Cara Cepat Meningkatkan Karir dan Jabatan dengan Energi Quantum

Cara Cepat Meningkatkan Karir dan Jabatan

Mau tahu Cara Cepat Meningkatkan Karir dan Jabatan yang efektif?

Cara Cepat Meningkatkan Karir dan Jabatan – Bagi Pegawai atau para eksekutif yang sudah berada pada level atas atau puncak banyak tantangannya. Seperti: supervisior, manager, direktur, presiden direktur, pejabat eselon, kepala Bidang, kepala dinas & setaranya. Ada yang karir dan jabatannya stag sampai disitu saja, ada yang karena persaingan, terlempar ke cabang yang jauh. Ada juga yang tidak bisa naik lagi karena banyak masalah dan bahkan terancam turun jabatan dan diberhentikan. Ibarat pepatah semakin tinggi pohon semakin kuat angit menerpa. Memang ketika Anda sudah memiliki uang, semua kebutuhan hidup sudah terpenuhi bahkan sudah mapan secara finansial dan kaya masalah akan berbeda. Tentu saja Anda tidak mau kesuksesannya terbatas sampai disitu karena itu perlu cara cepat meningkatkan karir dan jabatan dengan cara yang berbeda.

Banyak teori yang bisa Anda praktekkan sebagai cara cepat meningkatkan karir dan jabatan. Mungkin Anda tidak membutuhkan lagi uang untuk memenuhi kebutuhan hidup, namun kebutuhan Anda justru lebih dari itu. Karena Tantangan dan masalah hidup Anda pasti lebih kompleks. Dan biasanya tidak banyak orang yang tahu meski sebenarnya sangat mengganggu Anda. Terutama persaingan dalam karir dan jabatan.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Karir Dengan Bioenergi

Ada juga orang yang tertunda karirnya karena kalah dalam persaingan. Bukan karena dia tidak berprestasi atau tidak berkualitas, namun karena belum menemukan cara yang jitu. Pesaing Anda bisa berbuat apa saja baik melalui trik jahat, fitnah, ilmu hitam atau jebakan untuk mengalahkan Anda. Karena itu Anda membutuhkan faktor x yang mampu membuat Anda unggul dalam persaingan, masalah teratasi dengan mudah dan cepat, anda bisa lebih sukses dengan selamat. Keluarga bahagia dan harmonis hidup lebih tenang dan damai. Tanpa kecemasan yang mengancam jiwa dan Anda pun tidak sakit hati bahkan sakit fisik. Yaitu dengan menemukan Cara cepat Meningkatkan karir dan Jabatan dengan program yang tepat dan solutif.

1. Cara cepat Meningkatkan karir dan Jabatan dengan mengontrol kebiasaan & pergaulan di luar kantor

Sudah menjadi kebiasaan jaman now, karyawan yang galau atau sedang ada masalah di tempat kerja curhat dan update setatus di media sosial. Sebaiknya anda berhati-hati jangan sampai atasan atau bos mengetahui curhatan Anda tersebut. Mengeluh atau curhat sebaiknya dilakukan dengan orang yang tepat dan mampu memberi solusi. Up date stataus di medsos secara membabi buta atau sembarangan tidak menutup kemungkinan atasan, atau teman sekantor membacanya. Bila itu yag terjadi maka apa yang menjadi uneg-uneg Anda bisa tersebar. Tidak mengapa kalau itu berupa ungkapan ekspresif mengapresiasikan kesuksesan, keberhasilan, atau hal yang membanggakan. Pastinya akan menjadi beda ketika orang yang Anda kenal bahkan atasan Anda membacanya.

Kepandaian Anda mengontrol kondisi terkini dari ranah publik akan menjadikan Anda lebih dinilai bisa menyimpan rahasia. Dalam pergaulan di luar kantor dalam kehidupan nyata pun mesti Anda kontrol. Jika Anda karyawan sebuah lembaga atau perusahaan, dan Anda banyak dikenal karena lembaga tempat Anda kerja tersebut, maka sebaiknya Jaga diri Anda. Lakukanlah hal positif jangan sampai brending diri Anda rusak. Apalagi sampai membuat citra negatif di luar kantor yang kemudian merusak brand perusahaan secara tidak langsung.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Dan Sukses Dengan Bioenergi

2. Pandai Menjaga Sikap dan Etika Dalam Pergaulan

Dalam pergaulan baik itu di tempat kerja maupun dalam masyarakat sebagaiknya kita mampu bersikap dan beretika dengan baik. Paham mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan. Termasuk bagaimana bersikap dengan Atasan, sessama karyawan, atau bawahan kita di tempat kerja. Orang memiliki prilaku lembut dan sopan santun akan mudah dikenal dan dikenang orang. Dalam masyarakatpun orang yang memiliki sopan santun, ramah dan baik kepada orang lain akan di hormati dan hargai orang.

Sikap kita sama pentingnya dengan pekerjaan. Penilaian orang kepada kita tentang pekerjaan kita juga bisa dipengaruhi sikap kita. Sebagai contoh sikap kita saat mendapat pekerjaan langsung dari Bos yang kurang sesuai dengan pasion kita. Atau Bagaimana sikap kita saat harus menuntaskan pekerjaan orang lain karena ketiak mampuan orang tersebut. Besar kemungkinan bos akan menilai bagaimana keiklasan dan kesungguhan kita dalam menyelesaikan pekerjaan. Baik itu pekerjaan langsung ataua pekerjaan alihan. Hasil akhir dari pekerjaan memang ditentukan kualitas namun pencapaian kita ditentukan juga oleh sikap, etika dan kesopanan dalam menerima, menjalankan dan menyelesaiakan tugas.

3. Tidak Takut Berbicara dan mengusulkan sesuatu sebagai Cara cepat Meningkatkan karir dan Jabatan

Bagi sebagian orang mengeluarkan suara di depan orang banyak atau di depan atasan serta orang yang kita segani tidaklah mudah. Namun jangan begitu jika Abnda ingin mengetahui cara cepat meningkatkan karir dan jabatan. Keberanian Anda menyampaikan ide, gagasan, memberikan tanggapan atau respon tentang suatu keadaan adalah nilai positif. Dengan kata lain mengungkapkan argumentasi termusuk usulan akan menjadi jalan Anda lebih berkesan dimata orang lain bahkan atasan.

Karena keberanian berbicara sangat bermanfaat dalam suasana yang sedang terbatas. Seperti menumbuhkan kreatifitas baru, mengalirkan ide dan gagasan kreaatif, setidaknya mampu memecah kebisuan, ketegangan dan kejenuhan. Argumen yang bagus akan menghasilkan suatu yang positif. Bicara dengan kejujuran baik itu hal pahit asal sesuai kenyataan akan memberikan nilai khusus bagi pembicara dan akan bermanfaat bagi pendengarnya. Yang terpenting apa yang keluar dari ucapan atau kata-kata Anda tidak mendiskreditkan orang lain apalagi atasan.

4. Jangan Malu Untuk Bertanya Agar Tidak Salah Jalan

Saat anda menemukan keraguan atau suatu yang mengganjal sehingga mengganggu pikiran sebaiknya bertanyalah kepada yang lebih berkompeten. Termasuk apabila Anda tidak yakin dengan apa yang ditugaskan kepada Anda sebaiknya tanyakan kepada pemberi tugas agar lebih jelas. Meskipun itu kepada bos, karena kejelasan lebih baik dari pada Anda berpikir sendiri dan menerka serta berspekulasi tentang suatu tanggung jawab. Sering bertanya tidak selalu menunjukkan Anda bodoh namun menunjukkan Anda sosok yang penuh inisiatif teliti, fokus dan bertanggung jawab.

5. Miliki Motivasi Sukses

Seorang atasan pasti akan melihat kinerja karyawannya dengan cermat. Orang yang memiliki motivasi sukses dan tidak memiliki motivasi kuat dalam dirinya pun akan kelihatan. Pun Bisa dilatih melalui pelatihan yang tepat sehingga motivasi hidup dan tujuannya terarah. Jika Anda karyawan maka milikilah movasi kuat untuk sukses di bidang yang Anda tekuni. Secara otomatis motivasi itu bisa meningkatkan kreativitas dan mampu melahirkan prestasi. Seyidaknya capaiklah setiap target pekerjaan bila perlu selesaikan pekerjaan dengan baik sebelum date line berakhir. Dengan begitu Atasan bisa melihat kualitas diri dan hasil pekerjaan Anda dan pantas untuk mendapatkan promosi atau kenaikan jabatan.

Baca juga: Bisa Mengatasi Masalah Dan Menjadi Sukses Dengan Bioenergi

6. Tunjukkan kinerja dengan laporan yang kooperatif

Dijaman serba online ini, apapun yang Anda kerjakan akan dengan mudah terpantau. Dan secara real time Anda pun bisa melaporkannya agar apa yang menjadi prestasi anda bisa tetap sepengetahuan atasan.

7. Perhatikan Penampilan

Jangan pernah meremehkan penampilan dalam menjalankan aktifitas pekerjaan Anda. Penampilan yang baik tidak selalu yang harus dengan pakaian mahal serba trendi, namun Anda bisa mempertimbangkan sisi kepantasan dan sesesuaian tempat dan waktu. Penampilan menarik dan bersahaja akan membantu Anda memiliki kesan supel dan tidak kuno. Sesuakan cara berbusana dengan suasanan dan kondisi pekerjaan dan dalam lingkungan kerja karyawan sebaiknya tidak mengenakan pakaian casual agar terlihat sopan dan rapi.

8. Memberi Semangat Kepada Team dan suport Atasan

Hasil kerja yang baik biasanya mudah menumbuhkan optimisme. Dan energi positif ini bisa Anda tularkan keda team kerja Anda. Andapun harus mampu memberikan semangat kepada team kerja Anda juga mensupor atasan. Baik dengan memberikan ide dan gagasan baru atau menyampaikan kondisi nyata di lapangan yang kemudian menjadi  informasi akurat untuk mengambil tindak lanjut. Dengan begitu atasan akan memiliki cara yang tepat dalam mengambil keputusan, membuat perencanaan, menetakan kebijakan dan mengambil keputusan strategis. Anda otomatis mendapat penilaian bagus dari atasan.

9. Memberikan Solusi

Solusi setiap masalah memang biasanya datang dari yang sudah ahlinya. Dimana setiap orang memiliki skill dan keahlian berbeda juga  pemikiran yang berbeda. Ketika perusahaan atau lembaga tempat Anda bekerja menghadapi suatu masalah dan Anda punya pengetahuan mengenai hal tersebut, maka berilah atasan atau pimpinananda jalan solusi. Sampaikan setiap kemungkinan, baik resiko atau peluang yang bisa terjadi melalui solusi itu. Maka Anda pun akan muncul dipermukaan sebai seorang yang  berkompetan di bidang tersebut dan nilai positif akan tertanam dimata atasan.

10. Bertanggung Jawab dan dapat dipercaya

Dalam halapapun tanggung jawab sangat penting. Dalam suatu yang benar, baik, mudah orang akan mudah menerima tanggung jawab, Karena tidak ada resiko. Berbeda dengan ketika seorang dihadapkan pada sebuah pencapaian, target atau tantangan dan masalah maka akan sulit menemukan orang yang bertanggung jawab. Padahal memiliki rasa tanggung jawab dan dapat dipercaya sangat diperlukan. Jika Anda mampu menunjukan itu dalam tindakan nyata pada setiap kejadian penting dilingkungan kerja Anda maka itu akan menjadi sebuah prestasi. Pastinya atasan tidak akan menutup mata, apalagi ditambah dengan dedikasi dan kemampuan yang baik maka mudah anda mendapatkan kenaikan karir atau jabatan.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Dalam Usaha Dengan Quantum Bioenergi

***

Jika Anda sudah memiliki beberapa atau bahkan semua karakter seperti diatas, bahkan sikap sikap tersebut sudah menyatu dengan Anda namun tetap sulit naik jabatan. Karirpun begitu-begitu saja sementara banyak yang pprestasi dan kinerjanya di bawah Anda namun cepat naik karir dan jabatannya, sebaiknya Anda segera mencari tahu faktor lain yang mempengaruhinya. Memang banyak orang beruntung dan keberuntungan itu tidak bisa ditiru. Tetapi Anda bisa meningkatkan kualitas energi Anda untuk membuka pintu keberuntungan melalui loncatan energi Quantum Bioenergi.

Quantum Bioenergi merupakan program pelatihan yang akan memberikan Anda loncatan energi untuk mendongkrak kesuksesan. Program Quantum diperuntukkan bagi Anda yang ingin sukses dalam karir dan bisnis, meningkatkan jabatan, termasuk Anda yang sudah menduduki posisi puncak dalam perusahaan namun selalu dilanda masalah, baik dalam kehidupan pribadinya, rumah tangga, bahkan dalam karir dan jabatannya. Juga sangat tepat bagi para eksekutif yang sudah berpenghasilan tinggi namun masih ingin mengejar target secara lebih cepat. Termasuk para pengusaha atau pebisnis yang sedang ada masalah dengan usaha atau bisnisnya. Dengan Program Quantum Bioenergi Anda akan mendapatkan solusi bukan hanya sekerdar  cara cepat meningkatkan karir dan jabatan namun solusi usaha atau bisnis dan berbagai masalah hidup lainnya.

Baca juga:  Solusi sukses dalam bisnis, karir dan jabatan

BAGIKAN: