Home » teknologi terapi musik » 7 Doa Untuk Orang Sakit Secara Islami yang Bisa DiPraktekkan

7 Doa Untuk Orang Sakit Secara Islami yang Bisa DiPraktekkan

by admin
Doa Untuk Orang Sakit - Bioenergi

BIOENERGI.CO.ID – Doa untuk orang sakit Setiap orang pasti menginginkan tubuhnya selalu sehat. Namun, keinginan seringkali tidak sesuai dengan kenyataan. Ada kalanya kita harus merasakan sakit dan harus berisitrahat, berhenti beraktifitas berat dan mengupayakan kesembuhan.

Sakit sering kali dipandang sebagai kemalangan. Namun bagi hamba Allah yang beriman pasti menilai kondisi sakit sebagai bentuk rasa cinta Allah kepada dirinya dan patut disyukuri. Karena Allah tetap memperhatikan dan mencintainya bahkan mengujinya. Sakit juga bisa menjadi penggugur dosa bagi yang mau menerima kondisi sakit dengan iklas dan tawakal.

Sebagai salah satu upaya untuk sembuh dari sakit adalah dengan melakukan ikhtiar pengobatan dan juga doa. Doa Untuk Orang Sakit yang kita Panjatkan tidak hanya akan meningkatkan Energi penyembuhan bagi yang sakit tapi juga mendatangkan keberkahan bagi yang mendoakan.

Kondisi sakit membuat orang harus semakin mendekatkan diri kepada Allah dengan memperbanyak doa. Sedangkan, bagi orang lain yang mengetahui ada orang di sekitar yang sakit, tugas kita untuk selalu mendoakannya agar lekas sembuh.

Mendoakan orang sakit juga diajurkan dalam ajaran agama Islam dan telah diteladankan dalam kehidupan Rasulullah. Lalu, seperti apa sajakah doa untuk orang sakit?

Berikut ini beberapa doa untuk orang sakit yang penting untuk Anda ketahui dan dapat Anda praktekkan untuk mendoakan sesama yang sedang sakit, baik sakit ringan maupun sakit berat.

Dengan mendoakan sesama yang sednag sakit dan meminta perlindungan Allah, niscaya Ia akan senantiasa memberikan kita kesehatan dan karunia hidup lainnya. Semoga Bermanfaat.

Doa untuk orang sakit secara Islami yang Bisa Anda Amalkan

1. Doa  1

“Allahumma robban naas mudzhibal baasi isyfi antasy-syaafii, laa syafiya illaa anta syifaa’an, laa yughaadiru saqoman.”

Arti: “Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.”

2. Doa 2

“Maa yusiibulmuslima min nashobiin walaa washobi, walaa hamma, walaa hujni, walaa adzi, walaa gomman hattasysyaukati yusyaakuha illa kaffarollohu bimaa min khotooyaah. As-alulloohal ‘adziima robbal’arsyil ‘adziimi ayyu’aafiyaka wa yusyfiyaka.”

Arti: “Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu kelelahan, penyakit, kekhawatiran, kesedihan, gangguan, dan bahkan duri yang melukainya, melainkan Allah akan menghapus dosa-dosa kerananya. Aku memohon kepada Allah yang Maha Agung, semoga memberi kesejahteraan kepada mu dan menyembuhkanmu.”

3. Doa 3

“Bismillahi Turbatu Ardlina Biriqoti Ba’dlina Yusyfa Saqimuna Bi’idzni Robbina”.

Arti: “Dengan nama Allah tanah kami dengan ludah setengah dari kami, semoga disembuhkan orang sakit ini dengan izin Allah”.

4. Doa 4

“Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba’sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa’a Illa Syifa’uka Syifa’an La Yughadiru Saqoman.”

Arti: “Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari padaMu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi.”

5. Doa 5

“Asalullahal adhim, robbal arsyil adhim an-yasyfiyaka.”

Arti: “Saya mohon kepada Allah yang Maha Agung. Tuhan yang mempunyai arasy yang besar, semoga Allah menyembuhkanmu”.

6. Doa 6

“Bismillah A’uudzu Bi’ Izzatillahi Wa Qudratihi Min Syarri Maa Ajidu Wa Uhaadziru”.

Arti: “Dengan menyebut nama Allah, aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuatan-Nya, dari kejelekan yang aku rasakan dan yang aku khawatirkan”.

7. Doa 7

“Bismillaahil kabiiri na’uudzu billaahil ‘adziimi minsyarri ‘irqin na’aarin wa min syarri harrin naari.”

Arti: Dengan nama Allah yang Maha Agung, kami berlindung kepada Allah yang Maha Mulia dari kejahatan urat yang berdarah dan dari kejahatan panasnya api neraka.

Demikian beberapa doa untuk orang sakit dalam ajaran agama Islam. Jika Anda saat ini menjadi salah satu orang yang didoakan oleh sesama karena tengah mengalami sakit penyakit maka berdoalah secara khusyuk, pasrah, dan tawakkal akan kehendak Allah. Seiring dengan mendapat kesembuhan dari sesama, Anda juga dapat mengupayakan kesembuhan diri dengan mengonsumsi Kapsul Penyembuhan Bioenergi .

Kapsul Penyembuhan Bioenergi dari Bioenergi Center ini sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit yang Anda rasakan sekaligus menjaga dan memelihara kesehatan fisik dan psikis Anda. Mempercepat regenerasi sel dalam tubuh, meningkatkan kekebalan, memperlancar siklus energi dan metabolisme serta meningkatkan perkembangan jumlah sel otak lebih dari 200 juta sel.

Dimana orang yang mengalami perkembangan dalam jumlah sel aktif lebih tinggi maka sel dalam tubuhnya mampu menyembuhkan diri sendiri, lebih kreatif dan fokus lebih tenang dan damai, optimis dan mampu memancarkan medan energi bioelektromagnetik alami sejauh 100 meter (ini yang dikenal dalam dunia metafisik sebagai perlindungan energi /energi ghaib).

Segera dapatkan Kapsul Penyembuhan Bioenerg i untuk penyembuhan penyakit atau meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

Doa Untuk Orang Sakit - Bioenergi

Related Articles