Sembuh Dari Berbagai Penyakit

Ingin Sembuh dari Berbagai Penyakit? Anda Harus Terima 3 Kebenaran Ini

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi | Bioenergi.co.id

Sembuh dari berbagai penyakit – Reaksi alami yang akan Anda dapatkan saat pertama kali Anda sadar dengan adanya hukum Bioelektromagnetik (hukum tarik-menarik) adalah munculnya rasa takut tentang semua pikiran negatif yang muncul di dalam pikiran Anda. Sebagai contoh, hipokondria adalah sindrom yang membuat seseorang sangat terobsesi dengan kesehatan. Masalahnya, orang seperti itu justru selalu dihantui oleh perasaan takut jika ia memiliki penyakit serius. Lantas bagaimana agar bisa sembuh dari berbagai penyakit, termasuk mengatasi rasa ketakutan akan adanya penyakit serius?

Di sinilah hukum Bioelektromagnetik benar-benar melakukan tugasnya. Karena penderita hipokondria selalu berpikir bahwa ia mengidap penyakit serius, maka itulah yang terjadi: pikiran negatif itu justru menarik penyakit-penyakit serius dan menjadi kenyataan. Rasa takut akan kegagalan adalah keyakinan lain yang justru menjadi pemicu kegagalan demi kegagalan bagi banyak orang.

Contoh-contoh di atas hanyalah sebagian kecil dari bagaimana energi negatif sangat mempengauhi umat manusia di zaman sekarang ini. Kita, saat ini hidup di dunia yang sebagian besar dibangun atas dasar rasa takut (yang berarti energi negatif).

Baca juga: Hukum Bioelektromagnetik – Hukum Daya Tarik dan Daya Tolak yang Dinamis

*******

Sembuh Dari Berbagai Penyakit

Banyak orang yang menjalani hidup sehari-hari hanya untuk bertahan hidup. Orang-orang seperti itu, jelas, jiwanya telah diracuni oleh rasa takut sepanjang hidup dan terperangkap dalam siklus negatifitas. Berdasarkan hukum Bioelektromagnetik, semakin kita merasa takut akan sesuatu maka kita akan menarik ketakutan itu dan mewujud ke dalam dunia nyata.

Karena selalu merasa takut dalah hidup, Anda justru akan menarik berbagai penyakit, kegagalan, rasa sakit, dan penderitaan lain ke dalam hidup Anda karena pikiran Anda telah lebih dahulu menyakini adanya ketakutan-ketakutan itu.

Semakin Anda fokus pada ketakutan-ketakutan, Anda akan merasa benar-benar tak berdaya karena tubuh dan jiwa Anda telah diambil alih oleh energi negatif, dan siklus itu akan terus berlanjut, kecuali Anda mau memutusnya.

Tapi bagaimana cara menghentikan siklus ketakutan dan mengganti energi negatif dengan energi positif di dalam tubuh fisik, mental, emosional, dan spiritual?

Kebenaran Universal & Cara Sembuh Dari Berbagai Penyakit

Ada tiga kebenaran Universal yang harus Anda terima jika Anda ingin menyembuhkan semua ketidaknyamanan dalam hidup Anda untuk sekarang dan di masa depan:

  1. Hubungkan diri Anda dengan Tuhan dan alam semesta, karena itu merupakan kekuatan paling dahsyat untuk menyembuhkan semua ketidaknyamanan.
  2. Anda harus dapat memanifestasikan ketidaknyamanan Anda ke dalam kesadaran murni akan rasa takut.
  3. Anda harus dapat memanifestasikan semua usaha penyembuhan Anda ke dalam kesadaran murni akan energi hidup bernama Bioenergi.

Yang harus Anda perhatikan adalah, menghubungkan diri Anda dengan Tuhan dan alam semesta hanyalah awal dan bisa menjadi proses yang sulit dan membutuhkan kemauan, kekuatan, serta kesabaran.

*******

Penyembuhan adalah proses mentransmisikan Bioenergi menjadi benda padat dan nyata. Ketika Anda membersihkan dan memurnikan energi di dalam diri Anda, yang sebenarnya terjadi adalah Anda sedang melepaskan apa yang tidak bermanfaat bagi Anda dan memberi ruang seluas-luasnya bagi Bioenergi agar dapat merasuk ke dalam sistem tubuh fisik, emosi, mental, dan spiritual Anda dengan maksimal.

Ketika Anda menemui ketakutan, Anda harus menghadapinya. Tatap wajah Anda di depan cermin. Pada titik ini, Anda memiliki dua pilihan:

  1. Pasrah dengan rasa takut itu dan terus terpuruk di dalamnya.
  2. Menghadapi rasa takut yang berasal dari energi negatif di dalam diri Anda dengan semua kekuatan dan keyakinan bahwa Anda dapat melawannya.

Proses Penyembuhan

Ketika Anda diselimuti energi negatif, sebenarnya Anda sedang berdiri di persimpangan jalan. Anda merasa benar-benar ragu. Pada fase krusial ini, iman dan hubungan Anda dengan Tuhan menjadi satu-satunya kekuatan yang akan menuntun Anda.

Anda harus sadar bahwa jauh di dalam hati, Anda terhubung dengan Yang Maha Sempurna. Dimana segala kemungkinan ada atas kesembuhan Anda. Anda harus sadar bahwa Anda adalah bagian dari kesempurnaan itu dan Anda layak mendapatkannya.

Untuk dapat sembuh dari segala ketidaknyamanan, betapa pun putus harapannya Anda, Anda harus memiliki keyakinan absolut terhadap keilahian Anda. Tanpa keyakinan itu, Anda tidak akan dapat mengalirkan Bioenergi untuk menyembuhkan diri Anda. Tanpa keyakinan itu, Anda tidak akan mendapat kesempurnaan yang selama ini Anda harapkan. Proses penyembuhan adalah sangat kompleks. Sehingga semakin dalam Anda meyakini kesembuhan Anda, semakin banyak kekuatan, rahmat, integritas dan kekuatan yang Anda dapatkan untuk kesembuhan itu sendiri.

*******

Sembuh Dari Berbagai Penyakit

Jadi, ingat, apa pun bentuknya, semua ketakutan dan energi negatif di dalam diri Anda harus Anda buang. Untuk membuang energi negatif dan menggantinya dengan Bioenergi yang positif, Anda harus menghadapi ketakutan-ketakutan dengan iman dankeyakinan. Selanjutnya senantiasa menghubungkan diri Anda dengan Sang Pemilik Kesempurnan. Setiap ketakutan yang Anda buang akan menghadirkan Bioenergi yang lebih besar. Memberi Anda kekuatan untuk menyembuhkan pada tingkat yang lebih tinggi lagi.

Ketahuilah bahwa Anda adalah bentuk nyata dari Bioenergi, dan ketakutan hanyalah ilusi yang diciptakan oleh energi negatif. Apa pun masalah yang Anda ciptakan dengan rasa takut, jangan pernah lagi memikirkannya. Ketahuilah bahwa Bioenergi memiliki kekuatan untuk menyembuhkan semua penyakit, dan Anda adalah Bioenergi itu.

Cara Praktis dan efektif Menetralisir energi negatif

Semua bentuk energi negatif bisa dinetralisir dan dibersihkan agar tubuh bisa dialiri Bioenergi dengan lancar. Jika tubuh sudah bersih dari energi negatif siklus energi pun akan berjalan dengan lancar. Semua sistem energi baik yang terkait dengan bekerjanya sistem oranga termasuk enzim dan hormon akan bekerja secara normal. Sel-sel dalam tubuh juga akan bekerja secara lebih optimal sehingga energi penyembuhan bisa bekerja lebih optimal.

Untuk bisa mendapatkan pembersihan energi negatif Anda bisa mengikuti program Bioenergi Healing secara GRATIS. Namun jika Anda juga ingin mendapatkan proses penyesuaian energi (Bioenergi Adjustment) secara langsung. Dimana Anda sudah mengikuti proses pembersihan energi negatif, Anda Bisa mengikuti program pelatihan Bioenergi di Bioenergi Center. Untuk itu Anda bisa mengikuti program pelatihan Zona Kaya, GIM-Bioenergi, Master Penghusada (MPh), Quantum, dan sebagainya.

BAGIKAN:

Komentar Artikel

Sampaikan pendapat ataupun komentar Anda setelah membaca artikel tersebut diatas, agar kami lebih bersemangat membuat artikel-artikel lainnya yang lebih Inspiratif dan bermanfaat untuk banyak orang. Kami ucapkan terimaksih atas kepedulian dan partisipasi Anda.

Selengkapnya kunjungi channel youtube Bioenergi Center / Bioenergi Indonesia dan untuk mendapatkan update video-video terbaru kami jangan lupa subscribe dan tekan loncengnya sampai berbunyi . Dapatkan unggahan Video terbaru kami secara Gratis, dengan cara klik tombol dibawah ini.