Home » Solusi Masalah Hidup » Ilmu Bioenergi

Ilmu Bioenergi

by admin
Ilmu Bioenergi

BIOENERGI.CO.ID – Bioenergi yang dimaksudkan disini bukan Biogas atau Biosolar yang berasal dari endapan jasad renik yang telah menjadi fosil dan terpendam selama ribuan tahun sehingga bisa diubah menjadi energi. Namun Bioenergi yang dimaksud disini adalah Energi Hidup atau Bioenergi yang bermanfaat bagi manusia untuk solusi masalah hidupnya. Untuk memahaminya Anda hanya perlu Belajar Ilmu Bioenergi.

Bioenergi berasal dari dua suku kata, yaitu BIO dan ENERGI. Bio berarti hidup dan Energi berarti kekuatan. Menurut HM. Syaiful M. Maghsri Bioenergi diartikan sebagai suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitar kita.

Ini merupakan sesuatu yang alamiah di alam semesta ini maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, termasuk sinar matahari, air, tanah dan berbagai benda yang ada di alam semesta ini.

Karena Bioenergi memiliki kesadarannya sendiri dan hanya dapat dipergunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif, maka sering juga disebut sebagai energi spiritual. Jadi, Bioenergi adalah kekuatan atau energi hidup dan dari energi hidup, asal inilah Allah menciptakan jagad raya dan seisinya.

Baca juga: Pengertian Bioenergi

Ilmu Bioenergi

Ilmu Bioenergi adalah ilmu yang mempelajari Bioenergi, yaitu mempelajari bagaimana memanfaatkan kekuatan Bioenergi dan kecerdasannya untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan kita, dengan tetap berusaha dan berdoa seperti manusia pada umumnya.

Dengan mempelajari ilmu Bioenergi, kita akan memahami bagaimana Bioenergi dapat terhubung dengan banyak fenomena yang awalnya tidak dapat dijelaskan oleh akal sehat menjadi fenomena ‘biasa’ yang dapat dengan mudah dipahami.

Siapa Penemuan Dan Formulasinya?

Ilmu ini Ditemukan dan diformulasikan oleh HM. Syaiful M. Maghsri pada tahun 1996 di Yogyakarta. Pada tahun 1994 Syaiful M. Maghsri melakukan proses pendekatan diri (Tafakur) pada Tuhan. Dari proses perjalanan spiritual itu beliau menemukan keajaiban-keajaiban luar biasa yang kemudian melahirkan sebuah keilmuan.

Pada saat tafakur itulah beliau memasuki dimensi alam semesta yang terhebat. Ada 27 level energi alam yang masih terbagi lagi menjadi 4 dimensi alam, yaitu : dimensi alam fisik, rohani, spiritual dan ilahiah.

Setelah melakukan proses tafakur dan berbagai pengalaman rohani tersebut dan dengan tujuan agar banyak masyarakat yang bisa mengalami apa yang juga dilihat dan dialaminya. Maka diformulasikanlah sebuah keilmuan yang selanjutnya disebut sebagai ILMU BIOENERGI.

Diformulasikan oleh HM. Syaiful Maghsri pada tahun 1996 dengan :

  • Sistem yang mudah dipelajari bagi siapa saja, bahkan yang tidak berbakat sekalipun.
  • Caranya praktis.
  • Tidak membutuhkan waktu atau tempat khusus.
  • Dan segala kegiatan apapun yang kita lakukan dapat dijadikan sebagai sarana akses pemanfaatan Bioenergi.

Pada hakikatnya, Bioenergi adalah sumber perwujudan kehidupan. Oleh karena itu, dengan belajar ilmu Bioenergi membatu siapapun menyadari bahwa sekarang ini kita sedang berada di sebuah awal dari yang baru. Artinya, berbagai kemungkinan bisa terjadi. Kita bisa meraih apa yang ada di depan kita yang sangat mengagumkan, menyenangkan dan tidak terbatas.

Namun kita juga harus siap dengan kemungkinan yang bisa jadi merupakan hal-hal yang tidak kita sukai. Seperti Masalah hidup, kesedihan, kegagalan dalam cinta, kekalahan, kerugian, atau sesuatu yang tidak menyenangkan.

Dengan memanfaatkan Bioenergi Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman dan keajaiban yang mampu mengubah kehidupan.

  • Mengubah yang tidak menyenangkan menjadi suatu yang membahagiakan.
  • Merubah kegagalan menjadi kesuksesan,
  • mengubah penyakit menjadi kesembuhan, dan meningkatkan kualitas hidup.

Melalui ilmu Bioenergi Anda dapat memahami bahwa Bioenergi adalah prinsip penciptaan alam semesta dan terintegrasi ke dalam hati dan pikiran kita sehingga dapat menyatu dengan pikiran lain yang serupa dan terhubung dengan frekuensi energi tertentu yang selaras.

Karena salah satu tujuan hidup kita adalah tumbuh dan semakin berkembang, maka kita harus bisa memberi sesuatu yang baik pada kehidupan kita agar tercipta efek kebaikan di masa yang akan datang. Dan Anda bisa memanfaatkan Bioenergi untuk memudahkan jalan Anda mencapai tujuan itu.

Pikiran menciptakan bentuk, dan kecerdasan Bioenergi-lah yang menjadi media yang pada akhirnya akan mewujudkan pikiran tersebut menjadi sebuah kenyataan.

Mengapa Penting untuk Mengetahui?

Dengan mengetahui Ilmu Bioenergi maka Anda bisa memanfaatkan Bioenergi dalam kehidupan sehari hari. Baik sebagai jalan menemukan solusi masalah hidup maupun sebagai cara untuk mewujudkan harapan. Lebih dari itu dengan memahami ilmu Bioenergi Anda dapat meningkatkan kualitas hidup.

Hal apa saja yang dipelajari dalam ilmu Bioenergi?

Karena Ilmu Bioenergi merupakan ilmu yang mempelajari bagaimana memanfaatkan Bioenergi, maka Anda harus memahami hal-hal penting yang harus Anda ketahui dalam Ilmu Bioenergi yaitu antara lain:

Prinsip Pemanfaatan Bioenergi

Prinsip pemanfaatan Bioenergi merupakan panduan dasar dan pedoman yang menjadi acuan ketika seseorang hendak memanfaatkan Bioenergi yang terdiri dari 4 prinsip. Yaitu Yakin, Niat, Usaha dan Pasrah. Untuk penjelasan lengkapnya silahkan klik: 4 prinsip pemanfaatan Bioenergi.

Akses Bioenergi

Dalam Akses dimaknai sebagai jalan masuk. Jalan masuk yang dimaksud disini adalah jalan masuknya energi, dimana aliran energi ini selaras dengan doa. Akses Bioenergi merupakan doa yang diucapkan dalam memanfaatkan Bioenergi. Dimana doa ini biasanya disertai zikir atau afirmasi  kata-kata  positif.

Dalam memanfaatkan Bioenergi, mereka yang melakukan Akses energi senantiasa melibatkan kuasa dan kehendak Allah (Tuhan).

Baca juga: Akses Bioenergi Panduan Utama Untuk Memanfaatkan Bioenergi

Proses Penyesuaian energi

Bioenergi Adjustment adalah suatu proses penyesuaian Bioenergi (energi hidup) yang bermanfaat untuk membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan dan meningkatkan energi seseorang. Melalui proses Adjustment tersebut energi yang bersih dan seimbang akan mengalir lebih lancar dan mudah terhubung ke berbagai aspek hidup yang menjadi harapan Anda.

Yang perlu digaris bawahi dalam memahami Ilmu Bioenergi adalah bahwa Ilmu Bioenergi tidak memiliki hubungan sama sekali dengan hipnotisme, sihir, gendam atau tipu daya dalam bentuk apapun. Pemahaman yang salah mengenai hal ini seringkali membuat masyarakat berpikir bahwa dengan Bioenergi, kita bisa mendapatkan segala sesuatu tanpa harus mengupayakan apapun.

Ilmu Bioenergi justru mengajarkan bagaimana memanfaatkan Bioenergi dan kecerdasannya untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan kita, dengan tetap berusaha dan berdoa seperti manusia pada umumnya.

Setelah memahami apa itu Ilmu Bioenergi, segera dapatkan manfaatnya dalam hidup Anda.

Langkah Anda Selanjutnya…

Agar Anda langsung bisa memanfaatkan ilmu Bioenergi dalam kehidupan Anda baik sebagai cara untuk mengatasi masalah hidup maupun untuk mewujudkan harapan Anda, segeralah berkonsultasi dengan Bapak Syaiful M. Maghsri.

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda konsultasi dengan menghubungi ibu Enni dengan cara klik gambar di bawah ini atau klik Nomor Whatsapp 0853 2727 1999 :

Ilmu Bioenergi - bioenergi.co.id

Agar Anda lebih Memahami Bioenergi, Silahkan baca link-link di bawah ini :

Bioenergi Adjustment

Hukum Bioelektromagnetik

18 Kelebihan Bioenergi Dibanding Energi Lainnya

4 Prinsip Pemanfaatan Bioenergi

Bioenergi Sejalan dengan Agama

Related Articles