Misteri Alam Semesta Menurut Al-Quran | Bio Energi

misteri alam semesta menurut Al-Quran

Misteri alam semesta menurut Al-Quran – Alam semesta dan seisinya merupakan ciptaan Allah. Alam semesta ciptaan Allah ini dipenuhi oleh energi ilahi atau enegi positif yang biasa disebut sebagai Bioenergi. Bioenergi ini ada di dalam setiap makhluk dan benda-benda ciptaan Allah yang dapat dimanfaatkan untuk kemaslahatan hidup manusia. Dan, Bioenergi ini juga termasuk sebagai salah satu misteri yang ada di dalam alam semesta ini. Misteri ALam Semesta Menurut Al-Quran dapat menjadi sumber ilmu untuk pengetahuan dan pemahaman betapa Maha Besarnya Allah SWT dan betapa Agung Penciptaan-Nya.

Alam semesta dengan kekuatan Bioenergi-nya merupakan ruangan maha besar yang di dalamnya terdapat kehidupan biotik dan abiotik serta berbagai peristiwa alam, baik yang dapat diungkapkan oleh manusia ataupun yang tidak bisa diungkapkan. Karena itulah, alam semesta ini menyimpan sejuta misteri. Namun, jika dirunut lagi ternyata berbagai misteri alam semesta tersebut sudah sejak dulu tersimpan dalam Al-Quran. Lalu, apa sajakan misteri alam semesta menurut Al-Quran?

Baca juga: 9 Ayat Alquran Tentang Mukjizat Penciptaan Bumi Dan Alam Semesta

Berikut ini misteri alam semesta menurut Al-Quran yang perlu para umat muslim ketahui untuk meningkatkan iman Anda kepada Allah sebagai satu-satunya Pemilik Agung Alam Semesta ini. Semoga bermanfaat.

Misteri Alam Semesta Menurut Al-Quran yang Merupakan Rahasia Besar

1. Misteri alam semesta menurut Al-Quran: alam semesta sangatlah luas

  • “Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan” (Qs. Ar-Rahman : 33)
  • “Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya. (QS. Adz-Dzariyat 51:47)

2. Misteri alam semesta menurut Al-Quran: rahasia langit ketujuh

  • “Dialah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.” (QS. Al-Baqarah ayat 29)
  • “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah ayat 261)
  • “Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.” (QS. At-Talaq ayat 12)

Baca juga: 7 Cara Menyerap Energi Alam Semesta

Baca Juga  Keunikan dan Keajaiban Materi Bumi dan Alam Semesta Menurut Alquran

3. Misteri alam semesta menurut Al-Quran: langit tercipta dari kabut (dukhan)

  • “Kemudian Dia menuju kepada penciptaan langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: “Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa”. Keduanya menjawab: “Kami datang dengan suka hati”. (QS. Fuşşilat ayat 11)

4. Misteri alam semesta menurut Al-Quran: ada kehidupan di planet lain selain bumi

  • “Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.” (QS. Ash-Shūraá ayat 29)
  • “Dan Allah telah menciptakan Dabbah dari almaa’; diantara mereka ada yang berjalan diatas perutnya dan ada juga yang berjalan dengan dua kaki dan sebagiannya lagi berjalan atas empat kaki. Allah menciptakan apa yang Dia kehendaki, karena sesungguhnya Allah berkuasa atas tiap-tiap sesuatu.” (QS. An-Nur (24) ayat 45)

Baca juga: 10 Jenis Dan Ciri-Ciri Energi Di Dalam Alquran

Demikian beberapa misteri alam semesta menurut Al-Quran yang perlu Anda pahami. Manusia sebagai makhluk ciptaan Allah yang paling tinggi derajatnya diberikan kemampuan untuk menelaah misteri alam semesta tersebut dengan kekuatan Bioenergi yang dimilikinya untuk dapat dimanfaatkan dalam kehidupan keseharian dan semakin mendekatkan diri Anda kepada Sang Khalik. Anda bisa memanfaatkan kekuatan Bioenergi di dalam diri Anda dengan mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM) di Bioenergi Center di mana Anda akan dibantu untuk meningkatkan kepekaan dalam memanfaatkan kekuatan diri dan alam semesta untuk dapat digunakan secara positif dalam menyikapi berbagai permasalahan hidup sehari-hari. Dengan begitu, hidup Anda akan semakin tenang, tentram, bahagia, dan dekat dengan Allah.

Baca juga: 6 Cara Menyerap Energi Positif Untuk Solusi Masalah Kehidupan