Manifestasi Bioenergi Energi Hidup dalam Siklus Kehidupan Manusia

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi | Bioenergi.co.id

Bioenergi atau yang sering disebut sebagai Energi Hidup adalah suatu daya intensitas yang ada dan mengalir secara terus menerus meyusupi seluruh struktur anotomis benda di alam semesta. Baik benda hidup maupun benda mati termasuk atmosfir, udara, air, tumbuhan, binatang, batu, uang, dan manusia. Para ilmuwan barat pun secara cerdik membenarkan adanya Bioenergi ini. Dengan demikian perlu suatu sarana untuk memberi penjelasan logis mengenai energi hidup (Bioenergi) itu sendiri. Bioenergi merupakan potensi luar biasa yang sangat bermanfaat bagi kehidupan. Antara lain untuk meningkatkan kesehatan, kecantikan, kesuksesan dan solusi masalah hidup. Berbagai manfaat tersebut dapat diperoleh dengan melakukan latihan-latihan internal seperti meditasi, latihan pernapasan alami ataupun proses penyesuaian energi (Bioenergi Adjustment).

Energi Hidup atau Bioenergi merupakan elemen dasar dari siklus kehidupan yang termanifestasi dalam berbagai struktur, bentuk, dan sifat, di Alam semesta. Dari keberadaannya itu secara scientist “Bioenergi” adalah suatu daya intensitas yang menyusupi struktur anatomis dari semua benda termasuk atmosfir di sekitarnya. Ia mempunyai hubungan serasi dengan Bioenergi dalam tubuh manusia. Selaras juga dengan energi pada tumbuhan, hewan, angin, udara, air dan alam semesta beserta isinya. Hanya saja untuk memahami keselarasan tersebut setiap orang harus menyadarinya. Sehingga secara filosofis Bioenergi diartikan sebagai seni menyadari diri.

Bioenergi dalam tubuh merupakan energi hidup yang terdiri dari pancaran elektron-elektron yang keluar dari setiap titik tubuh (generator, kelenjar, organ). Energi tersebut muncul akibat adanya rangsangan penginderaan, baik melalui makanan yang kita makan, udara atau oksigen, air yang kita minum, dan lainnya. Sementara Bioenergi di alam semesta termasuk yang ada pada hewan, tumbuhan, angin, air dan sebagainya merupakan harmonisasi energi hidup itu sendiri. Yang selanjutnya menjadi kesatuan kehidupan yang saling mengisi, melengkapi dan terhubung satu sama lain dalam harmoni keseimbangan.

Baca juga: Bioenergi : Energi Alam Semesta Untuk Kebaikan Hidup Manusia

Bioenergi – Energi Hidup pada Siklus Hidup Manusia 

 

Bioenergi Energi Hidup

Siklus hidup manusia juga berkaitan dengan rotasi energi alam semesta dengan dua belas bagiannya. Seperempat bagian pertama adalah periode dari tengah malam sampai pagi. Tahap kedua periode pagi sampai siang hari. Bagian ketiga periode siang hari sampai sore hari, dan sisanya sore hari sampai malam hari. Seluruh perkembangan di alam semesta mengikuti siklus rotasi energi, manusia secara individual, universal kehidupan, bahkan galaksi. Segalanya yang memiliki fisik dikontrol oleh hukum bioelektromagnetik. Satu-satunya cara bagi manusia untuk menyadari siklus hidup dan hukum bioelektromagetik ini adalah melalui kegiatan spiritual.

Untuk keperluan-keperluan praktis dapatlah dikatakan bahwa kehidupan adalah suatu indikasi dari bioenergi. Apapun yang terlintas dalam benak Anda, segala sesuatu yang terdengar, Bahkan kemampuan untuk membaca, berpikir,dan melakukan sesuatu mengandung aliran Bioenergi. Hal ini juga berlaku bagi fungsi-fungsi atau aktifitas-aktifitas yang tidak tampak secara mencolok. Misalnya proses metabolisme dalam setiap sel tidak dapat tercapai tanpa energi hidup (Bioenergi) untuk menopang fungsi-fungsi tersebut. Dalam hal ini Energi hidup (Bioenergi) adalah dasar dari struktur tubuh yang tampak kokoh dan segala sesuatu yang berkaitan dengan anatominya.

Maka, apakah sebenarnya struktur yang kokoh itu? Sebagai contoh sebuah tulang, ia merupakan suatu massa sel-sel hidup. Semua bentuk dan aktivitas kehidupan, baik secara anatomi maupun fisiologi, ditunjang oleh energi hidup dan bersamaan menghabiskan energi dalam tubuh. Kendatipun banyak orang mengira bahwa benda mati itu adalah sepenuhnya padat, namun energilah yang mengikat proton, elektron, dan neutron dalam setiap atom itu. Maka, benda mati itu tidak lain dari energi pada suatu laju getaran yang berbeda dibandingkan dengan lain-lain bentuk kehidupan. 

Bioenergi adalah dasar mutlak bagi semua bentuk kehidupan dan zat di alam semesta.

Bioenergi Energi Hidup

Bila kehadiran Bioenergi disadari keberadaannya, Bioenergi dapat memberikan berbagai kekuatan psikis yang sangat luar biasa pada seseorang. Bioenergi dapat dimanfaatkan sebagai sarana pembersihan dari limbah energi negatif, sebagai akibat dari proses kehidupan dalam bentuk perbuatan-perbuatan ataupun pemikiran-pemikiran. Bioenergi berinteraksi ke dalam tubuh manusia melalui jalur-jalur energi, di mana pada jalur tersebut terdapat beberapa pusat energi eterik (yang selanjutnya disebut Generator Bioenergi). Bila Bioenergi melewati generator dan tersesuaikan, energi dalam tubuh menjadi seimbang. Keseimbangan ini yang kemudian menyebabkan ketenangan batin. Yang kemudian meningkatkan kualitas energi dan memberi imbas pada peningkatan kemampuan psikis dan meningkatkan kualitas energi spiritual.

Semua sistem ini terpusat pada satu entitas tertinggi Allah S.W.T. Biasanya proses penyesuaian energi secara alamiah membutuhkan waktu beberapa tahun, bahkan dalam beberapa kasus pembersihan generator yang bermasalah membutuhkan waktu sampai tiga tahun. Namun, dengan kecerdasan Bioenergi, Anda bisa saja hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat untuk mencapai keseimbangan. Bahkan ada yang hanya membutuhkan waktu beberapa saat saja untuk keseluruhan proses ini. Terutama bagi yang terlahir dengan kondisi tubuh yang telah sempurna atau yang melakukan penyesuaian melalui loncatan energi seperti pada program Quantum Bioenergi.

Untuk keperluan-keperluan praktis Anda dapat mengambil jalan pintas. Yaitu pada saat memanfaatkan Bioenergi dapat langsung diarahkan pada harapan/tujuan. Dengan demikian, Adjustment atau penyesuaian Bioenergi bisa diarahkan pada sebuah atau beberapa generator tertentu. Proses ini yang disebut penyesuaian terfokus, misalnya penyesuaian Bioenergi untuk peyembuhan. Untuk memahami proses pembersihan dan penyesuaian Bioenergi, anda sebaiknya meningkatkan pengetahuan lebih dalam mengenai Bioenergi ini dengan belajar Ilmu Bioenergi. Untuk itu Anda bisa mengikuti program pelatihan Bioenergi atau memanfaatkan produk solusi Bioenergi seperti Kapsul Bioenergi.

Bioenergi dan Pemanfaatannya

Bioenergi sebagai energi hidup yang ada dalam tubuh manusia memiliki banyak sekali manfaat. Tidak hanya untuk proses pembersihan energi negatif, penyembuhan dan manfaat fisik namun juga untuk solusi masalah psikis bahkan spiritual. Pemanfaatan Bioenergi yang luas mengharuskan siapapun yang ingin merasakan manfaat Bioenergi paham dan mampu mengaplikasikan ilmunya. Tahap awal Anda bisa mengetahui bahwa beberapa generator di bagian atas tubuh (generator tenggorokan, alis, dan generator kepala) mempunyai kemampuan psikis yang menarik. Tetapi jalan yang harus ditempuh cukup lama agar kemampuan psikis dapat diperoleh. Pertama, generator yang bersangkutan telah disesuaikan dan telah menjalani pembersihan.

Proses pembersihan generator Bioenergi butuh waktu. Setelah bersih kemampuan psikis mulai muncul. Kemampuan psikis yang muncul pada saat awal biasanya sangat minim, dibutuhkan kesabaran untuk bisa merasakan hasil yang lebih banyak. Yang terpenting bagi Anda setelah generator bersih adalah prektek pemanfaatan Bioenergi terus-menerus sampai kemampuan psikis berkembang secara maksimal. Bila mengharapkan Bioenergi dapat dimanfaatkan dalam hal penyembuhan, jangan berusaha untuk membelokkan ke pemanfaatan tenaga dalam atau hal lainnya. Sebab akan memperlambat tercapainya tujuan utama dari Bioenergi. Yaitu untuk mencapai kesadaran penyembuhan sejati penyembuhan Illahi.

Bioenergi adalah kekuatan yang luar biasa dan tidak terbatas.

Apabila tubuh fisik dan energi seseorang belum cukup bersih dari energi negatif untuk dapat menerima dan memanfaatkan Bioenergi secara benar, maka Bioenergi tidak akan memberi manfaat maksimal. Yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa Bioenergi bekerja mengikuti arah hati dan pikiran. Maka pemanfaatan bioenergi sangat berkaitan dengan pola pikir dan ketetapan hati. Untuk pemahaman lebih mendalam mengenai pemanfaatan bioenergi dan mendapat solusi dengan Bioenergi silakan konsultasikan apapun masalah Anda kepada Master Ilmu Bioenergi Bp. Syaiful M. Maghsri. Bahkan Anda juga Bisa berkonsultasi dengan beliau untuk mendapat solusi berbagai permasalahan Hidup. Baik masalah usaha atau bisnis, masalah karir dan jabatan dan berbagai masalah hidup lainnya.

Untuk memastikan Anda akan bisa langsung konsultasi dengan Bapak Syaiful Maghsri, kami akan jadwalkan dan atur waktunya, silahkan hubungi kami melalui HP/WA: 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  0878 390 387 (ibu Efi) 0818 278 880 (Bp. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

BAGIKAN:

Komentar Artikel

Sampaikan pendapat ataupun komentar Anda setelah membaca artikel tersebut diatas, agar kami lebih bersemangat membuat artikel-artikel lainnya yang lebih Inspiratif dan bermanfaat untuk banyak orang. Kami ucapkan terimaksih atas kepedulian dan partisipasi Anda.

Selengkapnya kunjungi channel youtube Bioenergi Center / Bioenergi Indonesia dan untuk mendapatkan update video-video terbaru kami jangan lupa subscribe dan tekan loncengnya sampai berbunyi . Dapatkan unggahan Video terbaru kami secara Gratis, dengan cara klik tombol dibawah ini.