Pasrah Kepada Tuhan

Pasrah Kepada Tuhan, Cara Bioenergi Bekerja

Bioenergi Menjadi Akhir Segala Solusi | Bioenergi.co.id

Pasrah Kepada Tuhan – Pasrah artinya berserah diri kepada Tuhan dengan menyerahkan segala urusa hanya kepada Nya. Banyak kata yang dapat dipakai untuk mendevinisikan makna Pasrah Kepada Tuhan, namun dalam menjalankannya sangatlah sulit. Pasrah akan muncul ketika orang sudah benar-benar dititik kesulitan atau masalah yang memang secara akal kita tidak bisa lagi menemukan jalan keluar. Dalam Bioenergi Pasrah Kepada Tuhan akan membuahkan hasil apabila kita sudah melakukan usaha maksimal tanpa menunggu hasil, sehingga proses transformasi Bioenergi berhasil.

Dalam proses akses dan pemanfaatan Bioeergi, Energi hidup itu akan mengalir mengikuti arah hati dan pikiran kita. Jika hati dan pikiran masih menyimpan keraguan dan tidak los, akan membentuk mental blok yang menghambat bekerjanya energi. Proses demikian otomatis mengganggu siklus Bioenergi di dalam diri kita. Hati dan pikiran yang diliputi keraguan akan sulit untuk bersikap Pasrah Kepada Tuhan. Sebagaimana dalam prinsip pemanfaatan Bioenergi Pasrah harus dilakukan apabila kita sudah melakukan sesuatu dengan niat, yakin dan ihtiar maksimal.

Baca juga: 4 Prinsip Pemanfaatan Bioenergi

Pasrah adalah menyerahkan segala urusan hanya kepada Allah. Penjelasan Bioenergi mengenai pasrah kepada Tuhan, adalah bagian dari pemanfaatan bioenergi setelah proses akses yaitu afirmasi. Afirmasi ini masa dimana doa dan harapan yang kita sampaikan kepada Tuhan sedang dalam perjalanan. Nah proses selama menunggu semenjak Doa di hantarkan kepada tuhan sampai mendapat balasan ini diperlukan Pasrah atau tawakal. Artinya Tugas kita sebagai hamba telah usai dalam satu urusan, sampai tersampainya doa, dan doa terijabah atau tidak adalah hak prerogatif Allah. Pasrah kepada Tuhan membutuhkan ketulusan dan keiklasan dan agar energi berjalan baik kita tidak perlu menunggu namun iklas seolah kita tidak melakukan apapun.

Pasrah Kepada tuhan Membuat Bioenergi Mengalir Lebih Baik

Dalam proses Pasrah kepada Tuhan, ada kesabaran dan membutuhkan kebersihan hati dan pikiran. Agar hati dan pikiran bersih Anda bisa melakukan Bioenergi Adjustment. Bioenergi Adjustment ini bermanfaat untuk membersihkan diri dari limbah energi negatif seperti, camas, gelisah, sering gagal, banyak masalah termasuk penyakit. energi negatif yang tidak dibersihkan menghambat energi bagus yang masuk dan menghambat potensi energi alamiah kita untuk berkembang dan menghasilkan kesuksesan dalam kebaikan.

Baca juga: Manfaat Bioenergi Adjustment Untuk Seluruh Keluarga Anda

Karena Bioenergi bekerja mengikuti arah hati dan pikiran maka apabila sudah mendapat Adjustment maka hati dan pikiran akan menjadi selaras dan tahap selanjutnya adalah penyesuaain dan peningkatan frekuensi energi. Dimana Frekuensi energi yang tinggi akan membuat harapan keinginan mudah terwujud dan menyelesaikan masalah hidup menjadi lebih cepat. Orang dengan frekuensi energi memiliki keberuntungan bagus, potensi energi lebih tergali terbuka pintu rezeki dan mengalami peningkatan energi spiritual. Sedangkan spiritualitas yang tinggi melambangkan kedekatan kepada tuhan artinya orang seperti ini juga mudah untuk tawakal atau pasrah Kepada tuhan.

Sikap ini ditujukan terhadap apa yang Anda usahakan tanpa rasa ragu sedikit pun. Mari pasrah kepada Tuhan dan biarkan hasilnya hadir secara alamiah. Yakinlah bahwa sesungguhnya Tuhan telah mengatur segala hal yang akan memunculkan kebaikan-kebaikan dalam hidup. seperti Firman Allah berikut ini : “Dan bertawakkallah kepada Allah yang hidup (kekal), yang tidak mati dan bertasbihlah dengan memuji-Nya. Dan cukuplah Dia Maha Mengetahui dosa hamba-hamba Nya” (QS. Al-Forqon: 58). Ayat ini menegaskan bahwa setelah kita memiliki rasa yakin, niat kuat serta usaha keras maka langkah terakhir yang harus kita lakukan adalah bertawakkal atau pasrah kepada Allah. Penjelasan di atas memberikan gambaran bahwa Pasrah kepada Tuhan adalah cara Bioenergi bekerja.

***

Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Bioenergi dan cara pemanfaatannya, silahkan hubungi kami melalui :

  • Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  atau (0274) 412446 (Office).
  • Invite PIN BB 2BC328D8/2321942A, WA 081 827 8880. 
  • Follow Twitter @syaifulmaghsri, FB Syaiful Maghsri.
  • ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

 

BAGIKAN:

Komentar Artikel

Sampaikan pendapat ataupun komentar Anda setelah membaca artikel tersebut diatas, agar kami lebih bersemangat membuat artikel-artikel lainnya yang lebih Inspiratif dan bermanfaat untuk banyak orang. Kami ucapkan terimaksih atas kepedulian dan partisipasi Anda.

Selengkapnya kunjungi channel youtube Bioenergi Center / Bioenergi Indonesia dan untuk mendapatkan update video-video terbaru kami jangan lupa subscribe dan tekan loncengnya sampai berbunyi . Dapatkan unggahan Video terbaru kami secara Gratis, dengan cara klik tombol dibawah ini.