Bioenergi Brain Adjustment

Bioenergi Brain Adjustment: Cara Cepat Meningkatkan Kinerja Otak Anda

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi | Bioenergi.co.id

Bioenergi Barain Adjustment – Seperti yang kita ketahui, otak merupakan pusat pengendali tubuh. Melalui otak juga, kita bisa merancang dan merencanakan kehidupan. Segala sesuatu di sekitar kita—mulai dari berbagai macam produk, bangunan, gadget, mainan, dst—dimulai dari sebuah ide di dalam otak seseorang.

Dengan cara yang sama, kita juga menggunakan otak untuk membentuk kehidupan kita sendiri. Otak saya dan otak Anda memiliki kekuatan untuk menciptakan kebahagiaan dan kesedihan, tergantung bagaimana cara kita menggunakannya.

Masalahnya adalah, meskipun saat ini dunia bergerak lebih cepat dan lebih nyaman dari sebelumnya, namun tingkat depresi (yang berujung bunuh diri) terus meningkat tajam. Syaiful Maghsri, penemu dan formulator ilmu Bioenergi, melihat fenomena ini sebagai dilema modernisasi dan tak pernah berhenti untuk mencari solusinya.

“Apa gunanya semua kemajuan ini jika kita tidak tahu cara menjaga diri agar selalu bahagia, sehat dan damai? Lagipula, bukankah itu adalah apa yang semua orang inginkan?”

Bioenergi Brain Adjustment

Bioenergi Brain Adjustment merupakan metode 5 langkah yang ditemukan oleh Syaiful Maghsri untuk mengeksplorasi dan menggunakan kekuatan otak sehingga tercipta kesehatan, kebahagiaan dan kedamaian yang berkelanjutan.

Dilandasi oleh dasar-dasar ilmu Bioenergi, inilah tahap demi tahap Bioenergi Brain Adjustment:

1. Tahap pertama: Brain Sensitizing

Brain Sensitizing adalah tahap pertama dari Bioenergi Brain Adjustment dimana Anda akan mampu merasakan tubuh Anda dan keberadaan energi di dalam tubuh Anda. Tahap ini juga bisa disebut sebagai tahap membangkitkan kesadaran energi.

Banyak orang mati rasa terhadap tubuh mereka sendiri. Mati rasa bukan hanya pada tubuh fisik saja, namun juga mati rasa pada emosi, pikiran dan penyakit yang ada di dalam tubuh mereka. Kabar buruknya, hal seperti itu seakan sudah menjadi masalah umum di jaman sekarang, jaman dimana kita lebih memfokuskan diri pada dunia luar dan terputus dengan diri kita sendiri.

Brain Sensitizing merupakan pondasi untuk menghubungkan tubuh dan pikiran Anda sehingga Anda bisa merasakan keberadaan energi yang mengalir di dalam tubuh Anda. Tahap ini menjadi sangat penting karena berfungsi untuk membuka otak Anda sehingga Anda sadar dengan kondisi bantin Anda sendiri.

2. Tahap kedua: Brain Versitalizing

Setelah Anda terhubung dengan energi di dalam tubuh Anda, langkah selanjutnya adalah membuat otak Anda fleksibel. Sehingga Anda akan mampu melihat dan menerima nilai-nilai yang tidak perlu Anda miliki.

Otak kita sering terpaku pada sistem kepercayaan yang kita ciptakan sendiri. Kita, sering bersikeras mempertahankan nilai-nilai yang kita percaya dan menyalahkan nilai-nlai yang dipercaya oleh orang lain sehingga tercipta konflik dan prasangka buruk.

Brain Versitalizing membantu Anda untuk melihat dan menerima nilai yang berbeda tanpa perlawanan terhadap mereka yang tidak sejalan dengan proses berpikir Anda. Tujuannya adalah untuk mencapai pola pikir “Kita semua bersama, kita adalah satu”.

3. Tahap ketiga: Brain Refreshing

Perlu Anda ketahui bahwa, pikiran dan emosi yang secara sadar Anda rasakan hanyalah 1% dari kemampuan otak Anda. 99% sisanya adalah ketidaksadaran Anda, tempat di mana semua pengalaman, trauma dan kenangan Anda tersimpan, yang pada akhirnya menentukan semua tindakan dan persepsi Anda.

Nah.. Brain Refreshing adalah tahap melepaskan informasi negatif atau keyakinan salah yang tersimpan di dalam ketidaksadaran Anda yang selama ini menimbulkan bebagai hambatan dalam hidup Anda.

Ketika Anda memasuki tahap ini, Anda akan mampu melihat dengan jelas hal-hal yang menghambat Anda. Juga seberapa banyak hal-hal negatif itu telah memengaruhi Anda secara langsung, dan kemudian melepaskannya untuk membuat sesuatu yang baru.

4. Tahap keempat: Brain Integrating

Harmoni adalah satu kata yang sangat tepat untuk menggambarkan tahap ini.

Begitu Anda mampu melepaskan semua hambatan di dalam pikiran Anda. Energi di otak Anda akan mencapai keadaan harmonis dan seimbang antara otak kiri dan otak kanan. Pada tahap Brain Intregating ini, energi mengalir tanpa batas di dalam otak Anda. Dan di sisi lain, tubuh mampu bersinkronisasi dengan baik.

5. Tahap kelima: Brain Mastering

Tahap terakhir dari Bioenergi Brain Ajustment adalah Brain Mastering. Yang bertujuan untuk menguasai otak secara menyeluruh untuk menciptakan dan merancang kehidupan yang Anda inginkan.

Ini adalah tahap di mana Anda mampu mewujudkan Hukum Ketertarikan (apa yang Anda pikiran akan menjadi sesuatu). Anda bisa menciptakan kesehatan, kebahagiaan dan kedamaian Anda sendiri tanpa perlu bergantung pada keadaan luar atau orang-orang di sekitar Anda.

Orang-orang yang telah menguasai tahap Brain Mastering mampu menjalani hidup dengan tingkat kesadaran yang sangat tinggi. Dan tahu persis apa yang mereka inginkan serta bagaimana mendapatkannya dengan cara yang penuh tanggung jawab dan tidak egois. Mereka hidup sebagai pemilik dan pencipta sejati kehidupan mereka.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari Bioenergi Brain Adjustment, Anda bisa menghubungi Bapak Syaiful Maghsri atau datang langsung ke kantor Bioenergi Center di Jl. Veteran No.153 Yogyakarta.

BAGIKAN:

Komentar Artikel

Sampaikan pendapat ataupun komentar Anda setelah membaca artikel tersebut diatas, agar kami lebih bersemangat membuat artikel-artikel lainnya yang lebih Inspiratif dan bermanfaat untuk banyak orang. Kami ucapkan terimaksih atas kepedulian dan partisipasi Anda.

Selengkapnya kunjungi channel youtube Bioenergi Center / Bioenergi Indonesia dan untuk mendapatkan update video-video terbaru kami jangan lupa subscribe dan tekan loncengnya sampai berbunyi . Dapatkan unggahan Video terbaru kami secara Gratis, dengan cara klik tombol dibawah ini.