Pola Pikir Negatif

Cara Pembersihan Energi Akibat Pola Pikir Negatif

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi | Bioenergi.co.id

Pola pikir negatif adalah pola atau cara berpikir yang lebih condong pada sisi-sisi negatif dibanding sisi positifnya. Orang – orang yang memiliki pola pikir negatif dapat diketahui dari cara mereka bersikap, bertindak, ucapan atau bahkan dari cara mereka berprilaku dalam kehidupan sehari-hari. Mereka akan didominasi banyak energi negatif dalam hidupnya sehingga hidupnya penuh dengan kecemasan, ketakutan, kekecewaan, apriori terhadap sesuatu ketidak percayaan, dan bisa melakukan sesuatu tanpa nalar.

Meskipun begitu, nalar dan rasionalitas juga bisa menjerumuskan seseorang kepada pola pikir negatif. Artinya secara sadar seseorang juga bisa memanfaatkan rasionalitasnya, logikanya untuk menghubungkan persolan atau masalah dengan kecakapan pikirnya secara negatif. Hal ini bisa terjadi karena kesalahan cara pandang seseorang dalam memahami sesuatu, serta konstruksi pola pikir dan keyakinan yang sudah terlanjur negatif.

Dampak buruk dari pola pikir negatif sesungguhnya akan merugikan diri mereka sendiri. Seperti Sulit bersosialisasi, sulit menerima pendapat orang lain, sulit menerima hal baru dan terkadang bisa membuat seseorang menjadi pribadi yang sulit untuk diajak kerjasama. Oleh karena itu agar pola pikir negatif tidak merugikan, harus dibersihkan.

Baca juga: 9 Cara Membersihkan Energi Negatif Dalam Tubuh & Jiwa Anda

Pola Pikir Negatif

Berikut ini adalah cara memanfaatkan Bioenergi Healing untuk pembersikhan energi akibat pola pikir negatif:

1. Visualisasikan Apa yang Ada Dalam Pikiran Anda

Duduklah di tempat yang tenang, dan bebas gangguan di rumah Anda. Tetap duduk dengan nyaman dalam posisi Anda atau dapat dengan bersantai selama sekitar 15 menit sambil melakukan latihan pernapasan. Tetap sadar akan apa yang Anda lakukan, dan sadarilah napas Anda. Begitu Anda mulai merasa benar-benar rileks, bentuklah cahaya putih di benak Anda dan buatlah itu mengelilingi Anda.

Biarkan cahaya itu mengalir di seluruh tubuh Anda, dari ujung jari kaki ke bagian atas kepala Anda, dan bayangkan itu bergerak naik dan turun, di dekat tulang belakang Anda. Jika Anda terganggu atau terlempar, Anda dapat kembali ke jalur semula dengan memvisualisasikan kembali cahaya putih dan fokus pada pikiran dan nafas Anda. Atur nafas dan berdoa dengan harapan-harapan baik serta me mengarahkan hati dan pikiran dangan mengambil sisi positif dari setiap kejadian. Hal ini memerlukan proses tapi jika Anda bisa menjaga konsistensi dengan memandang sisi positif dari setiap kejadian Anda akan terhindar dari pola pikir negatif.

2. Buang Energi Negatif Anda

Untuk membuang energi negatif, yang harus Anda lakukan adalah menghindari orang negatif. Orang-orang yang ada disekeliling Anda sangat mungkin memengaruhi Anda lebih dari sekadar diri mereka sendiri. Jadi waspadai bagaimana orang lain memengaruhi energi Anda dan sebaliknya.

Salah satu cara untuk melindungi diri sendiri adalah memastikan Anda dikelilingi oleh lebih banyak orang positif daripada orang negatif. Luangkan lebih sedikit waktu (atau tidak ada sama sekali) dengan orang – orang negatif , begitu Anda tahu siapa mereka. Temukan orang positif yang selalu memiliki senyum untuk ditawarkan dan memiliki jiwa yang baik. Orang-orang ini dapat membantu mengimbangi negatifitas dalam pikiran Anda.

Baca juga: Bioenergi Cleansing : Bersihkan Energi Negatif Penghambat Kesuksesan

3. Bersihkan Pikiran Negatif Anda Sendiri

Pola Pikir Negatif

Ketika kedua langkah diatas sudah dilakukan namun masih ada energi negatif yang berputar-putar mengelilingi Anda maka sadari diri Anda lebih mendalam.  Mulailah memperhatikan pikiran Anda. Apakah ada banyak yang negatif? Lihatlah mereka. Apakah itu tidak benar, atau hanya khayalan, atau hanya sebuah ketakutan? Carilah lebih banyak alasan untuk membuangnya. Fokuslah pada sisi positifnya.

Jika Anda mengalami hari yang sangat buruk, tidak apa-apa untuk mengekspresikan perasaan Anda, tetapi jangan berkubang di tempat itu. Jadikan hari Anda indah dengan memanjakan diri dengan teh favorit Anda misalnya. Dengarkan juga lagu favorit Anda. Temukan teman satu frekuensi untuk bergaul. Jika Anda memperhatikan bahwa pikiran negatif mencoba masuk, hadapi dengan yang positif. Jika Anda terus berlatih ini, Anda akan dapat menaklukkan efek dari pemikiran negatif.

4. Kuatkan Energi Perlindungan

Ini adalah cara paling umum dilakukan untuk melindungi diri dari energi negatif akibat pola pikir negatif. Yaitu dengan menghubungkan energi Anda kepada sang pemilik energi tunggal atau energi Ilahi. Anda bisa melakukannya dengan melakukan ibadah wajib dan berdoa. Berlatihlah untuk berdoa dengan khusuk dan ajukan permohonan sesui yang Anda butuhkan bukan yang Anda inginkan. Lakukan dengan sepenuh hati.

Bayangkan cahaya putih turun dari langit, ilahi, kosmos, alam semesta, apa pun kekuatan yang lebih tinggi beresonansi dengan Anda. Hubungkan energi itu ke dalam hati dan pikiran Anda. Kemudian biarkan Anda dikelilingi oleh pancaran cahaya putih. Itulah energi perlindungan  dan Anda bisa mengendalikan apa yang masuk dan keluar dari kumparan cahaya putih perlindungan Anda.

5. Dapatkan Bioenergi Healing

Kadang-kadang Anda hanya perlu penyetelan kembali: penyembuhan energi dapat membantu membersihkan sumbatan – sumbatan energi dalam siklus energi Anda. Bioenergi Healing sangat bermanfaat untuk pembersihan dan  atau menyeimbangkan energi dari ketidakselarasan energi yang terkadang menimbulkan gangguan dan hambatan. Jika Anda merasa dalam diri Anda ada gangguan energi yang di tandai dengan terganggunya berbagai aspek kehidupan, seperti karir, bisnis, rezeki, jodoh, dan sebagainya. Atau Anda merasa banyak harapan dan keinginan yang sulit terwujut, hati selalu cemas, hidup tidak tenang, banyak masalah, tidak percaya diri, ibadah tidak khusu dan sering mengalami hal buruk dalam hidup segera lakukan pembersihan energi negatif.

Sebaiknya jika Anda sering mengalami berbagai hal negatif yang mengganggu atau menghambat kehidupan Anda, Jangan pernah meremehkan untuk berkonsultasi kepada master atau praktisi energi yang Anda percaya. Karena Anda bisa saja menemukan suasana hati yang berbeda atau bahkan solusi yang tepat untuk permasalahan Anda itu. Dengan berkonsultasi kepada ahlinya atau melalui program pelatihan Bioenergi yang sesuai Anda bisa berhasil mengendalikan hati dan pikiran dan menghilangkan pola pikir negatif yang selama ini melingkupi Anda.

Selalu usahakan untuk fokus pada niat membersihkan hati dan pikiran negatif dan memberikan ruang bagi energi positif untuk menyatu dengan diri Anda. Dan kalaupun setelah pembersihan Anda merasakan energi negatif masih belum tuntas dan hilang dari dalam diri Anda anda memiliki kekuaatan untuk mengubah negatif itu menjadi positif dan menjadikan pola pikir Anda menjadi potensi untuk meraih kesuksesan.

*******

Jika Anda menginginkan Pembersihan Energi Negatif dengan cara yang praktis dan efektif sekaligus untuk peningkatan level energi dan peningkatan kualitas hidup bisa dengan memanfaatkan Kapsul Bioenergi. Mengenai berbagai manfaat Kapsul Bioenergi untuk Anda silakan klik: ⇓⇓⇓

Pola Pikir Negatif

BAGIKAN:

Komentar Artikel

Sampaikan pendapat ataupun komentar Anda setelah membaca artikel tersebut diatas, agar kami lebih bersemangat membuat artikel-artikel lainnya yang lebih Inspiratif dan bermanfaat untuk banyak orang. Kami ucapkan terimaksih atas kepedulian dan partisipasi Anda.

Selengkapnya kunjungi channel youtube Bioenergi Center / Bioenergi Indonesia dan untuk mendapatkan update video-video terbaru kami jangan lupa subscribe dan tekan loncengnya sampai berbunyi . Dapatkan unggahan Video terbaru kami secara Gratis, dengan cara klik tombol dibawah ini.