Bioenergi : Energi Alam Semesta Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda

Bioenergi : Energi Alam Semesta Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda

by Kamsi R
Bioenergi Energi Alam Semesta

.Bioenergi Energi Alam Semesta – Ada sebuah kebenaran absolut yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Ia adalah energi yang cerdas dan tanpa batas. Sang Penguasa Agung telah menciptakan Energi Alam Semesta itu untuk meningkatkan kualitas hidup manusia.

Energi tersebut ada pada segala benda, ruang dan waktu untuk dapat dimanfaatkan oleh semua makhluk di dunia ini. Ia terwujud sebagai kecerdasan universal yang selamanya tidak akan pernah habis dan tak terkalahkan oleh apa pun di alam semesta ini. Ia adalah Bioenergi.

Bioenergi  ada jauh sebelum manusia tercipta, aliran energi dan kecerdasannya bermanifestasi dalam berbagai kejadian yang dapat diterima oleh logika manusia.

Oleh karena itu, dengan menggunakan pendekatan ilmiah, alamiah, dan ilahiah, Bioenergi dapat dijadikan sebagai solusi alternatif untuk menyembuhkan berbagai penyakit fisik, psikis, spiritual, maupun sosial. Selain itu, bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan hidup manusia.

Bioenergi – Jalan Spiritual untuk Meraih Keharmonisan & Solusi Masalah Kehidupan.

Bapak Syaiful M. Maghsri sebagai penemu dan formulator ilmu Bioenergi akan memaparkan secara spiritual tentang penyebab berbagai permasalahan hidup yang sesungguhnya.

Menurut beliau, masalah demi masalah terjadi akibat pembalikan dari kebenaran hakiki, yaitu kebenaran Illahiah. Hal yang selalu tergambar dalam indera manusia adalah apa yang hanya ada di permukaan, bukan hal yang sesungguhnya terjadi.

Manusia tidak akan mampu dan sulit menemukan kebenaran hakiki dari pengalaman-pengalaman yang terjadi di masa lalu. Hal yang dapat manusia pelajari hanyalah bagaimana setiap pola kehidupan akan bekerja dan saling berhubungan sehingga terbentuk suatu tatanan yang harmonis ketika kehidupan dijalani.

Oleh karena itu, manusia diharapkan dapat bergerak lebih cepat melampaui segala pengalaman yang telah berlalu.

Bioenergi Energi Alam Semesta

Secara spiritual, keberadaan Bioenergi yang tak terbatas (unlimited) di alam semesta menyebabkan siapapun bisa memanfaatkannya dalam berbagai aspek.

Namun ia tidak bisa memanfaatkannya apabila ia tidak menyadari keberadaannya. Bagi orang yang tidak mampu memahami keberadaanya, mereka akan berpikir bahwa energi ini tak mungkin terjangkau oleh manusia yang serba terbatas (limited).

___________________________

Faktanya, energi ini ada dimana-mana dan sangat akrab dengan segala bentuk ciptaan-Nya di jagad raya ini. Namun Kecerdasan Bioenergi hanya dapat dirasakan secara rohani dan dengan mata batin yang tercerahkan atau mereka yang menyadari keberadaannya.

Yaitu mereka yang memiliki kesadaran diri yang tinggi atau yang memiliki hati dan pikiran yang bersih. Dan kondisi ini dapat diraih apabila seseorang telah mendapatkan proses penyesuaian energi atau yang dikenal dengan Bioenergi Adjustment.

Bagi kebanyakan orang, Energi hidup ini amatlah misterius serta sangat sulit dijelaskan atau dipahami. Begitu pula tak terlihat secara kasat mata bentuk dan warnanya karena ia berada pada inti kehidupan yang terdalam.

Bioenergi sesungguhnya telah ada sejak dulu bahkan sebelum bumi ini diciptakan. Namun kebanyakan makhluk tidak menyadari kehadirannya, hingga suatu ketika aliran energi positifnya mampu mengubah kehidupan manusia menjadi lebih berarti.

________________________________

Informasi akan kebaikan hidup ini sesungguhnya telah disebarluaskan oleh tokoh dunia dalam beragam ilmu pengetahuan.

Dan oleh Bapak syaiful M. Maghsri telah diformulasikan menjadi sebuah keilmuan yang mudah dipelajari, dipahami dan di praktekkan yaitu Ilmu Bioenergi. Sehingga akhirnya kini banyak orang dapat memahami ilmunya dan merasakan manfaatnya.  Anda mau mendapatkan manfaatnya juga?

Perlu dipahami bahwa di alam semesta, energi hidup ini akan mengalir dan berperan dalam proses kehidupan seluruh makhluk yang ada di dalamnya.

Bioenergi masuk dan mengalir ke seluruh jaringan alam dan atmosfir bumi sehingga aliran daya kreatifnya selalu dapat dimanfaatkan oleh setiap makhluk hidup.

Apalagi untuk manusia, Bioenergi ini dapat dimanfaatkan secara optimal karena kecerdasannya mampu mewujudkan kebahagiaan, kesehatan, kesuksesan, kedamaian dan segala bentuk kebaikan yang lainnya.

Segala hal yang berhubungan dengan energi ini dapat diarahkan untuk mewujudkan keharmonisan Anda dengan sesama manusia, makhluk hidup yang lain serta kepada Allah Sang Pencipta.

Seperti apakah bentuk energi hidup ini?

Sekali lagi, tidak ada seorang pun yang tahu. Diakui bahwa orang sejenius apa pun tidak akan mampu mengenal alam semesta secara eksak dan sempurna. Dibandingkan dengan makrokosmos (tata surya), manusia ibarat sebutir atom yang teramat kecil dan tidak berarti sama sekali.

Oleh karena itu, energi alam semesta ini tidak mungkin dibahasakan dengan kata-kata oleh manusia yang serba terbatas. Anda akan dapat mengungkap manfaatnya ketika Anda telah merasakan kehadirannya. Segala hal yang dapat Anda lihat atau dengar saat ini adalah fasilitas kehidupan yang telah diwujudkan oleh Bioenergi.

Setiap makhluk yang hendak memanfaatkan kecerdasan Bioenergi harus mampu menyelaraskan diri dengan hukum Bioenergi itu sendiri.

Keharmonisan diri kita akan tercermin pada dunia di luar diri kita, yaitu melalui kondisi yang seimbang, lingkungan yang nyaman serta kondisi terbaik di segala bidang kehidupan. Ini adalah dasar kehidupan serta faktor utama pencipta semua hal yang hebat, semua daya, semua pencapaian dan semua keberhasilan tertinggi.

___________________________

Pepatah mengatakan bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Hal ini tentu berlaku bagi kehidupan, termasuk Bioenergi. Namun jangan khawatir karena ia akan selalu hidup selama alam semesta ini masih ada.

Energi hidup ini akan selalu aktif bekerja dan mensuport kehidupan seluruh makhluk dari waktu ke waktu. Sebagai Jalan Spiritual kecerdasan

Bioenergi membawa perubahan dalam dunia pengalaman kita dengan memperbaiki kualitas kehidupan, mengubah kondisi kesadaran dari negatif ke positif serta dari sistem keyakinan yang terdistorsi keketerbukaan terhadap keutuhan.

Semua ini dapat bergerak secara positif apabila kita tidak menghalanginya. Bioenergi selalu bergerak sesuai dengan hukum Bioelektromagnetik, hukum yang tahu bagaimana dan apa yang harus dilakukan untuk menciptakan harmonisasi di alam semesta.

Alam semesta kita terdiri dari dua hal yang berlawanan. Ada kutub utara dan selatan, ada benar dan salah, ada baik dan buruk, ada sedikit dan banyak dan seterusnya. Inilah sifat kehidupan yang sering kita jumpai sepanjang waktu.

Namun kita tidak perlu khawatir terhadap segala hal yang berlawanan dengan arus hasrat dan harapan kita. Segala hal yang bersifat kurang menyenangkan disekitar kita lambat laun akan menjadi hal yang indah. Tentunya apabila kita dapat menghadirkan kecerdasan Bioenergi di dalam diri dan lingkungan hidup kita serta mampu mentralisir energi negatif yang ada di dalamnya.

______________________________

Pada intinya, semua bermula dari hal yang sedikit, menjadi semakin banyak dan akhirnya hal yang banyak itu akan menjadi kelimpahan. Oleh karena itu, tidak heran apabila kebanyakan individu berpendapat bahwa:

Bioenergi Energi Alam Semesta

Di dalam kehidupan, apabila seseorang terbebas dari segala nafsu dan keinginan yang negatif, atau energi negatif pikirannya akan lebih jernih dan tenang bahkan mata batinnya akan mampu menerobos jauh ke depan memahami segala misteri yang ada di dunia ini.

Karena ketika energi negatif dibersihkan dan menjadi lebih seimbang, maka energi dapat mengalirlancar sehingga mudah terhubung ke bergai aspek yang menjadi harapan Anda.

Sebaliknya, apabila pikiran sudah dipenuhi dan dikotori oleh nafsu keinginan yang negatif atau energi negatif, hidup akan dipenuhi dengan ketegangan (stres) bahkan pikiran akan menjadi lebih dangkal, tidak jernih dan tidak tenang dalam menjalani hidup.

Bioenergi adalah sumber hidup karena ia dapat melahirkan semua hal yang ada di dunia ini menjadi lebih beragam dan mengandung bebagai kebaikan sejati.

Oleh karena itu, ketika kita menghadapi suatu masalah, kita harus menghadirkan Bioenergi agar dapat mengungkap segala penyebabnya dan menemukan jalan terbaik untuk memecahkan permasalahan yang ada.

Dalam hal ini, Kecerdasan Bioenergi akan mengarahkan diri Anda agar mampu memandang dunia secara subjektif. Selalu bijak dalam bertindak serta selalu dipenuhi oleh pikiran positif dalam segala hal.

Bioenergi adalah keajaiban dari segala misteri hidup yang ada di dunia ini.

Kecerdasan Bioenergi memberi jawaban dari setiap tanda tanya besar kehidupan. Keberadaannya menyimpan berjuta manfaat dan keajaiban hidup. Ia mengalir seperti air, bisa menempati segala ruang dan waktu dengan cara yang unik karena memiliki frekuensi dan getaran yang murni.

Hidup adalah sirkulasi jiwa dan pikiran dimana tak lepas dari berbagai masalah. Dan kita harus mampu mengendalikan dan memahami serta mengatasi segala hal yang terjadi. Jangan sampai Anda membuang energi hidup (Bioenergi) Anda hanya untuk hal-hal yang menghadirkan ketidaknyamanan.

Seperti kesombongan, merasa lebih unggul dan selalu merasa benar. Karena hal itu tidak akan meningkatkan kepribadian diri kita atau meningkatkan kualitas diri kita. Hal ini justru akan menghancurkan keselarasan dan keharmonisan hidup Anda.

Langkah Anda selanjutnya…

Segera belajar ilmu Bioenergi, agar Anda dapat memahami kekuatan takterbatas yang sudah disediakan Tuhan dan bisa memberdayakannya dalam hidup Anda. Sehingga Anda dapat memanfaatkan Bioenergi untuk mengatasi berbagai masalah hidup dan mewujudkan harapan dalam hidup Anda.

Sebagai cara praktis dan efektif agar bisa memanfaatkan Bioenergi untuk meningkatkan kualitas hidup Anda, mendatangkan keberlimpahan dan kemakmuran, sekaligus mempercepat dalam mengatasi masalah dan mewujudkan harapan, Anda bisa mengikuti Pelatihan Bioenergi Abundance.

Bioenergi Energi Alam Semesta

Related Articles

Leave a Comment