Darimana Sumber Bioenergi Berasal Dan Untuk Apa Mempelajarinya?

Darimana Sumber Bioenergi Berasal Dan Untuk Apa Mempelajarinya?

by master admin

Apa yang dimaksud dengan Bioenergi? Bioenergi adalah kekuatan alamiah yang ada secara terus menerus dengan daya instensitasnya menyusupi setiap struktur anatomis semua benda yang ada di alam semesta. Bahkan tanpa Anda sadari udara yang Anda hirup, tanah, binatang, tumbuhan, sinar matahari, sistem otak dan berbagai benda yang ada di alam semesta serta harapan-harapan kita dialiri Bioenergi. Jadi, sumber Bioenergi berasal dari Tuhan, yang telah menciptakan alam semesta beserta seluruh isinya.

Adalah Bapak Syaiful Maghsri yang menemukan sekaligus sebagai formulator Ilmu Bioenergi di tahun 1996. Dua tahun sebelumnya, yaitu di tahun 1994 beliau telah melakukan perjalanan yang cukup panjang, melakukan proses pendekatan diri pada Tuhan dan pada saat yang bersamaan beliau memasuki dimensi alam semesta yang terbagi menjadi empat, yaitu dimensi rohani, alam fisik, spiritual dan ilahiah.

Setelah melakukan perjalanan yang panjang tersebut, sekarang Anda, seluruh masyarakat di Indonesia dan dunia bisa lebih memahami dan mempelajari Bioenergi. Tetapi untuk apa Anda perlu mempelajari Bioenergi? Berikut ini adalah 5 alasan mengapa Anda perlu mempelajari Bioenergi:

1. Untuk Menciptakan Perasaan Penuh Syukur

Rasa syukur adalah salah satu jalan menemukan kebahagiaan. Dengan menerapkan kecerdasan Bioenergi dan semakin rutin Anda mengaksesnya, Anda akan semakin mampu menikmati hidup dengan penuh rasa syukur yang semakin intens. Serta nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan. Rasa syukur yang Anda miliki akhirnya dapat membantu Anda menjalani hidup dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Dengan hidup yang penuh rasa syukur juga akan menambah nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada Anda.

2. Untuk Menemukan Makna Dan Tujuan Hidup

Seringkali dalam hidup kita bertanya apa arti hidup dan untuk apa kita hidup serta apa tujuan kita hidup. Makna dalam hidup bahkan belum ditemukan. Pertanyaan-pertanyaan seperti ini dapat Anda temukan jawabannya dengan mengakses dan mempelajari Bioenergi. Bahkan semakin sering Anda menjelajahi spiritualitas Bioenergi akan membantu Anda menemukan makna hidup yang selama ini Anda cari-cari. Dan hidup Anda menjadi lebih berarti.

3. Untuk Memulihkan Semangat Dan Optimisme

Memang ada kalanya semangat kita dalam keadaan naik turun. Karena hidup seringkali memunculkan tekanan, masalah yang membuat depresi. Akan tetapi seperti itulah hidup, di satu sisi kita mengalami kegagalan dan terkadang juga keberhasilan yang datang silih berganti. Kegagalan akan terus menjadi kegagalan jika kita berhenti dan tidak melakukan apa-apa. Untuk itulah kondisi semangat yang naik turun perlu dipompa lagi.  Anda bisa mempelajari dan memanfaatkan Bioenergi.

Spiritualitas dan kecerdasan Bioenergi membantu Anda mengembangkan pandangan hidup yang lebih optimis dan penuh harapan. Anda hanya perlu mempraktikkan kecerdasan Bioenergi kedalam kehidupan sehari-hari Anda. Agar semangat Anda kembali dan optimism Anda juga meningkat. Selain itu, dengan kecerdasan Bioenergi yang Anda pelajari akan membantu Anda lebih optimis dan bersemangat dari tekanan hidup atau masalah yang akan Anda hadapi.

4. Untuk Mengatasi Perasaan Cemas, Stres Dan Depresi

Terkadang masalah dan tekanan hidup sangat membuat kita stres, cemas dan depresi. Masalah apapun itu bahkan dari yang tidak kita duga-duga. Mulai dari masalah dalam hubungan, keluarga, pekerjaan, bisnis dan lain-lainnya. Anda dapat mengatasi hal ini dengan mempelajari Bioenergi.

Dengan mengakses Bioenergi secara baik dan benar Anda dapat mengurangi perasaan cemas, stres dan depesi. Dengan Bioenergi juga akan menetralisir energi negatif karena stres atau masalah lainnya. Lebih dari itu akses Bioenergi akan membantu Anda menemukan ketengan batin dan kedamaian. Yang mana perasaan tenang dan damai semakin mempermudah Anda mengatasi masalah dan mewujudkan harapan. Selain itu juga membantu Anda menetapkan sasaran tujuan yang jelas dan terarah dalam hidup.

5. Untuk Menemukan Dukungan Dan Keharmonisan Hubungan

Hubungan dengan pasangan, teman, maupun rekan kerja yang renggang perlu ditingkatkan keharmonisannya. Bahkan sebuah hubungan yang renggang sekalipun juga perlu dirawat dan dijaga keharmonisannya. Hubungan yang harmonis akan membantu Anda menemukan dukungan terhadap satu sama lain untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. Dukungan tersebut dapat berupa sumber dukungan moral, mental dan sosial. Dengan demikian, dukungan dan keharmonisan hubungan juga turut membantu Anda mengatasi masalah lebih mudah, menemukan solusi yang tepat dan mewujudkan harapan Anda selama ini.

Untuk menemukan hubungan yang harmonis dan terciptanya dukungan baik untuk satu sama lain dapat Anda mulai dengan  memanfaatkan Bioenergi dengan baik dan benar.  Sehingga keterlibatan tersebut menumbuhkan kebersamaan untuk saling memotivasi dan menginspirasi.

_____

Yang Anda butuhkan sekarang adalah bagaimana menanamkan keinginan untuk belajar dan memahami ilmu Bioenergi. Alasan-alasan mempelajari Bioenergi di atas bisa benar-benar bisa Anda rasakan setelah memahami dan memanfaatkan ilmu Bioenergi. Tidak hanya diwaktu-waktu tertentu, Anda bisa merasakan manfaat dan menggunakan ilmu Bioenergi setiap saat dalam aktivitas Anda. Untuk merasakan manfaat dan mempelajari Bioenergi bisa Anda mulai dengan mengikuti pelatihan ataupun membeli produk Bioenergi.

Selain itu Anda juga bisa berkonsultasi langsung di Bioenergi Center yang beralamat di Jl. Veteran No. 153 Yogyakarta. Agar Anda tidak perlu menunggu dan mengantri sebaiknya Anda menentukan waktu yang pas dan minta dijadwalkan secara khusus dengan menghubungi HP/WA : 0853 2727 1999 (Ibu Enni),0878 3903 8000 (Ibu Evi) , 0274 – 412446 (Office).

Produk dan Pelatihan Bioenergi - bioenergi.co.id

Artikel menarik lainnya:

 

Related Articles

1 comment

Teofilus Broto Seno November 6, 2021 - 4:25 pm

Darimana Sumber Bioenergi Berasal Dan Untuk Apa Mempelajarinya?

Reply

Leave a Comment