Cara Membersihkan Energi Negatif

9 Cara Membersihkan Energi Negatif Dalam Tubuh & Jiwa Anda

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi | Bioenergi.co.id

Energi Memenuhi Segala Aktifitas Hidup Anda

Cara membersihkan energi negatif – Anda tidak bisa melihat energi negatif, tetapi Anda pasti bisa merasakannya. Jika Anda pernah membenci seseorang tanpa tahu mengapa – atau di sisi lain, terhubung langsung dengan mereka – itu karena ‘getaran’ yang Anda berdua pancarkan.

Beberapa orang mengeluarkan getaran negatif, dan yang lain positif.

Yang penting adalah bahwa kita secara alami tertarik pada orang-orang yang memberikan getaran serupa kepada diri kita sendiri – itu sebabnya, jika Anda berada dalam keadaan negatif, ada kemungkinan Anda merasa tertarik pada orang-orang yang juga negatif, dan tidak suka atau ditolak oleh orang-orang yang bergetar lebih positif.

“Rumah dan tempat kerja Anda adalah konsentrasi energi “Anda” yang kuat karena jumlah waktu lebih lama yang Anda habiskan di sana”.

“Pikiran yang Anda pikirkan, kata-kata yang Anda ucapkan, tindakan yang Anda lakukan, sangat kuat di rumah Anda”.

Jadi, penting untuk membersihkan energi negatif di ruang fisik ini, dan pada saat yang sama membersihkan energi negatif yang terjebak dalam diri Anda, sehingga Anda dapat mulai merasakan perubahan positif dalam hidup Anda.

Baca juga: Bagaimana Cara Menghapus Energi Negatif dari Kehidupan Anda?

Berikut Adalah 9 Cara Membersihkan Energi Negatif yang Dapat Anda Praktekkan:

 

Cara Membersihkan Energi Negatif

1. Bersihkan & Bersihkan

Setiap kali Anda menyingkirkan kekacauan, kotoran dan debu, dan menata ulang atau  mengatur barang-barang Anda, Anda sedang memulihkan keseimbangan energi diruangan tersebut. Pikirkan tentang hal ini – ruang yang bersih dan teratur terasa ringan dan terang – cahaya dan kecerahan adalah energi bergetar sangat tinggi!

“Rumah dan tempat kerja Anda bukan hanya konsentrasi energi Anda, tetapi mereka adalah cerminan dari kondisi batin Anda”.

Bersihkan pikiran Anda dengan penggunaan kata “tetapi” dengan benar. Setiap kali Anda berpikir atau mengatakan frasa negatif, tambahkan “tetapi” di bagian akhir dan tambahkan pernyataan positif untuk menetralisirnya.

Misalnya, “Saya tidak memiliki cukup uang untuk membeli Rumah, TETAPI saya akan berusaha sungguh-sungguh untuk secepatnya memiliki rumah untuk keluarga saya.” Ini adalah kebiasaan yang hebat, jadi mulailah menggunakan “TETAPI” setelah setiap pernyataan negatif dan pastikan Anda tidak pernah mengakhiri pernyataan positif dengan “tetapi”!

2. Lalukan Zikir atau Meditasi

Jangan terus berpikir, jangan terus beraktivitas atau jangan terus malas malasan.

Segera manfaatkan waktu Anda  untuk membersihkan dan memulihkan energi anda dengan cara berzikir ataupun bermeditasi. Terserah Anda mau pilih yang mana karena keduanya akan membantu anda menetralisir berbagai bentuk energi negatif.

Yang terpenting Niat Anda harus sungguh sungguh penuh keyakinan.

Luangkan waktu Anda minimal 15 menit untuk berzikir ataupun bermeditasi, waktunya lebih dari itu lebih baik. Lakukan sehari 2 kali pagi dan sore atau menjelang tidur.

Lakukan secara rutin, sampai keluhan Anda menghilang.

3. Renungkan Cinta

Cinta adalah getaran tertinggi, dan Anda dapat memulai dengan memaafkan orang-orang yang menurut Anda membuat kesal, tersinggung, mengecewakan dan menyakiti  Anda. Maafkan mereka semua tanpa syarat.

Hilangkan juga rasa dendam, iri hati dan prasangka buruk kepada orang lain, mulailah berpikir positif. Bersihkan hati Anda dari  pikiran negatif tersebut dan ganti dengan prasangka baik kepada Tuhan yang akan menolong Anda.

Biarkan hati Anda memancarkan energi cinta, dari sini Anda akan mulai merasakan kedamaian hati yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Baca juga: Bioenergi Adjustment dan Manfaatnya untuk Seluruh Keluarga Anda

4. Atur Ulang Ruang

Cara Membersihkan Energi Negatif

Pindahkan furnitur –  dan atur ulang furnitur dan barang-barang Anda sehingga ada ruang terbuka sebanyak mungkin.

Rasakan apa yang terjadi saat Anda sedang menata ulang furnitur dan barang barang Anda sehingga tertata dengan rapi dan bersih. Perhatikan bagian peletakan barang yang dianggap kurang sesuai, dan tempatkan kembali yang menurut Anda nampak indah dan enak dipandang.

Jika Anda mampu melakukan hal tersebut, maka saat itulah Anda mulai merasakan aliran energi yang menyenangkan hati dan perasaan Anda. Dan ini pertanda baik untuk kondisi energi Anda yang mulai positif.

5. Tersenyumlah Dan Tertawa

Tertawa adalah obat terbaik, karena suatu alasan! Tersenyum dan tertawa menyebabkan perubahan fisiologis.

Senyum yang tulus untuk diri sendiri  dapat membantu meningkatkan mood (getaran) Anda dan mampu menetralisir energi negatif yang ada dalam tubuh dan jiwa Anda.

Jadikan senyum sebagai kebiasaan saat Anda bertegur sapa dengan keluarga, tetangga dan siapapun. Walupun kondisi Anda sedang ada masalah atau sedang tidak ingin tersenyum…. berusahalah untuk tetap tersenyum, agar energi Anda semakin positif.

6. Gunakan Semangkuk Kecil Garam Laut Di Sudut Timur Laut Dan Barat Daya Rumah Anda

Ada aliran energi dan pola energi yang terbentuk dirumah Anda walupun Anda tidak menyadarinya. Dan seringkali aliran energi dirumah Anda tidak seimbang dan mengalami kekacauan karena berbagai sebab.

Anda bisa melakukan penyeimbangan  energi dan mengatasi kekacauan yang ada di rumah Anda dengan menaruh mangkuk yang berisi  garam laut (secukupnya) di sudut timur laut dan barat daya rumah Anda.

7. Buka Jendela Untuk Membiarkan Energi Mengalir Dengan Bebas (Kecuali jika Anda tinggal di suatu tempat yang sangat tercemar).

Cara Membersihkan Energi Negatif

Habiskan sebanyak mungkin waktu di luar ruangan, rasakan hamparan luas dunia dan alam semesta.

” Tetapkan niat Anda agar energi negatif keluar dari rumah dan  meninggalkan tubuh serta jiwa Anda dan “serahkan” ke alam semesta “.

Alam semesta Memiliki energi  tak terbatas, dan memiliki mekanisme alamiah untuk menetralisir berbagai bentuk energi negatif.

Dan  dapat dengan mudah “menyerap” apa pun yang Anda masukkan ke sana!

8. Hindari Orang Negatif

Para pengeluh ini, ratu drama, hantu energi, dan jenis manusia bermasalah lainnya  hanya akan menyeret Anda ke lingkaran energi negatif.

Hindari atau bila perlu tingalkan orang orang yang menurut Anda sumber energi negatif yang membuat Anda tertekan dan terpuruk. Buat alasan yang masuk akal….. lakukan saja apa yang Anda bisa untuk menjaga jarak.

Ini tindakan sulit tapi jika Anda mampu menjauh dari sumber energi negatif, Anda akan dengan mudah menyeimbangkan dan memulihkan energi Anda menjadi positif dan bisa menjalani hidup yang lebih tenang, damai dan bahagia.

Baca juga: Praktekan 12 Hukum Bioenergi Sebagai Cara Mewujudkan Harapan Anda

9. Akhirnya, Pilihlah Untuk Tidak Bergantung pada Emosi

Singkirkan emosi; saat Anda merasakan emosi negatif, katakan pada diri sendiri, “Saya merasa (sedih, marah, apa pun)” tetapi tidak pernah mengatakan, “Saya (sedih, marah, dll.).”

“Anda bisa melepaskan perasaan tetapi tidak bisa melepaskan diri sendiri. Jangan biarkan  Anda DIKUASAI energi negatif”.

Manusia pasti memiliki Emosi, tapi saat emosi negatif muncul segera Anda SADAR dan baca Istighfar (berulang ulang) sampai emosi anda mereda. Dengan bacaan Istighfar akan menetralisir emosi negatif Anda secara seketika.

Jika cara membersihkan energi negatif tersebut dilakukan secara konsisten dengan sendirinya akan hadir energi positif yang melingkupi hidup Anda dalam semua aspek kehidupan.

Ingatlah bahwa positif menarik positif – jadi semakin positif Anda, semakin banyak energi positif yang akan Anda tarik!

Segera praktekan 9 Cara Membersihkan Energi Negatif dari tubuh dan jiwa Anda. Dan rasakan perubahan yang akan Anda dapatkan!

Anda pasti Bisa ♥♥♥

Jika Anda sudah mempraktekan 9 cara menetralisir energi negatif tersebut di atas, tapi masih merasa belum terbebas dari pengaruh energi negatif bahkan tubuh dan jiwa Anda masih merasakan ketidak nyamanan , juga masih banyak hambatan dalam berbagai aspek hidup – Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara praktis dan mudah bagi Anda yang ingin membersihkan energi negatif yang ada yaitu dengan Kapsul Bioenergi.

Cukup satu kali minum sebutir Kapsul Bioenergi berbagai bentuk energi negatif akan ternetralisir dan bersih dengan cepat dan hidup Anda akan berubah menjadi lebih sehat, tenang, damai, bahagia dan aktifitas apapun menjadi lancar.

Info lebih lengkap berbagai manfaat Kapsul Bioenergi untuk Anda, silahkan klik disini ⇓⇓⇓

Cara Menetralisir Energi Negtif

Sumber:

BAGIKAN:

Komentar Artikel

Sampaikan pendapat ataupun komentar Anda setelah membaca artikel tersebut diatas, agar kami lebih bersemangat membuat artikel-artikel lainnya yang lebih Inspiratif dan bermanfaat untuk banyak orang. Kami ucapkan terimaksih atas kepedulian dan partisipasi Anda.

Selengkapnya kunjungi channel youtube Bioenergi Center / Bioenergi Indonesia dan untuk mendapatkan update video-video terbaru kami jangan lupa subscribe dan tekan loncengnya sampai berbunyi . Dapatkan unggahan Video terbaru kami secara Gratis, dengan cara klik tombol dibawah ini.