Pengertian Bioenergi Dan Cara Kerjanya Untuk Mewujudkan Harapan

Pengertian Bioenergi Dan Cara Kerjanya Untuk Mewujudkan Harapan

by master admin

Pengertian Bioenergi Pernahkah Anda mendengar kata Bioenergi? Tahukah Anda apa Pengertian Bioenergi? Dan apa yang dimaksud dengan Bioenergi? Di bawah ini adalah penjelasan lengkap tentang pengertian Bioenergi:

Pengertian Bioenergi

Secara harfiah Bioenergi terdiri dari dua kata. Yaitu, Bio dan Energi, bio yang berarti hidup dan energi yang berarti daya atau kekuatan.

Maka Pengertian Bioenergi adalah kekuatan alamiah dengan daya intensitas yang ada secara terus menerus menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda yang ada di alam semesta.  Mulai dari dalam tubuh manusia, udara yang kita hirup, sinar matahari, air, tanah, tumbuhan, binatang.

Dan dalam berbagai benda yang ada di alam semesta ini termasuk atmosfer di sekitar kita, juga sistem sel otak dan harapan-harapan kita dialiri Bioenergi. Sehingga Bioenergi berasal dari Tuhan, pemilik alam semesta.

Cara Kerja Bioenergi:

Ilmu Bioenergi dapat Anda manfaatkan untuk mewujudkan harapan dan mengatasi berbagai masalah? Bagaimana caranya? Yaitu dengan akses Bioenergi. Akses di sini merupakan jalan atau cara yang bisa dilakukan memanfaatkan Bioenergi sebagai solusi dalam mengatasi masalah dan mewujudkan harapan.

Siapapun dengan latar belakang profesi apapun dapat melakukan akses Bioenergi. Tetapi untuk melakukannya harus sesuai dengan petunjuk dan tata cara yang sesuai. Menurut penemu dan formulator Bioenergi, yakni bapak Syaiful Maghsri ada empat kunci pokok yang harus di pahami yaitu dalam cara kerja Bioenergi :

1. Yakin

Yakin di sini adalah Anda dengan segala sesuatu yang dilakukan dan ingin memanfaatkan Bioenergi harus disertai dengan keyakinan yang kuat dan sungguh-sungguh. Pertama-tama, Anda perlu yakin dengan Tuhan yang berarti pemahaman Anda dan segala sesuatu yang terjadi pada diri manusia adalah atas kehendak dan kuasaNya. Sehingga permasalahan apapun harus di pasrahkan pada Allah SWT.

Selain itu Anda juga perlu yakin pada diri Anda sendiri. Sebagai bentuk apresiasi dari kesadaran diri dan kepercayaan yang selanjutnya dapat memotivasi Anda untuk lebih menguatkan hati dan pikiran bahwa Anda mampu melakukan apa yang Anda ingin lakukan. Keyakinan yang kuat dan dibarengi dengan kemampuan serta pengetahuan yang mumpuni akan membantu Anda mewujudkan harapan melalui akses Bioenergi yang dilakukan.

Keyakinan Anda perlu diperkuat dengan cara atau metode yang Anda gunakan. Karena cara dan keyakinan Anda akan saling bersinergi dengan akses Bioenergi atau doa apa yang Anda panjatkan. Energi dan keyakinan itulah yang bisa menghubungkan dengan tujuan Anda melalui metode dan tindakan yang tepat.

Anda juga perlu menanamkan keyakinan yang kuat pada pembimbing/guru/mentor Anda. Karena mereka adalah sumber dan panduan dalam melakukan aktivitas serta tujuan Anda. Dengan keyakinan yang kuat akan menguatkan aliran energi melalui akses Bioenergi yang Anda lakukan. Keyakinan Anda pada pembimbing Anda juga akan membantu Anda melakukan sesuatu dengan terarah agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

2. Niat

Pepatah mengatakan bahwa segala sesuatu berawal dari niat dan seringkali apapun yang diperoleh seseorang bergantung pada niatnya. Niat merupakan keinginan dalam hati untuk melakukan tindakan yang ditujukan pada Tuhan. Maka artinya adalah niat tersebut yang membawa kita terhubung kepada Tuhan. Sehingga, jika niat tersebut baik maka akan diikuti pada kebaikan sebagai hasilnya.

Ketika melakukan akses Bioenergi senantiasa di awali dengan niat dalam hati. Maka energi tersebut akan terhubung dengan Tuhan melalui doa dan dzikir atau perkataan yang baik. Selain itu barengi niat Anda dengan sikap rileks, santai dan fokus maka Bioenergi akan mengalir dalam tubuh Anda sebagai energi spiritual yang dimiliki manusia. Sensasi yang dirasakan melalui aliran Bioenergi sebagai getaran-getaran energi akan beragam pada setiap orang.

3. Usaha

Dengan usaha kita sedang bergerak dengan seluruh upaya yang kita miliki untuk mengubah keadaaan tertentu menjadi keadaaan yang diinginkan. Sehingga usaha harus dipahami sebagai bentuk kesadaran diri bahwa kita sedang berada dalam kondisi tertentu yang mungkin kurang baik. Dan akhirnya kita melakukan sebuah usaha untuk mengubahnya menjadi lebih baik lagi.

4. Pasrah

Makna dari tawakal adalah berserah diri kepada Tuhan. Tetapi tawakal tidak berarti mengabaikan usaha dan secara total pasrah dalam menghadapi berbagai keadaan juga masalah. Pasrah merupakan kepercayaan kita kepada Tuhan atas semua hal setelah melakukan usaha semaksimal mungkin.

Karena Tuhanlah yang Maha menentukan segalanya dan berkuasa penuh atas seluruh mahlukNya. Dan Tuhan yang sangat berkuasa juga untuk memberikan kebaikan kepada siapa yang dikehendakiNya.

Mengapa mengakses Bioenergi harus dengan penuh keyakinan?

Dalam melakukan akses Bionenergi didasarkan pada empat prinsip di atas yang harus disertai dengan keyakinan. Karena keyakinan yang kuat akan sangat berpengaruh pada pola akses Bioenergi. Namun keyakinan Anda tidak boleh lebih dan kurang.

Keyakinan yang berlebih akan menghilangkan kewaspadaan sementara keyakinan yang kurang akan memupukl keraguan. Yang mana keraguan dapat menghambat kelancaran aliran energi yang selaras dengan akses yang kita lakukan.

Cara kerja Bioenergi yaitu mengikuti arah hati dan pikiran, sementara keyakinan adalah pancaran energi dari hati dan pikiran Anda. Sehingga jika dalam melakukan akses Bioenergi tidak disertai dengan keyakinan yang kuat hasilnya akan kurang maksimal.

Itulah cara kerja Bioenergi sekaligus pengertiannya yang perlu Anda ketahui. Bagi Anda yang belum mempelajari Bioenergi dan tertarik mendapatkan manfaat Bioenergi untuk membantu mewujudkan harapan dengan cepat atau membantu mengatasi masalah yang sedang terjadi secara praktis segera ikuti pelatihan Bioenergi ataupun membeli produk Bioenergi.

Produk dan Pelatihan Bioenergi - bioenergi.co.id

Artikel menarik lainnya:

 

Related Articles

Leave a Comment