Kecerdasan Bioenergi Mencerminkan Ekspresi Kesadaran

Kecerdasan Bioenergi

Kecerdasan Bioenergi – Nilai kebaikan sejak azalinya adalah manifestasi nilai-nilai keilahian. Nilai bagi setiap benih untuk tumbuh subur. BBenih kehidupan alam semesta, benih kehidupan masyarakat yang beradap dan bermartabat. Siapapun harus dapat bertindak adil karena itu manifestasi dari Tuhan yang Maha adil. Artinya prilaku pengingkaran yang tiada seorangpun berdaya menampiknya. Itulah solusi Alam dan keseimbangan alam karena keberadaan alam serta kelestariannya bersandar pada manifestasi keilahian. Sifat keilahian atau spirit jiwa dan ruh manusia melalui Kecerdasan Bioenergi.

Semua kepemilikan berawal di dalam kesadaran. Kehidupan merupakan sebuah penyingkapan, bukan sebuah proses penambahan. Kecerdasan Bioenergi yang telah hadir disekitar kita merupakan penyingkapan dari segala sesuatu yang sudah kita miliki di dunia di dalam diri kita. Oleh karena itu, semua pencapaian manusia merupakan hasil penggabungan dari kesadaran diri.

Semua kegagalan adalah hasil dari ketidaksadaran akan kehadiran daya Bioenergi, sehingga menyebabkan segala hal menjadi tercerai berai. Dunia batin adalah ranah praktis, dimana orang-orang yang memanfaatkan kecerdasan Bioenergi akan memiliki keberanian, harapan, antusiasme, rasa percaya diri, rasa percaya, dan keyakinan. Dengan melakukan hal tersebut berarti mereka telah memanfaatkan Kecerdasan Bioenergi untuk melihat sebuah visi dan keahlian praktis yang menjadikan visi itu menjadi nyata.

Baca juga: Kecerdasan Bioenergi Sebagai Jalan Spiritual

Kecerdasan Bioenergi Menciptakan Kesadaran Personal

Kondisi personal kesadaran meliputi pikiran sadar dan bawah sadar kita. Termasuk cara berpikir dan merasa mengenal diri sendiri, serta cara menempatkan diri sendiri. Termasuk apa yang kita pikirkan dalam kondisi sadar, apa yang dirasakan, apa persepsi mengenai kehidupan alam semesta. Juga kosmos atau aksi kosmik, hukum, kekuatan, diri, jiwa, akan direfleksikan kembali ke dalam kehidupan melalui Kecerdasan Bioenergi. Satu hal yang mencuat secara fisik akan kehadiran Bioenergi ini adalah cerminan kesadaran kita.

Segala sesuatu di dunia ini adalah ekspresi pola pikiran sadar dan bawah sadar, dipengaruhi oleh impuls tak sadar yang dalam. Ketidaksadaran tidak akan pernah mengekspresikan segala sesuatu, bahkan tidak akan pernah menangkap impuls-impuls dari manapun dalam bentuk apapun. Wujud perbuatan manusia dihasilkan dari keputusan pikiran sadar. Hanya dengan kesadaran akan  Bioenergi, manusia dapat menilai dan menghentikan tindakan.

Kesadaran manusia akan menemukan pemahaman yang tepat pada wilayah subyektif personal dalam diri kita sendiri.Yang Sering terjadi pada kesadaran personal adalah berbagai kepentingan dan keuntungan pribadi yang tidak harmonis sehingga ekspresinya mengalami gangguan. Oleh karena itu kesadaran manusia perlu digerakkan untuk mengikuti kesadaran pikiran universal yang harmonis terhadap Kecerdasan Bioenergi, serta menciptakan ekspresi-ekspresi keindahan dalam harmoni

Baca juga: 18 Kelebihan Bioenergi Dibanding Energi Lainnya

BAGIKAN: