Pengertian Bioenergi

Pengertian Bioenergi

by admin
Pengertian Bioenergi - bioenergi.co.id

Apa itu Bioenergi?

Anda penasaran ingin tahu pengertian Bioenergi? Anda bisa mulai pemahaman Anda tentang Bioenergi melalui penjelasan keberadaan energi kehidupan di alam semesta berikut ini.

Di alam semesta ini terdapat suatu energi hidup yang mengalir dan berperan dalam proses kehidupan seluruh makhluk yang ada di dalamnya. Energi hidup ini terus menerus masuk dan mengalir ke seluruh jaringan alam dan atmosfir bumi, dan aliran daya kreatifnya selalu dapat dimanfaatkan oleh setiap makhluk.

Energi hidup ini dapat dimanfaatkan secara optimal karena didalamnya terkandung sifat kecerdasannya sendiri. Sehingga segala hal yang berhubungan dengan energi ini dapat bermanfaat untuk mewujudkan kebaikan dan keharmonisan dalam kehidupan di alam semesta ini.

Energi hidup inilah yang sekarang dikenal dengan istilah Bioenergi. Nama Bioenergi sendiri mulai dikenalkan pertama kali pada tahun 1996 sebagai sebuah keilmuan yang di formulasikan oleh bapak Syaiful M.Maghsri.

Bioenergi Memiliki Sifat Kecerdasan Sendiri.

Oleh karena Bioenergi memiliki sifat kecerdasannya sendiri, maka siapa pun yang memahami dan mau belajar cara memanfaatkan kecerdasan Bioenergi, akan menemukan jalan keluar untuk setiap permasalahan atau pun penyebab dari setiap akibat yang timbul dalam kehidupannya termasuk dalam mewujudkan harapan dalam hidupnya.

Karena Bioenergi memiliki kecerdasanya sendiri dan hanya dapat dipergunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif, maka Bioenergi sering juga disebut sebagai energi spiritual.

Oleh karena itu, Bioenergi merupakan sebuah jalan spiritual untuk meraih keharmonisan di semua aspek kehidupan. Aliran Bioenergi dan kecerdasannya akan membantu Anda mengatasi masalah dan mewujudkan berbagai hal terkait keberlimpahan yang dapat diterima oleh logika manusia.

Karena energi ini sangat cerdas maka setiap gerak hati, pikiran serta perilaku seseorang akan diarahkan oleh energi tersebut ke tempat yang sesuai dengan harapan atau pun keinginan seseorang.

Banyak orang merasa dan mengatakan bahwa hidupnya tidak bisa sukses. Tidak bisa kaya, penyakitnya tidak bisa sembuh dan harapannya susah terwujud bahkan selalu gagal.

Hal tersebut sebenarnya hanya disebabkan karena kebanyakan dari mereka belum sadar bahwa ada sebuah kecerdasan Bioenergi yang sudah diciptakan oleh Allah yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas hidup dalam berbagai aspek.

Satu-satunya jalan agar kita dapat memberdayakan dan memanfaatkan Bioenergi itu adalah dengan menyadari kehadirannya.

Faktanya banyak orang tidak menyadari hal itu, sampai ia mengalami peristiwa yang menggerakkan kesadaran dirinya. Kemudian dapat mengetahui bahwa kecerdasan Bioenergi ini telah lama bersemayam dalam dirinya. Bahkan dapat membuktikan bahwa ia dapat memanfaatkan Bioenergi utuk kebaikan dalam berbagai aspek hidupnya. Seperti apa kata mereka dalam testimoni pemanfaatan Bioenergi ini.

Pengertian Bioenergi Menurut HM. Syaiful M. Maghsri 

Menurut Penemu dan formulator ilmu Bioenergi Bapak Syaiful Maghsri, pengertian Bioenergi dapat dipahami dari dua sudut pandang yaitu pengertian secara filosofis dan pengertian secara praktis.

Pengertian Bioenergi Secara Filosofis

Secara filosofis, Bioenergi dapat diartikan sebagai suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitar kita. Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah di alam semesta ini maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, termasuk sinar matahari, air, tanah dan berbagai benda yang ada di alam semesta ini.

Pengertian Bioenergi Secara Praktis

Bioenergi juga bisa diartikan secara praktis sebagai Seni menyadari diri. Menyadari bahwa sesungguhnya hidup ini harus dijalani dengan senyuman dan menerima segalanya dengan lapang dada. Saat ada kenikmatan, kita patut bersyukur, begitu pun sebaliknya, saat menghadapi kegagalan atau menghadapi masalah hidup, kita harus bisa tetap sabar dan berbesar hati untuk menguatkan kesadaran serta mencari solusi.

Bioenergi Bukan Hipnotis, Sihir atau Ilmu Hitam

Untuk mendapatkan solusi mengatasi masalah dan mewujudkan harapan dengan memanfaatkan Bioenergi Anda hanya perlu Belajar Ilmu Bioenergi. Agar bisa memahami ilmu Bioenergi secara benar Anda sebaiknya belajar langsung dari sumbernya yang terpercaya yaitu belajar pada mentor Bioenergi atau master Bioenergi.

Ilmu Bioenergi mengajarkan bagaimana memanfaatkan kekuatan energi hidup yang ada di alam semesta, bukan kekuatan pengganti atau kebalikannya. Bioenergi sama sekali tidak memiliki hubungan dengan hipnotisme, sihir atau pun ilmu hitam (energi negatif) ala ‘dukun’ yang seakan memudahkan semuanya.

Banyak orang mengira bahwa ia bisa mendapatkan segala sesuatu tanpa berusaha/bekerja keras, padahal keyakinan ini sama sekali tidak benar.

Prinsip Bioenergi yang terdiri dari 4 prinsip yang meliputi yakin, niat, usaha dan pasrah mengajarkan bahwa untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan kita harus mengusahakannya di sertai dengan doa. Sedangkan hasilnya diserahkan kepada Allah karena Allah yang menentukan dan segala sesuatu hanya terjadi atas kuasa dan kehendak-Nya.

Bioenergi juga mendorong setiap orang untuk mengembangkan setiap potensi di dalam dirinya. Energi ini akan mengalirkan energi positif dan bisa terarah kepada hal-hal yang sifatnya positif karena kerja Bioenergi selaras dengan hukum Bioelektromagnetik.

Hukum Bioelektromagnetik menyatakan bahwa:

Jika kita berpikir baik akan mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan, sebaliknya jika kita berpikir buruk akan mengalirkan energi negatif dan menarik keburukan.keburukan.

Agar dapat memanfaatkan Bioenergi untuk solusi hidup, sangat dianjurkan untuk mengikuti proses penyesuaian energi (Bioenergi Adjustment) untuk membersihkan energi negatif, menyeimbangkan energi agar energi mengalir lanjar dan memudahkan Anda terhubung kepada kebaikan-kebaikan hidup.

Untuk mendapatkan proses Bioenergi Adjustment Anda bisa memanfaatkan Produk Bioenergi atau Mengikuti Pelatihan Bioenergi.

Langkah Anda selanjutnya…

Jika Anda ingin mendapatkan penjelasan yang lebih rinci tentang pengertian Bioenergi, manfaat Bioenergi dan berbagai hal seputar Bioenergi serta ingin memanfaatkan Bioenergi untuk mengatasi masalah dan mewujudkan harapan Anda, segera lakukan konsultasi.

Anda bisa menghubungi Ibu Enni untuk mendapatkan jadwal khusus berkonsultasi dengan penemu dan formulator Ilmu Bioenergi Bapak Syaiful Maghsri dengan cara klik gambar dibawah ini atau klik nomor Whatsapp: .

Artikel menarik lainnya:

  

Related Articles