Membangkitkan Keberanian

Membangkitkan Keberanian dengan Semangat Pantang Menyerah

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi | Bioenergi.co.id

Membangkitkan Keberanian – Coba Anda perhatikan ketika melihat anak-anak yang belajar berjalan, apa yang terjadi pada mereka? Jatuh, bangun lagi, jatuh bangun lagi. Akhirnya beberapa waktu kemudian setelah sekian lama berlatih, anak tersebut mulai bisa berjalan beberapa langkah. Kemudian sampai bisa berjalan sempurna dengan tegap dan bahkan berlari. Demikian juga bisnis, bagi anda yang baru memasuki dunia bisnis, bisa diasumsikan seperti anak-anak di atas. Bisa dikatakan kalau tidak nol, minim pengalaman lapangan, analisis resiko, melihat peluang bahkan minim keberanian. Namun jika anda mau menjadi pebisnis handal, semua proses di atas harus anda lalui step by step. Membangkitkan Keberanian menjadi harga mutlak yang tidak bisa ditawar Agar Anda bisa eksis dalam usaha, mampu bersaing, punya strategi jitu dan sukses.

Berdasarkan pengalaman saya pribadi, beberapa tahun yang lalu. Saat itu saya di ajak oleh rekan saya mengelola satu usahanya secara penuh. Saya tidak tahu sama sekali dengan barang retail yang akan saya kelola tersebut. Pada saat itu, saya hanya mampu mengatakan saya tidak bisa, tapi Teman saya Membangkitkan Keberanian saya, sampai akhirnya saya bisa berjalan. Di saat-saat operasional usaha ini baru berjalan, keberanian yang tadinya tidak ada sama sekali, muncul dengan sendirinya. Bahkan akhirnya, saya punya keberanian untuk mengkreditkan barang kepada pelanggan-pelanggan kami dengan jatuh tempo sampai satu bulan. Nilainya kredit perbulannya ketika itu sampai seratusan juta perbulannya.

Baca juga: Keberanian Adalah Kunci Kesuksesan

Berdasarkan pengalaman saya di atas kunci untuk menjadi pebisnis yang tangguh dan handal adalah Membangkitkan Keberanian anda. Jangan anda memandang aspek-aspek negatif ketika anda akan masuk ranah bisnis. Sebab, apabila anda memupuk otak anda dengan aspek negatif dari bisnis, saya yakin anda tidak akan pernah memulai. Hal  itu hanya akan melemahkan semangat dan keberanian anda untuk maju.

Membangkitkan Keberanian Diri dengan Semangat untuk Sukses

Katakan kepada diri anda “Orang lain bisa dan sukses dalam berbisnis, saya juga harus demikian dong”. Apa kurang anda dari orang lain? Tangan sama-sama dua, kaki sama-sama dua, jari sama-sama ada lima, kepala juga sama ada satu, telinga sama-sama ada dua, sama-sama bisa berbicara. Tidak ada kan kurangnya anda dari orang lain? Kenapa orang lain bisa sukses berbisnis, sementara anda untuk memulai bisnis aja takut?

Tuhan memberikan kita waktu sama-sama 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, orang lainpun sama. Hati dan pikiran kita harus dibuka agar apa yang orang lain mampu kerjakan kita juga harus mampu. Mungkin bidangnya yang berbeda karena setiap orang memiliki bakat atau talenta yang berbeda, tamun kesempatan dan peluang sukses sama. Yang menjadi kunci Kita Bisa Membangkitkan Keberanian diri atau tidak. Mau memulai atau tidak.

Baca juga: Kerja Keras Dan Menjaga Kepercayaan

Dengan Membangkitkan Keberanian untuk memutuskan tujuan dan jalan hidup itupun sudah merupakan langkah kesuksesan. Langkah sekses berikutnya membuat pola hidup sukses, merencanakan, dan bertindak. Lakukan hal-hal luar biasa yang tidak dilakukan oleh orang kebanyakan, berbuatlah lebih baik dan selalu mengusahakan yang terbaik. Berpikir positif dan optimis menghadapai segala-sesuatu juga jalan besar menuju sukses. Tempuhlah jalan Ada semangatlah dan beranilah. Kesalahan akan memberikan hikmah dan dengan berpikir Anda akan semakin bijak.

Baca juga: Optimis Dan Jadilah Pemenang, Karena Pesimis Hanya Milik Pecundang!

BAGIKAN:

Komentar Artikel

Sampaikan pendapat ataupun komentar Anda setelah membaca artikel tersebut diatas, agar kami lebih bersemangat membuat artikel-artikel lainnya yang lebih Inspiratif dan bermanfaat untuk banyak orang. Kami ucapkan terimaksih atas kepedulian dan partisipasi Anda.

Selengkapnya kunjungi channel youtube Bioenergi Center / Bioenergi Indonesia dan untuk mendapatkan update video-video terbaru kami jangan lupa subscribe dan tekan loncengnya sampai berbunyi . Dapatkan unggahan Video terbaru kami secara Gratis, dengan cara klik tombol dibawah ini.