Kecerdasan Spiritual Akan Mengubah Hidup Anda

Kecerdasan Spiritual

Kecerdasan spiritual – Spiritualitas membawa perubahan dalam dunia pengalaman kita dengan mengubah kesadaran dan mengubah kondisi kesadaran dari negatif  ke positif. Juga mengubah dari sistem keyakinan yang terdistorsi ke keterbukaan terhadap keutuhan yang dapat bergerak melalui kita jika kita tidak menghalanginya. Dalam spiritualitas kita belajar cara berpikir dan bekerja dengan kesadaran, membudayakannya, menggunakannya sehingga Kecerdasan Spiritual dapat bekreja sesuai hukum kehidupan dan bukan menentang hukum kehidupan.

Spiritualitas selalu mengarahkan hukum, hukum yang tahu bagaimana dan apa yang harus dilakukan dan melakukannya. Anda tidak dapat mendorongnya. Daya tak terbatas ini, yang Maha Perkasa ini, selalu ada di sana dan tidak pernah mundur dari anda. Spiritualitas membalik impresi negatif yang telah kita anggap sebagai kebenaran mutlak, namun sebenarnya tidak.

Kebenaran mutlak seperti diketahui tidak dapat ditemukan dalam dunia. Yang ada dalam dunia materi hanyalah kebenaran sementara dalam kondisi dan situasi yang bersyarat. Satu saja syarat kebenaran itu tidak ada maka kebenaran sementara itu tidak menemukan bentuknya. Dalam ilmu Bioenergi Spiritual merupakan jalan untuk lebih dekat Tuhan sang penguasa mutlak kebenaran.

Baca juga: Bioenergi Merupakan Teknologi Spiritual

Kecerdasan Spiritual mengubah segala sesuatu ke kondisi kesadaran.

Seluruh esensi kerja spiritual adalah bahwa ia mengubah kesadaran dan menghasilkan perubahan segala sesuatu dan bentuk. Segala sesuatu adalah bentuk kesadaran atau energi yang termanifestasikan. Oleh karena itu, konsep realisasi kesadaran spiritual ini adalah menurunkan ide-ide spiritual tingkat tinggi ke benuk fisik yanjg bisa diraba dan kasar. Bentuk fisik yang bisa terjangkau oleh perangkat indera manusia. Jadi dapat dikatakan bahwa ada kesadaran dalam dan tubuh luar yang terekspresikan dalam bentuk fisik. Mereka berjalan bersama-sama seperti halnya ruang dan waktu, mereka adalah kesadaran yang sama.

Baca Juga: Kecerdasan Spiritual Menurut Para Ahli

Anda dapat mengubah keyakinan sendiri. Keyakinan untuk mengubah hukum kreatif kesadaran sepanjang waktu, ia adalah hukum kreatif pada diri sendiri. Anda dapat mengubah keyakinan terdalam melalui sikap baru yang anda ciptakan. Melalui pemahaman dan kesadaran spiritual, Anda akan mengembangkan sikap baru. Kesadaran kita tentang Tuhan, tentang doa, tentang apa yang kita sebut kondisi baik (kesehatan dan atau penyembuhan), akan terrefleksikan dalam pengalaman tentang kehidupan melalui hukum.

Baca Juga: Bioenergi Sebagai Penyembuhan Spiritual

Anda harus mengidentifikasikan diri sendiri dengan sesuatu yang lebih dari sekedar keberadaan fisik Anda. Anda mengidentifikasikan diri sebagai ide spiritual dalam pikiran Tuhan dan mengidentifikasikan diri sebagai pusat kreatifitas Ilahi dalam tindakannya yang sempurna. Ketika pemahaman mengenai kebenaran ini tumbuh, ketika pemahaman spiritual terkuak dan berkembang, kehidupan Anda akan menjadi ekspresif yang lebih jelas dari keutuhan, dan harmoni. Konsep pemahaman ini adalah merupakan konsep kebenaran Ilahiyah di mana Anda akan mengenal Bioenergi tubuh sendiri.

Baca Juga: Kecerdasan Bioenergi Sebagai Jalan Spiritual

Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Bioenergi dan cara pemanfaatannya, silahkan hubungi kami melalui : Telepon ke 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  atau (0274) 412446 (Office).

 

 

BAGIKAN: