Penyembuhan Bioenergi Sebagai Penyembuhan Spiritual

Penyembuhan Bioenergi Sebagai Penyembuhan Spiritual

by Kamsi R
Penyembuhan Bioenergi sebagai Penyembuhan Spiritual - bioenergi.co.id

Penyembuhan Bioenergi adalah proses pemanfaatan energi hidup  untuk penyembuhan berbagai penyakit melalui  kesadaran spiritual. Kesadaran spiritual adalah kesadaran bahwa ada kehidupan sempurna di balik kehidupan ini, dan bahwa realitas kehidupan yang Anda jalani hanya replika dari realitas ide.

Ada kesehatan tunggal di balik segala yang sakit, ada kebahagiaan mutlak di balik penderitaan.

Tanpa kesadaran ini selamanya Anda akan senantiasa terjebak pada rasa tidak yakin, yang secara lebih dalam akan akan menghasilkan kecemasan dan ketakutan, dalam menjalani kehidupan sendiri.

Secara spiritual, pengobatan atau penyembuhan ini  melalui aliran energi dari kata-kata yang diucapakan secara intens ke dalam diri kita.

Kata-kata ini hanyalah simbol tentang pemahaman apa itu hidup, apa yang ada dalam pikiran, apa yang Anda rasakan, apa yang Anda inginkan dari lubuk hati terdalam dan bagaimana energi kehidupan itu bekerja dalam diri Anda.

Kata yang diucapkan akan menciptakan perubahan pada bidang bawah sadar dalam diri Anda. Hal ini akan mengubah cara kerja alam tak sadar dan terekspresikan melalui tindakan dan kondisi atau keadaan Anda.

Secara keseluruhan Anda akan meleburkan hal-hal negatif dan menerima hal-hal positif.

Ketika mengalami sakit atau penderitaan, (negatif), Anda akan secara sadar mencoba lepas dari keadaan ini dan menuju pada kebahagiaan atau kesehatan (positif).

Dengan kata-kata yang telah diucapkan secara intens maka fokus pikiran Anda akan terarah pada keadaan positif sesuai dengan kehendak kesadaran untuk meleburkan hal-hal negatif itu.

Pada saat hal ini terjadi, maka pikiran Anda akan terarah pada energi yang ada dalam tubuh Anda. Anda akan dengan mudah bisa merasakan sensasinya mengalir ke dalam diri Anda.

Hal penting yang perlu Anda pahami, tidak peduli sensasi itu terasakan, atau bahkan mungkin tidak terasakan sama sekali energi tetap bekerja.

Ini bukanlah masalah karena sesuatu telah terjadi pada Anda saat itu hingga Anda tidak bisa merasakan sensasi apapun atau Anda merasakan sensasi tertentu yang mungkin membuat Anda tidak nyaman.

Terasakan atau tidak itu berhubungan dengan kepekaan dan bukan pada arah kesadaran Anda saat itu. Energi Anda tetap bekerja, kesadaran Anda juga tetap bekerja hanya terkadang kepekaan perlu dilatih. Dan hal ini lebih cenderung berkaitan dengan level energi yang Anda miliki.

Apakah jika sensasi aliran energi itu tidak kita rasakan, pengobatan atau proses pengaliran Bioenergi telah bekerja?

Ya. Ia telah bekerja.

Dasar dari Penyembuhan Bioenergi bukanlah menolak penyakit, akan tetapi mengubah gerak kesadaran dari hal-hal negatif ke positif.

Dalam hal ini hasil fisik bukanlah utama, karena penyembuhan Bioenergi bergerak dalam bidang sadar  atau pikiran subyektif untuk menerima alam tak sadar  dan merasakan getaran energi dari alam tak sadar yang ada dalam diri Anda secara sadar.

Ketika Anda melakukan hal ini maka seluruh pikiran Anda akan mengarah pada hal-hal positif. Dalam artian, ketika Anda mengatakan “aku sehat dan tidak sakit” maka pikiran ini akan mengarahkan Anda pada kesehatan  di balik sakit itu sendiri.

Ketika fokus pikiran Anda pada kalimat “aku sehat” maka energi dengan sendirinya akan mengalir kesana. Karena kerja dari pikiran adalah pengaliran energi sesuai frekuensi yang di pancarkan dan yang terhubung.

Dengan demikian, Penyembuhan Bionergi bukanlah bagaimana menyembuhkan sakit secara fisik, dan hasil secara fisik. Ketika pikiran atau kesadaran Anda mengarah pada hasil kesembuhan secara fisik, maka hal ini justru akan menghambat proses kerja Penyembuhan Bioenergi.

Tak peduli berapa lama waktu yang Anda gunakan, jika Anda terjebak dalam pikiran ini, maka Anda akan berada dalam lingkaran yang tidak bergerak. Segalanya akan kembali pada titik awal, yaitu Anda sakit.

__________________________

Jika ini yang terjadi, maka yang sebaiknya Anda lakukan adalah mengarahkan kesadaran melalui kata-kata positif bisa dengan afirmasi, atau doa terhadap pemilik kesehatan tunggal yang ada di balik semua sakit, pada pemilik anatomi sehat di balik anatomi sakit. Dan mengembalikan keyakinan bahwa ada tubuh sehat di balik tubuh sakit, ada jiwa sehat di balik jiwa sakit.

Pikiran dan kesadaran Anda yang terarah, secara otomatis akan mengalirkan Bioenergi dalam diri sendiri. Semakin Anda melakukan kegiatan penyembuhan berdasar pada prinsip kesadaran seperti ini, semakin dapat merasakan getaran Bioenergi Anda sendiri.

Anda pun semakin tahu bahwa dalam diri Anda terpancar energi, kesehatan, kehidupan tunggal, dari yang mutlak. Dan Anda juga akan memahami bahwa kesadaran akan keberadaan energi penyembuhan dalam diri Anda akan meningkatkan kinerja Bioenergi dalam melakukan proses penyembuhan.

Untuk bisa melakukan praktek penyembuhan, dan memanfaatkan penyembuhan Bioenergi, Anda bisa melakukannya melalui bimbingan dari Praktisi Bioenergi atau melalui pelatihan khusus. Anda akan benar-benar mampu memanfaatkan potensi energi yang ada dalam diri Anda untuk melakukan penyembuhan. Baik penyembuhan penyakit fisik, penyembuhan mental, bahkan penyembuhan spiritual.

_______________________

Langkah Anda selanjutnya

Jika Anda ingin memanfaatkan Bioenergi untuk penyembuhan, apapun penyakit atau gangguan kesehatan yang Anda alami secara praktis dan efektif Anda bisa melalui sarana Kapsul Penyembuhan Bioenergi.

Penyembuhan Bioenergi - bioenergi.co.id

Related Articles

Leave a Comment