Cara Mengelola Energi Anda Agar Menjadi Sukses

Cara Mengelola Energi Anda Agar Menjadi Sukses

by Kamsi R
Cara Mengelola Energi - bioenergi.co.id

Ingin Tahu Bagaimana Cara Mengelola Energi Anda Sendiri untuk Menjadi Sukses?

Semua unsur di alam semesta ini adalah Energi, Termasuk diri manusia adalah energi. Artinya energi sudah ada dalam diri manusia. Tetapi Kebanyakan Orang Tidak Tahu Bagaimana cara Mengelola Energi Mereka Sendiri.

Uang, hubungan, berat badan, kesehatan, kesejahteraan, kedamaian, kepercayaan diri, keamanan, dan pemenuhan kebutuhan juga merupakan energi. Bagaimana Cara Mengelola Energi tersebut?

Selama ini banyak orang membiarkan dirinya terjebak dalam pusaran energi negatif dan tidak tahu bagaimana melepaskan energi yang membuat mereka dalam ketakutan, kecemasan, dan frustrasi. Yang kemudian menghalangi dirinya untuk memberdayakan diri.

Jika Anda telah bekerja dengan hukum energi bioelektromagnetik atau pernah memanfaatkan energi dalam beberapa kapasitas, sekarang saatnya untuk mempelajari mengapa manifestasi Anda tidak menjadi kenyataan.

Ini bukan karena ada sesuatu yang salah dengan Anda, atau Anda melakukannya dengan salah, atau bahwa Semesta tidak berada di pihak Anda, atau bahwa hukum bioelektromagnetik tidak berfungsi…

Itu karena kebanyakan orang yang tidak mendapatkan apa yang menjadi harapan mereka karena mereka tidak tahu bagaimana mengelola energinya.

Dalam setiap aspek kehidupan mereka tidak menguasai energi mereka sendiri dan telah terpisah dari sumber sejati kesejahteraan, kelimpahan, kesuksesan, cinta, dan dukungan.

Apakah Anda Siap Menerima Keajaiban dalam Hidup Anda?

Saya yakin Anda membaca ini karena Anda siap untuk mendapatkan keajaiban dalam hidup Anda dan memberi manfaat bagi orang lain serta memiliki peran positif dalam kehidupan di sekitar Anda.

Percayalah Anda sudah dekat, Anda bisa merasakannya, tetapi ada sesuatu yang menghalangi langkah terakhir Anda.

Dan satu-satunya alasan saya mengetahui hal ini adalah karena saya pernah ke sana.

Sebenarnya – kebanyakan orang tidak dapat menerima sesuatu yang baru begitu saja, sampai ia memutuskan untuk melepaskan pikiran, perasaan dan emosi negatif yang menghalangi dirinya dari pertumbuhan.

Energi Negatif Menghambat Benih Pertumbuhan

Tidak peduli berapa banyak buku atau seminar motivasi dan pengembangan diri yang Anda ikuti. Selama tangan Anda mencengkeram dengan kuat energi negatif yang Anda kenal dan bersarang dalam diri Anda – Anda akan tetap terjebak dalam hambatan energi yang akan menghambat perkembangan kehidupan Anda..

Fakta sederhananya, ketika energi di sebuah ruangan tidak dibersihkan, maka ruangan itu bisa menjadi panas dalam waktu yang sangat cepat! energi itu secara otomatis menimbulkan gangguan. Dampak paling ringan akibat energi dalam sebuah ruangn tidak dibersihkan adalah suasana yang tidak nyaman.

Kebanyakan orang berpikir bahwa hanya dengan menempelkan energi positif pada suatu tempat akan berhasil, merubahnya menjadi positif… tetapi sebenarnya ada banyak hal yang terjadi dan proses yang berlangsung tidak sesimpel itu.

Energi negatif apapun bentuknya dan seberapapun jumlahnya harus dinetralisir, karena kalau tidak dinetralisir atau dibersihkan akan terus menghambat perkembangan potensi diri Anda. Energi negatif yang hanya dibiarkan begitu saja alan menghalangi kelancaran aliran energi dalam diri Anda sehingga Anda sulit terhubung dengan berbagai aspek hidup yang menjadi harapan Anda.

Ada 3 Penghalang keajaiban

… Bisakah Anda Menebak Apa saja?

3 “blok” yang harus Anda pelajari sebelum mukjizat diizinkan hadir dalam hidup Anda adalah:

1. Takut

Ketika kita memberikan kekuatan kepada energi negatif ini, kita telah kalah sebelum kita mulai. Rasa takut ini memberitahu kita untuk TIDAK bergerak dan menghadirkan ilusi keselamatan semu daripada pertumbuhan nyata.

2. Khawatir

Energi negatif ini suka menebak-nebak setiap gerakan, motif dan orang dalam hidup kita. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengubah setiap hal positif menjadi negatif.

3. Kegelisahan

Salah satu musuh paling licik yang ada, kecemasan atau kegelisahan dapat membuat kita percaya bahwa tidak ada tempat yang “aman” dan bahwa apa pun yang kita lakukan (bahkan jika kita tidak melakukan apa-apa) kita akan binasa.

Dan meskipun mereka tampak seperti musuh yang kuat, seorang praktisi energi dapat belajar bagaimana mengelola energi-energi ini dan mengalihkan kekuatan mereka dari Berkendali – menjadi berada dalam kendali.

Ini tidak terjadi dalam semalam. Itu adalah latihan. Tetapi sesuatu yang setiap orang dapat dan HARUS belajar bagaimana melakukannya untuk melangkah ke tujuan hidup yang ditargetkannya.

Dengan Pengendalian Energi, masalah dapat menjadi peluang terbesar Anda untuk berkembang.

Mari kita menjadi nyata. Situasi stres biasanya menyebabkan orang ketakutan dan menutup diri. Ini karena mekanisme pertarungan atau pertentangan yang dipicu adanya sumbatan energi. Dimana sumbatan ini menghalangi aliran energi dalam tubuh dan menghambat berbagai jalur energi untuk bisa bekerja dengan normal.

Pada tahap awal, energi negatif harus dinetralisir atau dibersihkan sehingga hal itu tidak terjadi pada seseorang yang berlatih mengendalikan energi dan ingin memanfaatkan energi. Karena aliran enegri yang tiudak lancar akan sangat berdampak pada kekacauan hati dan pikiran serta mengakibatkan stres.

Faktanya, situasi stres dapat menjadi akselerator pertumbuhan dan perkembangan dirinya begitu seorang mempelajari pemicu stres pribadi mereka dan mampu mengubah keadaan emosi tersebut dari energi rendah menjadi kejelasan dan kepercayaan diri.

Point yang harus Anda pahami adalah kondisi kekacauan yang terjadi pada diri Anda akibat energi negatif termasuk emosi negatif apabila dapat di kendalikan akan mampu meningkatkan potensi diri Anda

Jadi, alih-alih berhenti atau panik – Anda akan menemukan diri Anda merasa diberdayakan.

Apa yang akan Anda dapatkan apabila Anda mampu menguasai energi?

Ketika Anda mampu menguasai energi dalam diri Anda sendiri, mengendalikannya dan mengelolanya maka Anda dapat mengharapkan 3 hal saat ini terjadi!

  •  Kejelasan

Penguasaan Energi dalam diri dan kemampuan mengelolanya memungkinkan Anda mengembangkan kejelasan tujuan. Anda akan menjadi lebih tegas dan mengetahui apa yang harus menjadi prioritas dan apa yang harus diabaikan.

  • Kepercayaan Diri

Dengan Penguasaan Energi Anda akan membangun kepercayaan diri. Keyakinan datang dari mengambil risiko dan belajar memercayai diri sendiri. Hadiah apa yang lebih baik yang bisa Anda berikan pada diri Anda sendiri selain hadiah kepercayaan.

  • Keajaiban

Mukjizat adalah produk sampingan dari iman. Mereka tidak diciptakan oleh kita atau berhutang pada kita. Tugas kita hanyalah untuk percaya dan menerima. Inilah mengapa Kejelasan dan Keyakinan adalah langkah-langkah penting dalam perjalanan menuju keajaiban.

Jika Anda telah mengalami pertumbuhan dan perkembangan pribadi karena Anda sudah mampu mengelola energi Anda maka perubahan-demi perubahan akan terjadi. Bagian yang hilang dari diri Anda akibat Anda tidak mengenali energi hidup (bioenergi) dalam diri Anda dan tidak memberdayakannya membuat Anda frustrasi dan akhirnya menjadi bencana.

Namun melalui kemampuan mengelola energi Anda sendiri (Bioenergi) dalam diri maka Anda akan menuju keajaiban-keajaiban hidup.

Ini sebenarnya adalah salah satu rahasia terbesar dan terbaik yang disimpan mereka yang sudah memahami Bioenergi. Dan semua itu ada ilmunya! Anda hanya perlu Belajar Ilmu Bioenergi.

Apa Anda menginginkannya ?

Langkah Anda selanjutnya…

Dengan memiliki kemampuan mengelola energi Anda sendiri, artinya Anda mampu menguasai energi personal Anda. Agar Anda segera mendapatkan manfaat dari Bioenergi yang ada dalam diri Anda, sangat disarankan untuk membersihkan energi negatif, menyeimbangkannya dan melakukan penyesuaian energi (Bioenergi Adjustment).

Ini sangat penting! Karena jika Anda melewatkan satu langkah ini, Energi dalam diri Anda akan terjebak dalam pola-pola negatif berulang yang akan semakin menghambat potensi Anda untuk berkembang tanpa Anda menyadarinya.

Pola-pola negatif tersebut kemudian akan menimbulkan berbagai masalah dalam hidup Anda. Seperti masalah kesehatan, keuangan, hubungan, dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin secepatnya keluar dari berbagai pola energi negatif dan mampu mengelola energi Anda dengan lebih baik sekaligus mendapatkan proses Bioenergi Adjustment, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti pelatihan Quantum Bioenergi.

Cara Mengelola Energi - bioenergi.co.id

Related Articles

Leave a Comment