Energi Quantum Untuk Solusi Masalah Hidup Manusia Modern

Pembahasan tentang energi dalam kehidupan, tidak bisa terlepas dari energi alam semesta. Dan  itu sangat berkaitan erat dengan energi quantum dan apa yang di kenal orang modern sebagai Fisika Quantum. Realitanya Fisika Quantum ini lebih banyak mendapat perhatian dari kalangan akademis dan scientis yang memang berkecimpung di dunia science dan energi. Namun berdasarkan pemahaman lebih mendalam tentang Fisika Quantum & Energi Quantum ternyata energi tersebut memiliki manfaat yang sangat luas dan bisa meliputi segala aspek kehidupan. Dan yang paling mengagumkan Energi Quantum bisa menjadi Solusi Masalah Hidup Manusia termasuk Manusia Modern jaman now.

Apabila dalam bahasan fisika, Energi Quantum memberikan manfaat dalam penemuan-penemuan teknologi modern, termasuk dalam penggunaan teknologi nuklir dan juga teknologi dalam dunia kesehatan, ternyata Energi Quantum juga bermanfaat bagi kehidupan manusia dalam aspek kehidupan fisik maupun kehidupan ruhani bahkan dalam kehidupan spiritual.

Dalam kehidupan fisik, pemanfaatan Energi Quantum bisa diaplikasikan dalam peralatan yang dipergunakan didunia medis, bahkan dalam peralatan rumah tangga yang dipergunakan manusia. Contoh sederhana adalah Penggunaan energi Quantum sekala kecil dalam lempengan panas berwarna merah pada mesin pemanggang roti. Atau alat terapi kesehatan yang menggunakan arus listrik frekuensi tertentu. Di sisi lain Energi Quantum bermanfaat bagi kehidupan manusia dalam mengelola pikiran dan hati. Sehingga disadari ataupun tidak, bahwa  Energi Quantum bermanfaat bagi kehidupan ruhani atau bahkan spiritual manusia adalah fakta. Dan bahkan mengenai pemanfaatan Energi Quantum untuk aspek ruhani dan spiritual manusia telah diformulasikan dalam sebuah program yang yang dinamakan Quantum Bioenergi.

Energi Quantum & Energi Hidup (Bioenergi)

Sebagaimana dilansir dari www.bioenergicenter.com bahwa dalam ilmu fisika quantum, dinyatakan bahwa benda padat jika dibelah menjadi bagian yang sangat kecil ternyata merupakan kumpulan molekul. Selanjutnya jika molekul dibelah lagi menjadi bagian yang terkecil maka akan terbukti bahwa molekul itu tersusun atas atom-atom dan partikel-partikelnya. Dan partikel sub atomik yang super kecil itu berasal dari vibrasi quanta dan ternyata vibrasi quanta yang hampir tidak terlihat berasal dari energi alam yang disebut energi hidup atau Bioenergi. Benda padat, molekul, atom, dan partikel sub atomik dan quanta berada pada level yang ”dapat dilihat”. Sementara itu bioenergi   yang terdapat di alam energi adalah ”vibrasi bioenergi yang tidak dapat dilihat”. Getaran-getaran energi terhalus dari vibrasi quantum yang tak tampak ini ternyata merupakan bahan dasar penyusun dari semua benda yang tampak wujudnya.

Baca juga: Ilmu Bioenergi

Energi Quantum Bermanfaat Bagi Kehidupan Manusia Modern

Sebagaimana dilansir dari https://quantumbioenergi.com/, Bioenergi yang merupakan energi vibrasi adalah bahan baku alam semesta. Mulai dari mikroorganisme, manusia, binatang, tumbuh-tumbuhan, bumi, planet, bintang-bintang, dan seluruh isi alam semesta ini sebetulnya hanyalah merupakan susunan Bioenergi. Hal yang sangat menarik dari fisika quantum ini adalah bahwa pada level yang semakin dalam dan halus ukurannya, maka energi yang dikandungnya semakin besar.

Energi nuklir yang bersumber dari partikel sub atom (dengan ukuran terkecil). Ternyata mempunyai kekuatan berjuta-juta kali dibandingkan dengan energi kimia yang bersumber dari molekul (dengan ukuran lebih besar dari sub atom). Sedangkan Bioenergi jauh lebih dahsyat kekuatannya dibandingkan energi nuklir sekalipun. Namun kekuatan Bioenergi yang dahsyat ini merupakan kekuatan alam yang belum banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang. Ini pula yang menjadi salah satu dasar pemikiran mengapa orang modern harus bisa memanfaatkan energi Quantum dan menjadikan energi quantum untuk solusi masalah hidup. Karena sesungguhnya di dalam kehidupan modern ini setiap orang memerlukan energi yang kuat untuk eksis dalam kehidupannya.

Kembali ke pembahasan energi, jika diurutkan berdasarkan ukuran (dari ukuran yang besar ke ukuran yang makin kecil), maka dimulai dari suatu benda, lalu molekul, lalu atom, lalu partikel sub atomik, lalu quanta, lalu Bioenergi dan terakhir energi vibrasi. Benda, molekul, atom, dan partikel sub atomic, quanta berturut-turut merupakan getaran vibrasi dari yang paling lambat hingga semakin tinggi, sedangkan Bioenergi dan energi vibrasi merupakan getaran dengan frekuaensi yang paling tinggi.

Baca juga: Formulasi Ilmu Bioenergi

*******

 

Energi Quantum

Jika alam kehidupan manusia disepadankan dengan alam kenyataan materi (benda), maka tubuh kita mempunyai getaran yang paling lambat, sementara rohani memiliki energi vibrasi yang paling tinggi di alam semesta. Dalam diri manusia, alam rohani dan alam pikiran berada pada level yang setara dengan Bioenergi dan energi vibrasi. Level energi vibrasi ini adalah level yang memiliki energi yang paling dahsyat. Rohani adalah aset utama manusia, karena rohani merupakan bagian terbesar dari alam pikiran (12 % adalah alam pikiran sadar dan 88% adalah alam pikiran bawah sadar atau perasaan). Sedangkan alam rohani berada pada level bioenergi dengan kekuatan energi yang dahsyat.

Energi merupakan satu konsep penting yang digunakan dalam deskripsi fenomena alam

Suatu benda memiliki energi ketika benda tersebut memiliki kapasitas untuk melakukan kerja. Energi dapat berfungsi dalam berbagai bentuk. Energi dapat berupa gerak, energi panas, energi gravitasi, energi listrik, energi kimia dan lain-lain. Apapun bentuknya, energi selalu dapat digunakan untuk melakukan kerja, dan energi total yang terlibat dalam suatu proses selalu kekal. Kekekalan energi merupakan salah satu hukum fisika yang paling mendasar.

Teori relativitas yang dikemukakan oleh Albert Einstain menyatakan bahwa massa benda tak lain sebagai bentuk energi. Energi tidak hanya menempati berbagai bentuk yang telah dikenal dalam fisika klasik, namun bisa pula terkurung dalam massa pada suatu obyek. Menurut Einstain, jumlah energi yang terkurung dalam sebuah partikel sebesar massa partikel dikalikan kuadrat kecepatan cahaya. E = m C2.

Fenomena alam yang berkaitan dengan energi sangat erat kaitannya dengan fisika quantum, dimana energi dapat menembus ruang dan waktu. Hal ini bisa dijelaskan berdasarkan fakta yang merupakan simpulan dari berbagai teori fisika Quantum yang pernah ada.

Fakta Terkait Fisika Quantum:

  1. Segala yang ada di dunia ini bukan berasal dari benda padat tapi berasal dari ruang hampa, yang berupa energi yang tak tampak dan bergetar. Segalanya yang kita lihat bukanlah benda padat seperti yang terlihat.
  2. Setiap benda padat terdiri dari molekul-molekul dan molekul-molekul itu terdiri dari atom-atom. Seluruh dunia fisik dimana kita berada termasuk diri kita sendiri adalah terdiri dari bukan apa-apa kecuali energi yang bergetar. Fenomena ini menciptakan sebuah illusi yang membuat persepsi yang seolah-olah benda padat itu merupakan kenyataan, padahal sebenarnya bukan.
  3. Para ilmuwan menemukan bahwa realitas obyektif (kenyataan) sesungguhnya tidak lebih dan hanyalah merupakan ilusi.
  4. Saat Roh menguasai tubuh fisik secara sempurna maka dalam diri manusia tersebut berlaku hukum Fisika Quantum. Dalam hukum fisika quantum tidak ada lagi jarak dan waktu. Dan alam semesta ini hanyalah vibrasi energi.
  5. Ilmuwan telah membuktikan dalam “teori kuantum superposisi”, bahwa suatu benda bisa berada di dua dimensi yang berbeda pada waktu yang sama.
  6. Kesadaran kuantum adalah teori kesadaran yang mendasari keterhubungan semua orang dan segala sesuatu dan didasarkan pada fakta bahwa medan kuantum dapat menjangkau segala sesuatu bahkan yang jauh di ruang angkasa.
  7. Pada kecepatan cahaya, masa lalu, masa kini, dan masa depan semua bisa ada secara bersamaan. Jika seseorang bisa melakukan perjalanan dengan kecepatan cahaya, mereka akan menjadi abadi.
  8. Manusia bergerak menuju suatu tingkatan kesadaran yang semakin tinggi dan pada akhirnya berada dalam posisi paralel / selaras dengan sumber energi yaitu Allah SWT. Manakala keselarasan itu terjadi, hal yang ada dalam alam pikirannya, bisa terwujud berupa materi.
  9. Waktu mengalir baik maju dan mundur secara simetris dan relatif – sebuah konsep yang membuat perjalanan waktu menjadi mungkin.
  10. Beberapa alam semesta dapat eksis secara bersamaan. Dalam satu alam semesta, tubuh bisamati. Dan didimensi yang lain kesadaran terus ada, kemudian bermigrasi ke alam semesta ini. Ini berarti bahwa orang mati saat bepergian melalui terowongan yang sama berakhir tidak di neraka atau di surga, tetapi didunia yang sama yang ia pernah huni (berreinkarnasi)
  11. Kehidupan tidak berakhir ketika tubuh mati,
  12. Teori biocentrisme menyiratkanbahwa kematian kesadaran sama sekali tidak ada. Umumnya orang mengidentifikasikan dirinya dengan tubuh mereka, maka ketika tubuhnya mati, mereka mengira kesadarannya juga mati. Tubuh pasti akan binasa, cepat atau lambat, tetapi kesadaran abadi
  13. Fisika quantum juga menegaskan bahwa setiap interaksi antara individu dengan semua makluk akan mempengaruhi segala sesuatu di alam semesta ini.

 

Energi Quantum

Fisika Quantum juga menegaskan bahwa setiap interaksi antara individu dengan semua makluk akan mempengaruhi segala sesuatu di alam semesta ini. Melalui kesadaran untuk manusia kembali kepada fitrahnya, yaitu kembali kepada sifat dan kecenderungan Ilahiahnya, maka manusia bergerak menuju suatu tingkatan kesadaran yang semakin tinggi dan pada akhirnya berada dalam posisi paralel / selaras dengan sumber materi yang lebih tinggi tersebut. Manakala keselarasan itu terjadi, hal yang ada dalam alam materi/dunia bisa terwujud.

Dengan pemahaman bahwa semua yang ada dalam alam pikiran dan perasaan mengandung suatu energi quantum, maka bila proses yang terjadi dalam alam pikiran dan perasaan bisa ’disetel’ sehingga dilandasi dengan perasaan yang positif yaitu rasa damai, cinta, dan penerimaan serta keikhlasan, maka semua tujuan yang ingin dicapai dalam bentuk kesuksesan menjadi bagian yang menyatu dengan kehidupan kita..dan lalu menjadi otomatis kita terima. Hati (perasaan) memiliki daya tarik untuk menyerap kuantum dari sebuah benda-benda yang tampak bahkan sebuah kejadian dapat diciptakan dengan cara menarik kuantum dari kejadian itu dengan cara menggambarkan, merasakan, dan ikut bergembira sebelum peristiwa itu nyata terjadi di kehidupan kita

Bagaimana Cara Memanfaatkan Energi Quantum Dalam Kehidupan Manusia?

Dari uraian diatas maka sebenarnya setiap orang bisa memanfaatkan energi Quantum dalam setiap aspek hidupnya. Untuk itulah Bp. Syaiful M. Maghsri Memformulasikan Program Pelatihan yang dinamakan Quantum Bioenergi. Tujuan dari Program Quantum Bioenergi adalalah agar setiap orang mampu mendongkrak potensi rohaninya sampai tingkatan tertentu agar lebih mudah dalam mewujudkan setiap harapannya dengan cepat. Disamping itu loncatan energi yang didapatkan dari Proses Quantum Bioenergi menjadikan seseorang hidup lebih tenang, damai, bahagia serta lebih dekat dengan Tuhan.

Apa Itu Program Quantum Bioenergi?

Program Quantum Bioenergi adalah program pelatihan dengan level energi tinggi yang mudah dipelajari & memberikan manfaat besar untuk loncatan energi dalam kehidupan manusia, baik secara jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual dengan metode Bioenergi Quantum Adjustment. Adjustment dari Pelatihan Quantum ini akan sangat bermanfaat dalam membersihkan berbagai energi negatif seluruh keluarga Anda sehingga Anda akan terhubung dengan energi yang lebih besar dari Tuhan agar dimudahkan dalam segala urusan. Baik itu urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, usaha/bisnis, jabatan, utang-piutang, termasuk untuk  lebih dekat dengan Tuhan. Energi Quantum akan bekerja secara otomatis mewujudkan setiap keinginan & harapan Anda.

Apa Manfaat Program Pelatihan Quantum?

Adapun manfaat program pelatihan Quantum Bioenergi antara lain:

  1. Quantum berfungsi sebagai proses pembersihan limbah energi dan efek negative dalam tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual membuat anda menjadi tenang, tenteram, bahagia dan sejahtera.
  2. Quantum memberi efek penyatuan antara tubuh jasmani dan rohani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup, lebih dekat dengan Tuhan, dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, jabatan, hutang-piutang dan berbagai urusan keduniawian anda.
  3. Quantum membentuk pola perlindungan yang hak dari Allah, dijauhkan dari segala gangguan jin, syaitan, serta manusia yang jahat (guna-guna, santet, dan sejenisnya), meningkatkan wibawa, disukai lawan atau kawan, dihindarkan dari segala petaka dan bencana hidup, selamat dunia dan akhirat.
  4. Quantum meningkatkan daya tahan tubuh dan regenerasi sel dalam tubuh sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat/ringan yang tak kunjung sembuh bahkan anda dapat, menyembuhkan orang lain, juga mampu menguasai ilmu metafisik.
  5. Quantum bermanfaat bagi karyawan, eksekutif, atau siapapun anda yang sibuk agar terhindar dari stress, meningkatkan stamina, menjadikan wajah awet muda dan lebih perkasa, dapat mengatasi lemah syahwat, impotensi, mani encer secara alami tanpa obat-obatan ataupun jamu dan dimudahkan dalam segala urusan.
  6. Quantum bermanfaat bagi ibu rumah tangga, karyawati, eksekutif, atau siapapun anda yang sibuk untuk meningkatkan daya tarik alamiah (inner beauty), memancarkan pesona dan charisma, wajah bercahaya, mengatasi penuaan dini, memperbaiki dan mengatasi gangguan fungsi sel, memulihkan keperawanan alami, dan dimudahkan segala urusan.
  7. Quantum dengan izin Tuhan membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru, yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, petani, dan anda yang ingin rizkinya lancar terus menerus bagai aliran air.

*******

 

 

Energi Quantum

Melalui Program Quantum Bioenergi Anda akan lebih memahami Energi Quantum dan bahkan bisa memanfaatkan Energi Quantum itu menjadi solusi dari setiap masalah hidup di jaman modern dan mempercepat terwujudnya harapan. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Program Quantum Bioenergi. Sebelumnya Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada Bp. Syaiful M. Maghsri sebagi pembimbing, Mentor, sekaligus Konsultan Solusi. Informasi Lengkap tentang Quantum Bioenergi untuk solusi masalah hidup, Silakan Klik>> Cara Cepat Mendongkrak Potensi Rohani Untuk Seluruh Keluarga Anda.

Segera Daftarkan diri Anda Untuk Mengikuti Program Quantum Bioenergi dan Konsultasikan Masalah & harapan keinginan Anda kepada Bapak HM Syaiful M. Maghsri. Untuk memastikan Anda akan bisa langsung konsultasi dengan Bapak Syaiful Maghsri. Kami akan jadwalkan dan atur waktunya, silahkan hubungi kami melalui HP/WA: 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  0878 390 387 (ibu Efi) 0818 278 880 (Bp. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

Sumber: https://bioenergicenter.com/energi-quantum-untuk-solusi-masalah-hidup/

BAGIKAN:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us On WhatsApp