Pengertian Bioenergi Adjustment dan Tahapannya, Mau Tahu?

Pengertian Bioenergi Adjustment dan Tahapannya

Pengertian Bioenergi Adjustment – Adjustment merupakan tradisi spiritual yang harus diikuti setiap orang yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup serta memasuki dimensi spiritual yang lebih tinggi. Proses Bioenergi Adjusment sangat penting diikuti karena dapat menyelaraskan 360 pintu-pintu energi di alam semesta ini dan yang ada dalam diri seseorang dengan sumber energi tunggal (Energi Illahi). Dengan mengikuti Bioenergi Adjustment, Anda akan lebih mudah mengatasi berbagai masalah yang sedang dihadapi dan mudah mewujudkan berbagai harapan hidup Anda.

Secara sederhana, Pengertian Bioenergi Adjustment adalah proses penyesuaian, yang meliputi pembersihan, penyelarasan, penyeimbangan dan peningkatan level energi. Proses ini melahirkan keseimbangan hati dan pikiran sehingga seseorang akan mudah menyelesaikan masalah, mewujudkan harapan dan hidup lebih tenang.

Sedangkan menurut HM. Syaiful M. Maghsri, Pengertian Bioenergi Adjustment adalah suatu proses penyesuaian Bioenergi (energi hidup) yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi seseorang sehingga hati dan pikirannya serta semua aspek hidupnya (jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual) menjadi lebih bersih, juga lebih seimbang dan terhubung dengan semua harapan-harapan dan tujuan hidupnya. Dengan proses itu, halangan dan rintangan/masalah hidup mudah teratasi serta setiap harapan Anda mudah terwujud.

Hebatnya, jika Anda dapat mengikuti proses Bioenergi Adjustment dengan penuh keyakinan kepada Tuhan, walaupun hanya mengikuti sekali seumur hidup, Anda dapat menjadi praktisi Bioenergi yang mampu mengakses dan memanfaatkan Bioenergi untuk diri sediri dan orang lain.

Selengkapnya silahkan baca : 15 Manfaat Bioenergi Adjustment

3 Aspek Bioenergi Adjustment sesuai Pengertian Bioenergi Adjustment

Bionergi Adjustment memiliki tiga aspek, yaitu :

1. Adjustment alamiah

Adjustment alamiah bisa terjadi kepada semua orang, tapi tidak semua orang memahami prosesnya. Tidak diperlukan juga seorang master. Kejadiannya bisa berupa perubahan cara pandang terhadap kehidupan secara tiba-tiba, merasakan dirinya tiba-tiba sadar berada di dunia lain. Meskipun ia berada di dunia yang sama, dunia tersebut benar-benar asing bagi dirinya. Nilai semua hal berubah pada saat cara pandang berubah. Bagaimana adjustment ini menimbulkan perubahan? Proses metafisik apa yang akan terjadi?

Jiwa ditutupi oleh berlapis-lapis tabir, satu tabir menutupi tabir yang lain. Tabir-tabir ini yang menghalangi jiwa mencapai atau naik ke tingkat yang lebih tinggi sehingga menutup aliran energi memasuki seluruh aspek hidup manusia menuju kesempurnaan. Secara alamiah, jika seseorang mau menyadari diri akan kelemahan dirinya dan mau memperbaiki serta belajar dengan lebih baik dengan cara meluaskan wawasan/ilmu yang diridhoi Alloh, maka cara pandang seseorang akan menjadi luas dan hidup menjadi lebih jernih.

2. Adjustment Lanjut (terbimbing)

Meskipun seseorang telah memperoleh adjustment ribuan kali secara alami, di masa depannya suatu saat ia akan mencari seorang pembimbing, baik seorang mursyid, guru, atau master. Pembimbing tersebut diharapkan akan dapat mengarahkan, memberi pemahaman, memberi ujian dengan lisannya, perbuatannya, bahkan dengan diamnya.

3. Adjustment Illahiah (paling tinggi)

Selanjutnya, adjustment yang lebih tinggi yaitu penyesuaian batin atau rohani yang akan membimbingnya. Hal ini terjadi apabila praktisi (orang yang telah belajar atau memanfaatkan Bioenergi) menjadi meditatif, minatnya semakin tajam, cara pandangnya semakin lebar dan fleksibel, melihat hidup secara berbeda dan suara hatinya semakin berkembang dalam kebaikan, serta hatinya menjadi lebih dekat kepada Tuhan.

4 (EMPAT) TAHAPAN BIOENERGI ADJUSTMENT

Berdasarkan Pengertian Bioenergi Adjustment, secara metafisik, Bioenergi Adjusment (Penyesuaian Bioenergi) terdiri atas dua belas jenis yang terbagi menjadi empat tahap seperti halnya nada dalam satu oktaf. Seperti di bawah ini :

1. Tahapan Pertama

Tahap ini dilakukan dengan bantuan seorang pembimbing yang sering disebut sebagai mursyid (dunia sufi), guru (secara Vedanta), atau master (di Bioenergi ). Seorang master merupakan orang yang hidup di dunia, sama seperti manusia yang lain, beraktifitas di tengah-tengah masyarakat, serta mengalami pula kesusahan dan kesulitan duniawi. Bantuan seorang master merupakan langkah utama yang terpenting, apalagi bagi mereka yang ingin memanfaatkan Bioenergi secara maksimal. Hal ini dikarenakan Bioenergi dapat mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia, baik secara jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi, dan spiritual.

2. Tahapan Kedua

Penyesuaian pada tahap ini adalah beragam ujian yang meliputi ujian keimanan, kepercayaan, dan kesabaran yang secara alamiah muncul ke permukaan kehidupan seseorang, dan ini harus dipahami secara lahir dan batin.

3. Tahapan Ketiga

Ada tiga penyesuaian dalam tahapan ini, yaitu “menerima pengetahuan dengan penuh perhatian”, “bersyukur terhadap semua yang ia terima dengan sabar”, dan “mengasimilasi hasilnya dengan cerdas”.

4. Tahapan Keempat

Pada tahapan ini, para praktisi Bioenergi akan memperoleh hasil dari yang diidealkannya. Dan siapa yang menjadi ideal, siapa yang memberi penyesuaian? Hal ini akan terjawab di suatu saat, namun seringkali seseorang tidak menyadari bahwa dirinya telah mendapatkan hasil dari yang dibutuhkannya. Bukan yang diharapkannya, disinilah perlunya konsultasi pada seorang Master (Guru).

Baca juga: Syaiful Maghsri : Penemu Dan Formulator Ilmu Bioenergi

Setiap Orang Diharapkan Memahami Pengertian Bioenergi Adjustment & Mengikuti Prosesnya

Bioenergi Adjustment bisa diikuti oleh siapapun,  mulai dari anak kecil hingga dewasa, baik itu pelajar, mahasiswa, karyawan, pengusaha, sales, agen asuransi, pelaku MLM & Anda yang ingin menjadi pengusaha. Termasuk juga pengusaha yang ingin bisnisnya lebih maju & berkembang, yang ingin omzetnya meningkat & berlipat. Juga dapat diikuti pengusaha yang ingin sembuh dari berbagai penyakit & rumah tangga harmonis. Pedagang yang ingin dagangannya laris terjual, karyawan, ibu rumah tangga, PNS, Manager, Pemilik Bisnis.

Selain itu berbagai profesi seperti direktur, para penyembuh-praktisi spiritual, dokter, bidan, perawat, polisi, TNI, security, pengacara, notaris, sangat perlu mengikutinya. Semua orang yang ingin lebih sehat, sukses dan bebas dari segala masalah sangat dianjurkan mengikuti Adjustment dengan terlebih dahulu paham pengertian Bioenergi Adjustment dan manfaatnya.

***

Ada 12 level Bioenergi Adjustment yang sebaiknya Anda ikuti. Di awal ini, Anda bisa mendapat manfaat Bioenergi Adjustment pada level awal yang berfungsi untuk pembersihan berbagai energi negatif. Namun jika Anda ingin langsung mengikuti Bioenergi Adjustment pada level yang lebih tinggi sesuai dengan masalah dan kebutuhan Anda, silahkan hubungi kami :

  • Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).
  • Invite PIN BB 2321942A & info-810, WA 081 827 8880.
  • atau datang langsung ke : Gedung Biocentrum (Bioenergi Center), Jalan Veteran no. 153 (sebelah timur ex terminal Umbulharjo) Yogyakarta, Indonesia, 55151.

 

BAGIKAN: