6 Cara Menyerap Energi Positif Untuk Solusi Masalah Kehidupan

Cara Menyerap Energi Positif

Cara menyerap energi positif – Manusia tentu membutuhkan energi positif untuk melakukan usaha atau pekerjaan. Dan, apabila Anda ingin memiliki energi positif maka Anda harus memancarkan energi positif juga. Hal ini sesuai dengan hukum tarik menarik (law of attraction) yang biasa disebut juga dengan hukum bioelektromagnetik. Dalam hukum tarik menarik ini meyakini bahwa berpikir, berperasaan, dan bertindak secara positif akan menarik energi positif, sebaliknya jika Anda berpikir, berperasaan, dan bertindak secara negatif maka akan menarik energi negatif. Jadi, mulailah dari sekarang untuk selalu memancarkan energi positif untuk kebahagiaan hidup Anda. Cara Menyerap Energi Positif dapat dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan Pembersihan Energi Negatif, dan dilakukan dengan hati dan pikiran yang bersih, selaras dan fokus.

Dengan menerapkan hukum bioelektromagnetik ini maka diharapkan Anda dapat menyerap energi positif di dalam hidup Anda. Namun, tidak semua orang bisa menerapkan hukum ini sehingga timbullah berbagai masalah dalam hidup. Permasalahan hidup ini diakibatkan adanya kekacauan energi yang memancarkan lebih banyak energi negatif. Dan, energi negatif ini dapat dinetralisir dengan Bioenergi, yaitu energi atau kekuatan alami pemberian dari Tuhan yang dimiliki oleh setiap manusia dan bersifat alamiah, ilmiah, dan ilahiah yang dapat dimanfaatkan manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Lalu, bagaimanakah cara menyerap energi positif “Bioenergi” tersebut?

Baca juga: Membangun Pola Pikir Positif Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Berikut ini beberapa cara menyerap energi positif dalam hidup yang dapat Anda lakukan. Dengan menerapkan beberapa cara di bawah ini secara disiplin dan tulus ikhlas, niscaya energi positif yang ada di alam semesta dapat Anda serap untuk kebaikan hidup Anda. Semoga bermanfaat.

Cara menyerap energi positif

1. Melakukan afirmasi dan doa secara positif

Cara menyerap energi positif dapat Anda lakukan dengan menyirami batin Anda dengan afirmasi dan doa secara positif. Hal ini tentu akan membangkitkan energi positif dan membersihkan energi negatif di dalam diri Anda. Afirmasi dan doa ini dapat Anda wujudkan dalam bentuk kalimat positif, seperti “Saya bisa”, “Saya mampu”, dan sebagainya.

Baca Juga  Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan Tenaga Dalam

Baca juga: Rahasia Kekuatan Doa Yang Mustajab – Bioenergi

2. Melakukan meditasi

Cara menyerap energi positif yang selanjutnya adalah dengan melakukan meditasi. Melalui meditasi ini maka energi positif “Bioenergi” yang ada di dalam diri Anda akan terpancar dan mampu menetralisir semua energi negatif yang merusak, seperti rasa takut, amarah, kecewa, putus asa, benci, cemburu, dan sebagainya. Dan akhirnya, jiwa dan pikiran Anda menjadi lebih tenang dan emosi Anda pun menjadi seimbang.

3. Membiasakan diri untuk selalu bersyukur kepada Allah

Kebisaan bersyukur kepada Allah juga termasuk ke dalam salah satu cara menyerap energi positif. Dengan bersyukur, diri Anda akan mampu memancarkan Bioenergi di dalam diri dan membuka banyak pintu kelimpahan berkah dari Tuhan, baik kelancaran rezeki, Anda akan semakin disukai oleh banyak orang, kelancaran dalam pekerjaan atau bisnis, wajah Anda akan semakin berseri-seri, tubuh akan semakin sehat, dan sebagainya.

Baca juga: Manfaat Bioenergi Adjustment Untuk Seluruh Keluarga Anda

4. Menunjukkan cinta kasih kepada sesama setiap harinya

Cara menyerap energi positif juga dapat Anda lakukan dengan selalu memberikan cinta kasih kepada sesama, baik pasangan, anak, keluarga, sahabat, rekan kerja, bahkan seseorang yang membenci Anda. Dengan memberikan cinta kasih ini akan mampu membangkitkan energi positif “Bioenergi” di dalam diri Anda dan alam semesta. Cinta kasih yang dapat Anda lakukan, seperti bersedekah, membantu kesulitan orang lain secara iklhas, dan sebagainya.

5. Membangun hubungan baik dengan orang-orang yang positif

Cara menyerap energi positif yang berikutnya adalah dengan membangun hubungan dengan orang-orang yang memiliki energi positif dengan sikap mereka yang selalu memberikan motivasi, menginspirasi, mengangkat hati Anda. Hal ini bertujuan agar energi positif yang mereka miliki tersebut dapat menular kepada diri Anda.

Demikian beberapa cara menyerap energi positif yang dapat Anda lakukan. Jika Anda ingin memaksimalkan proses penyerapan energi positif dengan menerapkan cara-cara di atas, namun belum berhasil maka sebaiknya Anda segera melakukan cara yang terakhir, yaitu dengan mengikuti Pelatihan Quantum Bioenergi yang diadakan di Bioenergi Center di mana Anda akan dilatih untuk meningkatkan kekuatan energi positif dan membersihkan energi negatif yang ada di dalam diri Anda guna dimanfaatkan untuk kehidupan Anda, baik secara jasmani, rohani, mental, spiritual, emosional, sosial, dan ekonomi. Dengan begitu, setelah mengikuti pelatihan ini maka hidup Anda akan lebih berkualitas, lebih sehat, tenang, sukses, dan bahagia dunia maupun akhirat.

Baca Juga  4 Cara meditasi secara Islam dalam Dzikir dan Doa

Baca juga: Rahasia Sukses Dengan Berpikir Positif – Bioenergi