Bioenergi Merupakan Teknologi Spiritual

Teknologi Spiritual

Teknologi Spiritual – Teknologi merupakan entitas, benda maupun tak benda yang diciptakan secara terpadu melalui perbuatan dan pemikiran untuk mencapai suatu nilai. Dalam hal ini, teknologi merujuk pada sarana atau alat dan mesin yang dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah-masalah di dunia nyata. Teknologi Spiritual mengandung makna sebuah sarana yang dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan hidup manusia di bidang Spiritual.

Melalui Teknologi Spiritual manusia bisa menggunakannya sebagai media untuk menyelesaikan berbagai masalah hidup secara spiritual. Spiritualitas berkaitan dengan jiwa, ruh, akal dan pikiran yang berhubungan dengan Tuhan. Bioenergi adalah kekuatan dari Tuhan yang ada di alam semesta yang merupakan energi dahsyat yang ada di lamsemesta termasuk dalam diri manusia yang juga bermanfaat untuk meningkatkan spiritualitas manusia. ketika Spiritual berkaitan dengan jalan untuk mendekatkan diri kepada tuhan maka ada hubungan kedekatan Antara Manusia Dengan Tuhannya. Hubungan itu juga berkaitan dengan kebersihan hati dan pikiran dan Bioenergi juga bekerja mengikuti arah hati dan pikiran. Karena itu kecerdasan bioenergi juga jalan spiritual.

Baca juga: Kecerdasan Bioenergi Sebagai Jalan Spiritual

Karena Spiritual adalah jalan kedekatan dengan Tuhan sang Maha Pencipta, maka teknologi spiritual juga merupakan jalan untuk meraih kebaikan Tuhan. Teknologi Spiritual sarana untuk menyelesaikan permasalahan hidup manusia dengan jalan mendekatkan diri kepada Tuhan. Maka hal ini juga sejalan dengan Bioenergi yang merupakan Jalan Solusi untuk setiap permasalahan hidup manusia. Karena itulah Bioenergi dikatakan sebagai teknologi Spiritual.

Teknologi Spiritual – Ilmu Penyembuhan Bioenergi

Pada tahun 1994 Syaiful M Maghsri melakukan proses pendekatan diri pada Tuhan , pada saat tafakur atau meditasi itulah ia melihat gambaran alam yang jumlah 18.000. Disitu ada 27 level energi yang masih terbagi lagi menjadi 4 dimensi energi alam. Yaitu alam fisik, alam rohani, alam spiritual, alam ilahiah yang masing – masing di huni oleh mahluk – mahluk tertentu. Manusia hanya menghuni satu alam semesta, jadi ada 17.999 alam yang belum kita ketahui. Melalui Teknologi Spiritual dengan level energi spiritual yang tinggi seseorang bisa melampaui kemampuan Teknologi mesin dunia karena spiritualitas adalah kedekatan dengan Tuhan dan atas izinNya manusia yang dipilihnya bisa mengetahui salah satu rahasia Ilahi yang sangat luas cakupannya.

Baca Juga  7 Cara Mencari Guru Spiritual Islam Secara Tepat

Dari situlah Kemudian melalui berbagai kajian ilmiah yang mendalam beliau memformulasi Ilmu Bioenergi atau sering disebut juga Ilmu penyembuhan Bioenergi. Ilmu Penyembuhan Bioenergi diformulasikan oleh Syaiful  dengan sistem yang mudah dipelajari bagi siapa saja bahkan yang tidak berbakat sekalipun. Caranya praktis, tidak membutuhkan waktu atau tempat khusus. Yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan Bioenergi adalah menghayati dan merasakan atau menikmati apapun aktifitas kita dengan kesadaran. 

Baca juga: Bioenergi Bekerja Berdasarkan Kesadaran Universal

Karena metode ini mudah maka diharapkan setiap anggota masyarakat mau mempelajari Bioenergi. Karena potensi Bioenergi sudah ada dalam diri manusia, tumbuhan, binatang dan seluruh alam ini. Tinggal bagaimana kita secara sadar memanfaatkan  Bioenergi dalam seluruh aktifitas kehidupannya. Khususnya untuk penyembuhan minimal untuk penyembuhan sakitnya sendiri (Swahusada).

Formulasi Ilmu Bioenergi sebagai Teknologi Spiritual

Ilmu Bioenergi diformulasikan pada tahun 1996 di kota Yogyakarta oleh Syaiful M. Maghsri. Bioenergi adalah “Seni Menyadari hidup”. Menyadari bahwa sesungguhnya hidup ini harus di jalani dengan senyum, apapun yang terjadi dalam kehidupan kita nikmati. Bioenergi mempunyai pengertian energi hidup yang terus-menerus ada dan menyusupi struktur anatomis semua benda (air, tanah, api, udara, dan lain-lain). Termasuk atmosfir yang ada di sekitar kita. Jadi Bioenergi merupakan potensi alamiah yang sudah diciptakan Allah SWT yang bisa difahami dan dimanfaatkan oleh kita untuk berbagai kebutuhan/ aspek hidup, bisa aspek jasmani-rohani, mental-emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual.

Bioenergi mempunyai getaran dan frekuensi tertentu dan mempunyai efek warna yang sering disebut dengan aura, tapi aura bukan bioenergi.”Dengan memanfaatkan bioenergi yang tersedia di alam semesta dalam jumlah melimpah, seseorang tinggal mendapatkan proses penyesuaian energi (Bioenergi Adjustment ). Yang disesuaikan adalah bioenergi yang ada dalam tubuh seseorang, dilingkungannya, di tumbuhan, di binatang, ataupun yang ada di lingkup alam semesta ini. Yang meliputi 27 level energi terdiri dari 360 Generator Alam.

Baca juga: Pengertian Bioenergi Adjustment Dan Tahapannya,

Proses Adjusment berlangsung kurang lebih 20 sampai dengan 30 menit. Adjustment bermanfaat untuk membersihkan seluruh aspek energi negatif, menyeimbangkan dan menyatukan energi tersebut dengan kuasa dan kehendak Tuhan. Dengan penyatuan ini, beberapa aspek dari manusia, khususnya, aspek jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi, bahkan spiritual itu menjadi satu garis dan mempunyai frekuensi yang sama. Yang memberikan pengaruh kepada ketenangan dan kedamaian batin, lebih bersyukur dan tawakal serta lebih dekat dengan Allah. Banyaknya proses spiritual, manfaat dan sebagai jalan kedekatan kepada tuhan membuat Bioenergi tidak salah jika disebut sebagai Teknologi Spiritual.

Baca Juga  Makna Spritualitas dalam Kehidupan Modern

Baca juga: Manfaat Bioenergi Adjustment Untuk Seluruh Keluarga Anda