Mengenal Asal Usul Bioenergi Dan Sejarah terbentuknya di Indonesia

Mengenal Asal Usul Bioenergi Dan Sejarah terbentuknya di Indonesia

by master admin

Pernahkah Anda mendengar kata Bioenergi? Dari mana asal-usul Bioenergi? Dan apa yang Anda pahami tentang Bioenergi? Dari pengertiannya, Bioenergi yaitu terdiri dua suku kata. Bio dan Energi, bio yang berarti hidup dan energi yang berarti daya atau kekuatan.

Bioenergi adalah kekuatan alamiah dengan daya intensitas yang ada secara terus menerus. Menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda yang ada di alam semesta.  Mulai dari dalam tubuh manusia, udara yang kita hirup, sinar matahari, air, tanah, tumbuhan, binatang dan dalam berbagai benda yang ada di alam semesta. Termasuk atmosfer di sekitar kita, juga sistem sel otak dan harapan-harapan kita dialiri Bioenergi. Sehingga asal-usul Bioenergi di sini adalah berasal dari Tuhan, pemilik alam semesta.

_____

Namun dalam penemuan Ilmu Bioenergi sekaligus formulatornya adalah Bapak Syaiful Maghsri.  Yang menjadi satu-satunya di dunia yang memformulasikan ilmu Bioenergi pada tahun 1996. Selama dua tahun sebelumnya, yaitu di tahun 1994, beliau telah melakukan perjalanan yang cukup panjang. Dengan melakukan proses pendekatan diri pada Tuhan dan pada saat itu beliau memasuki dimensi alam semesta yang terbagi menjadi empat, yaitu dimensi alam fisik, alam rohani, spiritual dan Ilhiah.

Bapak Syaiful Maghsri juga kembali menjabarkan Bioenergi adalah ilmu yang mempelajari energi hidup dan manfaatnya untuk meningkatkan kualitas hidup manusia serta untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan dan mewujudkan setiap harapan.

Dalam proses menemukan dan memformulasikan Ilmu Bioenergi oleh Bapak Syaiful Maghsri. Bermula dari kejadian saat Sang Ibunda mengalami sakit tumor di bagian perut. Sambil metetakkan telapak tangannya ke bagian benjolan tersebut dan melakukan dzikir “Allah-Allah” secara terus-menerus selama satu jam dalam hati, terjadilah mukjizat. Tumor tersebut mulai mengecil hingga hilang sama sekali setelah 5 minggu kemudian.

Penasaran dengan kejadian tersebut dan ingin mengetahui jawaban atas kesembuhan ibundanya, Bapak Syaiful Maghsri melakukan proses pendekatan diri kepada Tuhan.  Pendekatan tersebut dilakukan dengan berdzikir dan meditasi. Terdapat 18.000 gambaran alam atau yang terdiri dari 360 pintu rezeki dan terbagi lagi menjadi 27 level energi dari 4 dimensi alam, yaitu alam fisik, rohani, spiritual dan ilahiah yang diperoleh oleh beliau dalam proses meditasi tersebut.

Dengan kesembuhan penyakit tumor ibundanya dan gambaran spiritual yang didapatnya. Bapak Syaiful Maghsri memulai perenungannya hingga berhasil menemukan dan memformulasikan Ilmu Bioenergi pada tahun 1996. Dari sinilah bermula sejarah terbentuknya Bioenergi.

Dalam pemanfaatan Bioenergi yang dibutuhkan adalah menghayati dan merasakan apapun aktivitas Anda. Dengan kesadaran atau yang sering disebut dengan Akses Bioenergi sambil berdzikir. Metode ini sangat mudah untuk diterapkan. Sehingga diharapkan setiap orang didunia, terlebih untuk orang Indonesia dapat mempelajari ilmu Bioenergi dari mana saja dan kapan saja dengan mudah.

_____

Selain itu yang diperlukan sekarang hanyalah bagaimana seseorang tersebut dengan kesadarannya. Mau belajar dan ingin memahami Bioenergi dengan sungguh-sungguh agar mampu memanfaatkan Bioenergi ke dalam setiap aktivitasnya dalam kehidupan. Memanfaatkan Bioenergi bisa Anda mulai dengan membeli produk Bioenergi seperti Kapsul Bioenergi, dan buku-buku Bioenergi ataupun mengikuti pelatihan Bioenergi. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memanfaatkan Bioenergi dan memilih pelatihan atau produk Bioenergi mana yang paling sesuai dengan kondisi Anda saat ini dan harapan apa yang ingin Anda wujudkan.

Anda bisa berkonsultasi langsung di Bioenergi Center yang beralamat di Jl. Veteran No. 153 Yogyakarta. Agar Anda tidak perlu menunggu dan mengantri sebaiknya Anda menentukan waktu yang pas dan minta dijadwalkan secara khusus dengan menghubungi HP/WA : 0853 2727 1999 (Ibu Enni),0878 3903 8000 (Ibu Evi) , 0274 – 412446 (Office).

Related Articles

Leave a Comment