Solusi Terbaik

Bioenergi: Solusi Terbaik Menyelesaikan Berbagai Masalah Hidup Anda

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi | Bioenergi.co.id

.Ketika kita membaca kata Bioenergi, terbersit dalam pikiran kita akan makna kata Bioenergi seperti di tulis dalam wikipedia  yang berarti energi terbarukan yang merupakan energi alternatif. Bioenergi yang akan dibahas dalam tulisan ini pun merupakan energi Alternatif namun untuk pemanfaatannnya jauh lebih luas. Karena bisa menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikan berbagai masalah dalam kehidupan manusia. Baik masalah kesehatan dan penyembuhan Penyakit, masalah, Ekonomi, Bisnis, bahkan masalah mental dan spiritual.

Perbedaan Bioenergi dengan Bioenergi alternatif lainnya, selain sebagai solusi terbaik yang sangat luas jangkauan pemanfaatannya juga dalam memanfaatkannya tidak tergantung dari keberadaan energi itu sendiri. Karena Bioenergi dalam pemanfaatannya tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Sementara Bioenergi energi alternatif atau yang sering dikenal dengan Biogas atau Biosolar dan sejenisnya dalam pemanfaatannya seseorang harus memilikinya, berada di dekat objek (energi alternatif tersebut). Dan Manfaat yang diperoleh dari energi alternatif tentu saja sebatas energi itu ada dan energi alternatif tersebut juga bisa habis.

Sementara Bioenergi tidak akan habis. Dan hal ini selaras dengan pengertian dari Bioenergi itu Sendiri. Yaitu Bahwa Bioenergi adalah suatu daya intensitas yang diciptakan oleh Allah, yang (ada terus-menerus) dan mengalir menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda di alam semesta. Baik Benda hidup maupun benda mati. Karena itu Bioenergi ada di atmosfir, tanah, air dan udara yang ada disekitar kita. Dalam tumbuhan, hewan, manusia, bahkan dalam uang pun ada Bioenergi.

Masalah hidup apa saja yang bisa diselesaikan dengan Bioenergi sebagai Solusi Terbaik?

 

Solusi Terbaik

Bioenergi merupakan energi alam semesta, dan merupakan energi hidup yang berasal dari Allah, maka ketika Bioenergi bisa menjadi solusi terbaik maka artinya Bioenergi bisa dimanfaatkan semua mahluk. Bahkan bisa dimanfaatkan dalam segala aspek kehidupan. Hal ini karena Bioenergi ini memiliki frekuensi begitupun seluruh benda dialam semesta juga memancarkan frekuenasi energi tertentu. Bahkan pikiran kita, harapan keinginan dalam hidup dan masalah yang terjadi dalam kehidupan ini memiliki frekuensi energi.

Dalam hal ini Bioenergi mengalir dari yang frekuensi tinggi ke frekuensi yang lebih rendah atau yang selaras. Sehingga aliran dari Bioenergi bisa terhubung ke apa saja yang ada di alam semesta bahkan ke setiap aspek dari kehidupan itu sendiri. Baik aspek kehidupan jasmani atau ruhani termasuk kehidupan fisik, mental, emosional maupun spiritual.

Baca juga: Bagaimana Cara Bioenergi Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda?

  • Masalah fisik yang bisa diselesaikan dengan memanfaatkan Bioenergi

Masalah fisik dalam kehidupan manusia meliputi masalah yang berkaitan dengan kesehatan, kebugaran, kecantikan, penyakit. Termasuk masalah yang berkaitan dengan kebutuhan hidup manusia yang jasmaniah. Seperti masalah pekerjaan, ekonomi, masalah kehidupan rumah tangga, masalah anak dan masalah yang sifatnya keduniawian. Dalam hal ini Bioenergi sebagai solusi terbaik dalam mengatasi masalah fisik dalam kehidupan manusia karena Bioenergi dengan kecerdasannya mampu menyembuhkan berbagai gangguan fisik. Baik penyembuhan penyakit fisik seperti penyakit jantung, ginjal, diabetes, stroke, bahkan penyakit ekonomi dan finansial yang berkaitan dengan hal duniawi manusia.

Untuk penyembuhan penyakit dan kesehatan, Bioenergi bekerja dengan memperbaiki siklus energi tubuh, dan merangsang sel menjadi lebih aktif. Sehingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan pada frekuensi tertentu Kecerdasan Bioenergi mampu melawan penyakit dan melakukan penyembuhan diri. Melancarkan sistem metabolisme dan peredaran darah, sehingga tubuh lebih bugar dan sehat. Sementara energi Bioelektromagnetik dari Bioenergi juga mampu mengaktifkan elekrton ekstra yang berperan sebagai antioksidan ampuh dan substansi yang melawan penuaan, menetralisir kerusakan akibat radikal bebas, sehingga menghentikan permulaan penuaan dini dan penyakit kronis. Yang mampu membuat Anda dapat tetap bertahan Lebih Awet Muda, cantik dan lebih sehat.

Dalam penyembuhan masalah ekonomi, Kecerdasan Bioenergi pada frekuensi tertentu mampu meningkatkan jumlah sel aktif dalam otak lebih dari 200 juta sel. Dimana orang yang mengalami peningkatan dalam jumlah sel otak yang aktif, maka menjadikan seseorang lebih kreatif dan fokus, memiliki motivasi sukses yang tinggi dan optimis. Sehingga mampu mengoptimalkan potensi dirinya dan meningkatkan kualitas hidupnya, untuk lebih sukses, sejahtera, kaya dan bahagia.

  • Masalah mental yang bisa diselesaikan dengan memanfaatkan Bioenergi.

Masalah mental meliputi gangguan psikis yang berkaitan dengan batin dan watak manusia. Gangguan mental juga bisa dikatakan sebagai gangguan jiwa yang bisa mempengaruhi pola pikir, dan prilaku penderitanya. Dimana orang yang terganggu mental dan jiwanya secara otomatis akan berpengaruh pada prilakunya dan apabila tidak diatasi dengan penyembuhan yang tepat maka aktivitas dan berbagai aspek dalam kehidupannya pun akan terganggu. Gangguan ini biasanya berasal dari limbah energi negatif yang ada di dalam dirinya. Yang bisa jadi merupakan endapan energi akibat kesalahan dimasa lalu, prilaku yang kurang baik, menyakiti orang lain dan perbuatan buruk lainnya sehingga menjadi energi negatif yang akhirnya menyebabkan masalah dan gangguan dalam diri.

Gangguan mental akibat energi negatif bisa berupa rasa gelisah, tidak tenang, takut berlebihan, stres, depresi, minder, termasuk berbagai bentuk penyakit hati. Seperti iri dengki, tamak, serakah, sombong, dan sejenisnya.

Bioenergi bermanfaat untuk mengatasi masalah masalah mental salah satunya dengan menetralisir energi negatif dan membersihkan energi negatif tersebut dalam diri. Sehingga dengan bersihnya diri dari energi negatif akan memberi efek ketenangan dan melancarkan siklus energi di otak yang membuat orang bisa berpikir jernih dan menggunakan akal dan pikirannya. Apalagi Bioenergi juga merupakan seni menyadari diri, sehingga siapapun yang telah belajar Ilmu Bioenergi akan memiliki kesadaran diri yang tinggi dan bisa memanfaatkan kecerdasan Bioenergi ini untuk mengatasi masalah mental, dan berbagai masalah hidup lainnya.

  • Masalah emosional yang bisa diselesaikan dengan memanfaatkan Bioenergi.

Tidak berbeda jauh dengan bagaimana mengatasi masalah mental dengan Bioenergi, masalah emosional juga bisa diatasi dengan pembersihan energi. Atau dalam istilah Bioenergi dinamakan Bioenergi Cleansing. Yaitu dengan membersihkan limbah energi negatif terlebih dahulu. Karena masalah emosional juga berkaitan dengan kepekaan hati maka Bioenergi berperan dalam pengelolaan hati dan pikiran dan menstabilkan emosi. Emosi yang dimaksud disini bukan semata masalah kemarahan yang notabene merupakan bentuk emosi negatif, namun juga meliputi emosi positif. Karena dalam kehidupan manusia pengelolaan emosi sangatlah penting.

Pengelolaan emosi yang salah bisa membuat seseorang menjadi tidak seimbang antara hati dan pikiran sehingga tidak mampu mengendalikan dirinya. Dan hal ini berpengaruh pada pengelolaan rasa empati, egoisme dan kepercayaan diri dalam mengambil keputusan. Orang yang cenderung lebih besar empatinya secara emosi akan menjadi orang yang terlihat baik. Pengertian, penyayang, mudah kasihan dan iba kepada orang lain. Namun efek buruk dari orang seperti ini biasanya kurang memiliki kewaspadaan dan seringkali ia menganggap orang semua baik sehingga mudah tertipu. Sebaliknya orang yang memiliki tingkat emosi yang tinggi, adalah orang yang mampu memegang teguh prinsip, dan bisa fokus pada tujuan hidupnya, namun terkadang egonya yang lebih menguasai dirinya. Sehingga orang seperti itu cenderung kurang peduli dan empatinya kurang.

Masalah emosional bisa diatasi dengan Bioenergi selain melalui pembersihan energi negatif juga dengan penyeimbangan energi. Dengan energi yang seimbang maka seseorang akan lebih mudah menyelaraskan hati dan pikiran sehingga mampu mengendalikan diri dan emosinya. Lebih bijak dalam bersikap dan dalam mengambil keputusan penting dalam hidupnya.

  • Masalah spiritual yang bisa diselesaikan dengan memanfaatkan Bioenergi

Masalah spiritual berkaitan dengan hubungan manusia dengan Tuhan (Allah SWT) Sang pemilik energi tunggal. Dalam hal ini spiritualitas bisa bermasalah karena hubungan yang kurang baik. Akibatnya kualitas spiritual menjadi rendah dan mengakibatkan berbagai efek seperti tidak adanya ketenangan hati atau kehampaan hidup. Apabila dilihat dari cara menjalin hubungan dengan Sang Maha Pencipta masalah spiritual juga muncul akibat prilaku yang tidak sesuai hukum Tuhan. Seperti tidak mau menjalankan perintah Allah, suka melanggar ketentuan dan banyak melakukan tindakan yang mengakibatkan kerusakan. Baik kerusakan sebuah hubungan, rusaknya kepercayaan, menyakiti, mengecewakan ataupun melakukan kedzaliman.

Misalnya seseorang yang tidak mau atau enggan menjalankan kewajibannya untuk beribadah kepada Allah. Atau orang yang menjalankan ibadah namun tidak bisa khusuk. Hal ini tentu saja karena ada penyebabnya. Bisa jadi karena rasa malas, ketidakmampuan diri. Rasa kecewa, kemarahan, tidak memiliki kesadaran diri atas keberadaan dirinya. Atau banyak masalah dalam hidupnya. Semua itu merupakan energi negatif dan berbagai hal yang bisa terjadi akibat adanya energi negatif tersebut yang kemudian menghalangi terhubungnya energi dengan energi ilahi.

Manfaat Bioenergi untuk menyelesaikan masalah spiritual bisa dilakukan melalui proses spiritual juga. Dan proses spiritual dalam Ilmu Bioenergi yang dimaksud adalah proses Bioenergi Adjustment. Dimana proses Bioenergi Adjustment sangat bermanfaat untuk pembersihan energi negatif, sekaligus peningkatan kualitas energi termasuk energi spiritual. Dengan memiliki energi spiritual yang tinggi seseorang akan lebih cepat munghubungkan dirinya dengan Allah. Doa cepat terkabul, masalah cepat teratasi dan harapan keinginan dalam hidup mudah terwujud.

*******

Ingin tahu lebih lanjut tentang Bioenergi sebagai solusi terbaik? Anda bisa berkonsultasi tentang ilmu Bioenergi bersama Syaiful M. Maghsri dan ikut Pelatihan Bioenergi.  Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu baik melalui telepon atau datang langsung ke Bioenergi Center.

Untuk memastikan Anda akan bisa langsung konsultasi dengan Bapak Syaiful Maghsri, kami akan jadwalkan dan atur waktunya, silahkan hubungi kami melalui HP/WA: 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  0878 390 387 (ibu Efi) 0818 278 880 (Bp. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

BAGIKAN:

Komentar Artikel

Sampaikan pendapat ataupun komentar Anda setelah membaca artikel tersebut diatas, agar kami lebih bersemangat membuat artikel-artikel lainnya yang lebih Inspiratif dan bermanfaat untuk banyak orang. Kami ucapkan terimaksih atas kepedulian dan partisipasi Anda.

Selengkapnya kunjungi channel youtube Bioenergi Center / Bioenergi Indonesia dan untuk mendapatkan update video-video terbaru kami jangan lupa subscribe dan tekan loncengnya sampai berbunyi . Dapatkan unggahan Video terbaru kami secara Gratis, dengan cara klik tombol dibawah ini.