Bioenergi Brain Adjustment

Bioenergi Brain Adjustment

by Kamsi R
Bioenergi Brain Adjustment - bioenergi.co.id

Apakah Anda sedang mengalami gangguan pikiran, mengalami masalah kecerdasan dan gangguan memori otak?

Apakah Anda sering pusing saat harus berpikir berat, banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan pikiran sering blank dan kosong?

Atau Anda mengalami sulit konsentrasi, sering gagal fokus, daya ingat menurun?

Apa Anda juga mengalami penurunan daya pikir sehingga sulit menemukan ide, tidak mampu berpikir kritis, tidak kreatif, sulit menemukan ide dan pikiran mudah overload?

Sehingga target pekerjaan sulit tercapai, pekerjaan terhambat dan tidak bisa selesai tepat waktu serta kualitas pekerjaan tidak memuaskan?

Atau

Putra-putri Anda atau orang-orang yang Anda cintai mengalami gangguan kecerdasan, daya ingat lemah, prestasi menurun, malas belajar, malas ibadah, bahkan emosi tidak stabil karena kesehatan otak terganggu?

Jika Anda atau orang-orang yang Anda cintai mengalami hal-hal seperti diatas, artinya Anda perlu mengikuti Program Bioenergi Brain Adjustment.

Apa Itu Bioenergi Brain Adjustment?

Bioenergi Brain Adjustment merupakan proses penyesuaian energi yang ada dalam sistem energi otak seseorang, agar kembali bersih dan berfungsi secara seimbang sehingga kemampuan berpikir meningkat, lebih kreatif, produktif, lebih percaya diri, daya ingat meningkat, kemauan belajar meningkat, serta terhubung dengan berbagai harapan Anda yang sudah di sediakan oleh Tuhan.

Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk anak balita sampai usia dewasa dan orang tua.

Apa Manfaat Bioenergi Brain Adjustment?

Bioenergi Brain Adjustment berperan penting dalam meningkatkan efektifitas sitem energi otak sehingga dapat mengatasi masalah:

  1. Gangguan otak karena ketidakseimbangan energi pada otak yang mengakibatkan otak tidak bisa bekerja dengan efektif dan fungsi otak menjadi terganggu.
  2. Gangguan fungsi otak akibat adanya energi negatif sehingga seseorang cenderung berpikiran kotor dan melakukan tindakan negatif.
  3. Energi Negatif pada otak sehingga seseorang menjadi malas (malas belajar, malas bekerja, malas beraktifitas dan malas ibadah).
  4. Kecerdasan yang terganggu akibat hormon endhorphin tidak bisa bekerja efektif sehingga mempengaruhi kreativitas, daya ingat, kemampuan menemukan ide dan kemampuan berpikir menjadi lemah.
  5. Tekanan psikologis yang membekas di otak yang membuat seseorang kesulitan menemukan kepercayaan dirinya.
  6. Daya ingat yang menurun akibat gangguan energi negatif di i otak
  7. Otak mudah overload sulit menyelesaiakan pekerjaan dengan cepat karena 4 belahan otak terganggu keseimbangannya.
  8. Otak cepat lelah sehingga malas berpikir karena tekanan batin, stres ataupun depresi.

Mengapa Bioenergi Brain Adjustment sangat penting untuk dilakukan?

Bioenergi Brain Adjustment - bioenergi.co.id

Otak adalah organ yang sangat komplek sebagai pusat sistem koordinasi bagi tubuh manusia dan memegang fungsi yang sangat penting. Pusat berpikir dan tempat keberadaan akal termasuk pikiran bawah sadar yang terkoordinasi dengan jiwa manusia. Apabila otak terganggu kesehatannya sehingga mempengaruhi fungsi kerjanya maka bayak sistem energi pada diri manusia yang kemudian juga terganggu.

Sementara apabila sistem energi pada otak bisa bekerja dengan baik maka akan memberikan manfaat sangat luar biasa bagi kehidupan manusia.

Sebagaimana Anda ketahui bahwa otak adalah organ sangat kompleks yang sangat mengagumkan cara kerjanya. Untuk menguatkan alasan mengapa Proses Bioenergi Brain Adjustment penting dilakukan bisa didasarkan pada 2 hal yang sifatnya sangat prinsip, yaitu :

Pertama  – Fakta tentang Otak yang sangat luar biasa potensi keberadaannya,

Kedua – Gangguan pada otak yang apabila tidak diatasi akan menghambat Anda dalam

meraih tujuan hidup.

Marilah kita bahas satu persatu!

Fakta Tentang Otak Manusia

  1. Otak orang dewasa beratnya sekitar 1,3 kilogram meski hanya sekitar 2% dari total berat badan otak menggunakan 20 persen dari total energi dan oksigen tubuh. Dengan denmikian energi pada otakl harus senantiasa terjaga beberadaannya dalam jumlah yang ideal.
  2. Kesulitan mengingat hal-hal kecil ketika tumbuh dewasa dikarenakan ingatan lama sulit dikeluarkan untuk menyerap yang baru. oleh sebab itu energi diotak harus dikelola agar tidak mengalami gangguan memori.
  3. Otak dapat memperbaiki dirinya setelah mengalami cedera. Neuroplastisitas atau kemampuan otak untuk berubah sepanjang hidup, memungkinkan seseorang mempelajari keterampilan baru. Artinya ada kemungkingan kita melatih otak untuk berkembang.
  4. Otak bisa tumbuh pada tingkat 250 ribu sel saraf per menit dalam kondisi tertentu. Artinya ada cara agar sel saraf bisa tumbuh dan berkembang, dalam kondisi tertentu.
  5. Materi abu-abu otak akan menyusut jika seseorang tak minum cukup sehingga sulit untuk berpikir. Menurut Daily Mail, jika seseorang berkeringat selama 90 menit, otaknya dapat menyusut yang setara dengan penuaan satu tahun. Untuk itu Anda harus menjamin otak selalu terhidrasi dengan minum air putih yang cukup.
  6. Manusia baru menggunakan 10 persen kekuatan otaknya. Apa Anda tidak ingin lebih besar lagi prosesntase penggunaan otaknya agar kehgidupan Anda lebih berkualitas?
  7. Sel  otak menyimpan 5 kali informasi, lebih banyak dari Encylopedia Britannica. Kapasitas penyimpanan otak dalam istilah elektronik diperkirakan antara 3 atau bahkan 1.000 terabyte. Sementara itu Arsip Nasional Inggris, yang berisi lebih dari 900 tahun sejarah, hanya membutuhkan 70 terabyte ini artinya sesungguhnya daya ingatan otak sangat mengesankan. Lantas apa yang terjadi pada orang cepat lupa?
  8. Dorongan saraf ke dan dari otak bergerak secepat 170 mil per jam. Lantas kenapa banyak orang yang lambat berpikir?
  9. Otak memiliki gerakan super cepat dari impuls saraf atau dari otak ke seluruh tubuh Anda dan sebaliknya, karena itu apabila ada bagian tubuh yang tersandung batu misalnya Anda akan cepat sekali merasakan sakit.

__________________________

Dari berbagai fakta tentang otak seperti tersebut di atas, menandakan sesungguhnya Anda adalah mahluk yang sangat luar biasa.

Apakah keberadaan otak yang luar biasa itu akan Anda sia-siakan begitu saja sehingga berbagai potensinya tidak bisa Anda manfaatkan dengan baik?

Atau Anda akan membiarkannya terganggu? Sehingga berbagai potensi yang ada dalam diri Anda juga terganggu perkembangannya bahkan mengganggu semua aspek dalam hidup Anda?

Tentunya tidak seperti itu bukan?

Melihat betapa luar biasanya potensi otak manusia maka hal Itu menjadi salah satu alasan mengapa Proses Bioenergi Brain Adjustment sangat penting untuk dilakukan.

Karena melalui proses Bioenergi Brain Adjustment….

Anda bisa mendapatkan proses pembersihan dan penyeimbangan energi di otak Anda, sehingga energi pada otak bisa mengalir lancar dan ini sangat penting agar sel otak bekerja lebih maksimal, potensi diri Anda lebih berkembang, mampu mengatasi berbagai masalah gangguan otak, gangguan kecerdasan, daya ingat, memori dan otak bisa berfungsi lebih baik.

Gangguan pada Otak

Apa penyebab gangguan pada otak? Gangguan pada otak bisa disebabkan:

  • Struktur otak yang mengalami kelainan,
  • Penyakit bawaan sejak lahir,
  • Kegagalan fungsi otak,
  • Keracunan,
  • Faktor keturunan,
  • Tekanan psikologis yang berat.
  • Adanya energi negatif pada otak

Dari semua penyebab tersebut yang paling membahayakan adalah karena adanya energi negatif….

Sebab keberadaan energi negatif pada otak dapat mengakibatkan aliran energi di otak terganggu yang kemudian mengakibatkan gangguan siklus energi otak yang bisa menyebabkan munculnya berbagai keluhan ataupun penyakit  yang terkait dengan fungsi Otak.

Sumbatan energi negatif pada otak mengakibatkan banyak fungsi otak yang terganggu dan pada tingkatan tertentu dapat mempengaruhi daya ingat, kecerdasan, emosi, dan bahkan mempengaruhi cara berpikir, pola hidup dan tindakan yang dilakukan seseorang.

_____________________________

Ketika energi pada otak tidak bisa mengalir dengan lancar, juga bisa mengganggu kerja sistem hormon seperti hormon Endorphin dan hormon dopamin.

Hormon Endhorpin merupakan senyawa yang dihasilkan otak pada kondisi alpha dan theta untuk membuat seseorang menjadi semangat dan bugar. Sehingga sesorang lebih mudah fokus dalam belajar, bekerja, mudah memunculkan ide sehingga seseorang akan lebih cepat mengatasi masalah dalam hidupnya.

Hormon dopamin adalah senyawa kimiawi di otak yang berperan untuk menyampaikan rangsangan ke seluruh tubuh, memacu kemampuan mengingat mengendalikan emosi dan menggerakkan anggota tubuh.

Ketika keberadaan hormon dopamin terjaga dan dilepaskan dalam jumlah yang tepat maka dapat mempengaruhi suasana hati menjadi lebih senang dan bahagia. Dimana dalam kondisi bahagia seseorang akan menjadi lebih kreatif dan mudah memunculkan ide dan bersemangat dalam melakukan sesuatu sehingga menjadi lebih produktif.

_________________________

Bioenergi Brain adjustment berperan dalam proses penyesuaian energi pada otak untuk membersihkan energi negatif pada otak, dan menyeimbangkan frekuensi gelombang otak sehingga 4 belahan otak (otak kiri-otak kanan-otak spiritual – dan otak ilahiah) menjadi seimbang dan dapat berfungsi dengan baik.

Melalui proses Bioenergi Brain Adjustment energi di otak menjadi lebih bersih dan seimbang sehingga energi dapat mengalir dengan lancar, pada tingkat awal – gangguan otak bisa teratasi dan otak dapat berfungsi lebih maksismal, sistem koordinasi dan sistem hormon juga dapat berkerja lebih efektif.

Bagaimana jika Bioenergi Brain Adjustment tidak dilakukan?

Jika pada tahap awal  energi negatif yang berada dalam sistem otak  tidak dibersihkan maka akan  mengganggu keseimbangan energi di otak, menjadikan energi pada otak tidak bisa mengalir lancar dan rentan mengakibatkan gangguan sistem kerja pada otak, yang juga mengganggu sistem hormonal yang terkait dengan otak. Dampak lebih lanjut adalah otak tidak bisa bekerja maksimal sesuai dengan fungsinya.

Energi negatif yang menyumbat aliran energi dapat mengakibatkan berbagai kekacauan pikiran, dan mengganggu keseimbangan di semua fungsi otak Anda

Demikian pula jika energi pada otak tidak seimbang, maka hormon endorphin dan hormon dopamin juga tidak bisa bekerja secara efektif.

______________________________

Apabila hormon edorphin tidak bisa bekerja dengan baik, maka gangguan kecerdasan, daya ingat dan konsentrasi sangat mudah terjadi. Sementara gangguan pada sistem kerja hormon dopamin dapat mengakibatkan suasana hati yang buruk yang dapat meningkatkan resiko stres dan depresi.

Jika Bioenergi Brain Adjustment tidak dilakukan maka gangguan fungsi otak sangat mudah terjadi, bahkan gangguan kecerdasan, daya ingat atau gangguan memori juga akan sangat rentan terjadi.

Penting diketahui bahwa beberapa efek samping atau komplikasi akibat gangguan otak dan gangguan memori, antara lain dapat menyebabkan:

  • Depresi
  • Enggan melakukan kegiatan normalnya.
  • Perubahan sikap dan perilaku.
  • Perubahan pola tidur.
  • Sulit berkomunikasi.
  • Menarik diri dari keluarga dan lingkungan.
  • Krisis kepercayaan diri.

Cara paling efektif untuk melakukan pembersihan energi negatif dan melakukan proses penyeimbangan pada otak sekaligus mengefektifkan sistem kerja hormon dan koordinasi sistem penting pada otak adalah dengan Melakukan Bioenergi Brain Adjustment.

Jika Bioenergi Brain Adjustment tidak dilakukan maka….

>> Gangguan fungsi otak sangat mudah terjadi,

>> Bahkan gangguan kecerdasan, daya ingat atau gangguan memori juga akan sangat rentan terjadi,

>> Otak tidak bisa berkembang dengan baik,

>> Berbagai potensi diri yang Anda miliki juga bisa terhambat perkembangannya,

>> serta sulit terhubung dengan berbagai aspek harapan hidup yang ingin Anda wujudkan.

Langkah Anda berikutnya…

Jika Anda sungguh-sungguh ingin mengatasi berbagai gangguan otak secara lebih cepat dan efektif, seperti :

  • Masalah kecerdasan pada anak, daya ingat menurun, otak cepat lelah, daya pikir menurun, emosi tidak stabil, malas, tidak percaya diri karena kemampuan tidak berkembang.

Dan Anda ingin lebih cepat mengatasi masalah gangguan otak sehingga energi pada otak Anda menjadi bersih dan seimbang menajadikan fungsi otak Anda berkerja secara maksimal,  bisa melalui sarana Kapsul Kecerdasan Bioenergi

Bioenergi Brain Adjustment - bioenergi.co.id

Related Articles

Leave a Comment