itu, saat melakukan terapi penyembuhan, hati dan pikiran seseorang harus menyatu dan berpikir positif bahwa ia akan sembuh dari sakitnya. Dengan kekuatan yang positif, maka Allah pun akan memudahkan penyembuhan yang sedang kita lakukan.

Baca juga: Bioenergi Center Tempat Penyembuhan Penyakit Secara Alami

Prinsip Kerja Kecerdasan Bioenergi sebagai Terapi Penyembuhan

Prinsip kerja kecerdasan Bioenergi adalah penyaluran energi kreatif yang memiliki tingkat tertinggi di alam semesta . Saat energi ini mengalir ke dalam tubuh, maka kita akan merasakan kebahagiaan, kedamaian dan kesehatan. Energi inilah yang bergerak di alam semesta, menyelaraskan kehidupan semua makhluk yang ada di bumi ini. Bioenergi menjadi sumber dari kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya yang langsung dianugerahkan oleh Tuhan. Energinya bersifat menyembuhkan hingga melampaui segala sesuatu yang sifatnya terbatas. Ia juga sebuah prinsip dasar yang diciptakan oleh Tuhan dan bersifat abadi.

Cara memahami penyembuhan Bioenergi adalah bukan dalam konteks bahwa kita menyembuhkan tangan atau kepala yang sakit. Ia lebih jauh, lebih dalam dari apa yang disebut fisik; ia meliputi aspek rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan aspek spiritual. Andai saja ibu jari kita terpotong pisau, penyembuhan Bioenergi tidak akan menggantikan ibu jari yang telah hilang secara fisik. Energinya yang mengalir di dalam tubuh akan menggantikan kualitas dan kerja ibu jari tersebut pada organ tubuh yang lainnya.

Kecerdasan Bioenergi memiliki sifat mengikat energi positif demi meningkatkan kualitas energi yang lain. Kemampuan mengikat energi ini berada dalam kesadaran kita, bukan pada pengetahuan fisik.

Baca juga: Bagaimana Bioenergi Bisa Menghasilkan Penyembuhan

Perlunya kesadaran akan Kecerdasan Bioenergi

Beberapa orang yang sakit menyadari seberapa besar kemampuan mereka untuk menolong diri sendiri. Sejumlah daya yang mereka gerakkan sungguh terbatas, sekalipun pengaruh medis telah hadir dalam proses penyembuhan tubuh fisik mereka. Secara perlahan kita akan meyakini bahwa kecerdasan Bioenergi ternyata jauh lebih hebat dari apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Apabila kita menyadari kehadirannya, kita akan merasakan hasil mengagumkan dalam suatu kondisi yang luar biasa. Energi cerdasnya dapat kita manfaatkan dalam berbagai proses penyembuhan secara mental, seperti menenangkan pikiran di saat sedih, menumbuhkan perasaan bahagia, menumbuhkan harapan, menanamkan keyakinan dan cinta, memunculkan motivasi untuk berkembang serta mengalihkan pikiran dari penyakit yang sedang diderita.

Baca juga: Bioenergi Sebagai Penyembuhan Spiritual

BAGIKAN: